YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Berita

Minggu, 20 Februari 2022 - 13:00 WIB

Danrem Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Anggota Persit Kodim 0415/Jambi

Danrem 042/Gapu Ketika Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Anggota Persit Kodim 0415/Jambi, Sabtu (19/2/22) malam.

Danrem 042/Gapu Ketika Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Anggota Persit Kodim 0415/Jambi, Sabtu (19/2/22) malam.

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono melayat kerumah duka Peltu Yuni Prasetyo, anggota Kodim 0415/Jambi di Kel. Kenali Asam Bawah Kec. Kota Baru Kota Jambi, Sabtu (19/2/22) malam.

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, Almarhumah Ny. Rita Istri dari Peltu Yuni Prasetyo meninggal dunia karena sakit di RS M. Husni Palembang, Sabtu pagi sekira pukul 09.50 WIB dan jenazah almarhumah dibawa ke Jambi untuk di makamkan di TPU Bumi Ayu KM.8 Kel. Kenali Asam Bawah setelah disholatkan di Masjid Cheng Ho malam itu juga.

BACA JUGA :  Peringati Isra Miraj, Pemkab Tanjabbar Hadirkan Buya Arrazy Hasyim

Brigjen TNI Supriono mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah semoga Almarhumah Ny. Rita ditempatkan disisi Allah SWT yang paling tenang dan kepada Peltu Yuni sekeluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian almarhumah dengan ikhlas.

BACA JUGA :  Prajurit Satgas Pamtas Yonif 132/BS Membagikan Seragam Dan Peralatan Sekolah

Kegiatan melayat dilakukan sebagai wujud empati belasungkawa terhadap sesama Prajurit, selain berbelasungkawa dengan keluarga almarhumah kegiatan tersebut juga dilakukan oleh Danrem dalam menjalin hubungan silahturahmi yang baik dengan warga masyarakat lainnya.

Kehadiran Danrem 042/Gapu beserta istri disambut baik oleh Dandim 0415/Jambi, keluarga yang sedang berduka dan warga masyarakat pelayat lainnya.

Masyarakat berharap hal positif dan kebaikan yang dilakukan oleh para Pejabat TNI ini dapat diikuti pula oleh anggota lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Corona, Pelabuhan Roro Akan Ditutup Untuk Angkutan Orang

Berita

400 Prajurit Yonif Raider 142/Kasatria Jaya Diberangkatkan ke Papua

Berita

Jangan Unggah Sertifikat Vaksin ke Medsos, Ini Bahayanya

Berita

Tim Wasev Kodam Sriwijaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari

Berita

Pantau Pasien Terdampak ISPA, Gubernur Jambi Akan Kunjungi RSUD dan Puskesmas di Tanjab Barat

Berita

Begini Sulitnya Medan Menuju Sasaran TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering

Berita

Babinsa Bantu Petani Panen Lombok di Lokasi Pra TMMD

Berita

Adukan Nasib, Forum Guru Honorer K2 Merangin Datangi DPRD