LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Berita

Senin, 19 Oktober 2020 - 13:54 WIB

Danrem Ingatkan Prajurit Jajaran Korem 042 Gapu Pahami Tugas Pokok TNI

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Memberi Pengarahan Kepada Satuan Jajaran Korem 042/Gapu Secara Virtual, Senin (19/10/20).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Memberi Pengarahan Kepada Satuan Jajaran Korem 042/Gapu Secara Virtual, Senin (19/10/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli memberi pengarahan kepada Satuan Jajaran Korem 042/Gapu secara virtual di ruangan Pusat Komando Pengendalian dan Operasi (Puskodalops), Makorem 042/Gapu, Jambi, Senin (19/10/20).

Lewat kegiatan ini Danrem 042/Gapu menyampaikan Penekanan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tentang bagaimana tindakan kita menghadapi unjuk rasa.

BACA JUGA :  Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi

Dalam pengarahannya, Danrem 042/Gapu menyampaikan poin-poin yang penting dan harus dilaksanakan baik setiap prajurit maupun satuan.

Danrem 042/Gapu minta agar setiap prajurit menyadari akan peran penting dalam memahami tugas pokok dan hak kewajiban sebagai seorang prajurit.

Terkait perkembangan situasi saat ini  Komandan Korem 042/Gapu meminta agar Protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan dijadikan acuan dan pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA  Tingkat Pratama Nasional

Selanjutnya Danrem juga menyampaikan dalam rangka menghadapi Pilkada serentak tetap junjung tinggi netralitas TNI.

Kegiatan tersebut, Danrem didampingi Kasiren Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin. SE, Pasi Wanwil Mayor Inf Asfarizal dan Pasiops Mayor Inf Iswandi. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Peringati HANI 2020, Fachrori Ajak Semua Komponen Masyarakat Berantas Narkoba

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Rakor Pembentukan Sekolah Ampuh Seiring Dibukanya Kembali KBM di Sekolah

Berita

Sukses, Desa Teluk Kulbi Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

Berita

Alun-Alun Kota Kuala Tungkal Rencana Mau Dikasih Nama Ini

Berita

BKPSDM Tanjab Barat Mulai Dibanjiri Berkas Lamaran CPNS

Berita

56 Kades Terpilih Akan Dilantik Pekan Depan

Berita

6 Orang Meninggal Terjebak Kebakaran Wisma Abu di Tembilahan

Berita

Wabup Amir Sakib Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah X Tahun 2019 Di Jakarta