YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Daerah / Olahraga / Provinsi Jambi

Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:37 WIB

Danrem Gapu Ingatkan Prajurit Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli, Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Makorem Sehabis Melaksanakan Olahraga Rutin di Lapangan Basket Garuda Putih, Makorem 042/Gapu jl. Jend Urip Sumoharjo Kota Jambi, Selasa, (11/08/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli, Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Makorem Sehabis Melaksanakan Olahraga Rutin di Lapangan Basket Garuda Putih, Makorem 042/Gapu jl. Jend Urip Sumoharjo Kota Jambi, Selasa, (11/08/20).

JAMBIDanrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli, menegaskan kepada seluruh anggota Korem dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini kita harus Disiplin Protokol Kesehatan mulai dari diri sendiri dan keluarga, harus menggunakan masker, harus rajin cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta berolahraga, hal ini juga harus diterapkan terhadap keluarga.

Penegasan itu disaampaikan Danrem sehabis melaksanakan olahraga rutin di Lapangan Basket Garuda Putih, Makorem 042/Gapu jl. Jend Urip Sumoharjo Kota Jambi, Selasa, (11/08/20).

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

selain itu, dalam menghadapi karhutla diharapkan Danrem kepada semua anggota harus siap ditugaskan atau diberangkatkan ke daerah rawan kebakaran, apabila nanti terjadi kebakaran hutan dan lahan bertambah parah dan banyak timbul titik-titik api, maka untuk sementara kegiatan kerja Makorem akan pindah ke daerah rawan tersebut.

Untuk kesejahteraan anggota khususnya cuti tahun tetap diberikan, tapi Danrem berharap cuti ditempat, bermain dan mengajari anak dirumah, tidak diizinkan keluar daerah kecuali keadaan darurat atau emergensi, ujarnya.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota agar pandai – pandailah mengatur keuangan yang ada, kita belum tau sampai kapan keadaan seperti ini, tetap  mendekatkan kepada sang Pencipta, tingkatkan selalu keimanan dan ketaqwaan serta selalu berdo’a untuk yang terbaik, pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

BKD Provinsi Jambi Terima Penghargaan Anugerah BKN Award 2022

Olahraga

Ini Hasil Juara Road Race Championship Bupati Muaro Jambi 2021

Covid-19

Satu ASN di Tanjabbar Dinyatakan Positif COVID-19

Tanjab Barat

42 Jiwa Terdampak Musibah Kebakaran di Tungkal Ilir, Korban : Pak Bupati Bantu Kami

Batanghari

Warga Nyaris Tewas, Polres Batanghari Kejar Pemilik Peluru Nyasar

Tanjab Barat

Terjaring Operasi Yustisi Penegakan Prokes, Puluhan Warga Disanksi Denda

Tanjab Barat

Umy Dhilah Sadat Ajak Semua Elemen Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Tanjab Timur

Warga Sadu Resah, Munculnya Harimau Memangsa Sapi Ternak