LIVE
Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota

Home / Daerah / Olahraga / Provinsi Jambi

Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:37 WIB

Danrem Gapu Ingatkan Prajurit Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli, Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Makorem Sehabis Melaksanakan Olahraga Rutin di Lapangan Basket Garuda Putih, Makorem 042/Gapu jl. Jend Urip Sumoharjo Kota Jambi, Selasa, (11/08/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli, Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Makorem Sehabis Melaksanakan Olahraga Rutin di Lapangan Basket Garuda Putih, Makorem 042/Gapu jl. Jend Urip Sumoharjo Kota Jambi, Selasa, (11/08/20).

JAMBIDanrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli, menegaskan kepada seluruh anggota Korem dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini kita harus Disiplin Protokol Kesehatan mulai dari diri sendiri dan keluarga, harus menggunakan masker, harus rajin cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta berolahraga, hal ini juga harus diterapkan terhadap keluarga.

BACA JUGA :  Lepas Ekspor Perdana Pinang, Anwar Sadat Harap Jadi Motivasi Petani Pinang Berkembang

Penegasan itu disaampaikan Danrem sehabis melaksanakan olahraga rutin di Lapangan Basket Garuda Putih, Makorem 042/Gapu jl. Jend Urip Sumoharjo Kota Jambi, Selasa, (11/08/20).

selain itu, dalam menghadapi karhutla diharapkan Danrem kepada semua anggota harus siap ditugaskan atau diberangkatkan ke daerah rawan kebakaran, apabila nanti terjadi kebakaran hutan dan lahan bertambah parah dan banyak timbul titik-titik api, maka untuk sementara kegiatan kerja Makorem akan pindah ke daerah rawan tersebut.

BACA JUGA :  Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN

Untuk kesejahteraan anggota khususnya cuti tahun tetap diberikan, tapi Danrem berharap cuti ditempat, bermain dan mengajari anak dirumah, tidak diizinkan keluar daerah kecuali keadaan darurat atau emergensi, ujarnya.

BACA JUGA :  Sambut Peringatan HUT TNI ke 76, Korem Gapu Gelar Donor Darah

Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota agar pandai – pandailah mengatur keuangan yang ada, kita belum tau sampai kapan keadaan seperti ini, tetap  mendekatkan kepada sang Pencipta, tingkatkan selalu keimanan dan ketaqwaan serta selalu berdo’a untuk yang terbaik, pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Romi Cetus Terbentuknya Asosiasi Petani dan Pengusaha Pinang

Tanjab Barat

Tanjab Barat Masih Dihadapkan dengan Stunting

Tanjab Barat

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Di Tanjabbar, Pasar Beduk dan Pasar Obral Ramadhan Tahun Ini Ditiadakan

Tanjab Barat

Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Provinsi Jambi

Alhamdulillah, Jambi Sudah Punya Labor Uji Swab Covid-19 Untuk 2 Wilayah

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lelang BMD Berupa Mobil dan Motor Dinas

Kota Jambi

SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas