indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar

Home / Berita

Selasa, 7 September 2021 - 12:08 WIB

Dansatgas Yonif 742/SWY Sambut Kunker Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI

FOTO : Dansatgas Yonif 742/SWY Sambut Kunker Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI.

FOTO : Dansatgas Yonif 742/SWY Sambut Kunker Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI.

SUARA TNI – Komandan Yonif 742/SWY Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selaku Komandan Satgas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Timur menyambut kunjungan kerja Dekan Fakultas Vokasi Universitas Pertahanan RI Brigjen TNI Agus Winarto di Mako Satgas Pamtas Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Selasa (07/9/21).

Kunjungan kerja Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI didampingi Kolonel Sus Dr. Tatar Bonar Silitonga dan Kolonel Laut (E) Dr. Agus Adriyanto disambut Dansatgas bersama Wadan Satgas Pamtas Mayor Inf Aditya Nugraha bersama para Perwira Staf Satgas lainnya di depan pintu masuk Mako Satgas.

Usia mendengar paparan tentang kondisi terkini Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur yang disampaikan Danstagas Yonif 742/SWY, Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI memberikan apresiasi atas keberhasilan Satgas Pamtas Yonif 742/SWY dalam melaksanakan tugas di perbatasan Kabupaten Belu dengan Timor Leste terutama terkait pembinaan teritorial dan perolahen puluhan senjata yang diserahkan masyarakat secara sukarela.

BACA JUGA :  7 Truk Angkutan Batu Bara dan CPO Ditilang Polisi, Ini Masalahnya

“Dari pembinaan teritorial yang baik inilah maka masyarakat akan merasakan keberadaan Satgas ditengah-tengah mereka, jelasnya.

Dipaparkannya, keberhasilan pembinaan teritorial ini juga akan membangun kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat itu sendiri yang bermuara pada terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, Alumnus Akmil 1988 itu juga memperkenal program pendidikan mulai dari Vokasi (D3), Sarjana (S1), Magister (S2) dan program Doktoral (S3). Saat ini ada tujuh Prodi yang sedang dibuka oleh Fakultas Vokasi Unhan RI di Kabupaten Belu antara lain program Studi Budi Daya Lahan Kering, program Studi Budi Daya Tanaman Perkebunan, program Studi Budi Daya Ternak, program Studi Perikanan Tangkap, program Studi Pengelolaan Hasil Laut, program Studi Permesinan Kapal dan program Studi Budi Daya Ikan.

BACA JUGA :  Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Panen Semangka Program Ketahanan Pangan

Jenderal Bintang Satu itu juga mengajak Satgas Pamtas untuk bekerjasama dan saling mendukung dalam berbagai kegiatan khususnya di bidang pendidikan dalam rangka memajukan generasi penerus bangsa.

Ia juga berpesan untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas serta terhindar dari musibah dan bencana. (Pen Satgas Pamtas Yonif 742/SWY)

Share :

Baca Juga

Berita

Peserta Tes SKD CPNS 2019 Jambi Harus Fahami Aturan Ini

Berita

Bupati Safrial: Setiap Kepala Daerah Memang Wajib LHKPN

Berita

Partai Perindo Peduli, Bantu Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Berita

Irjen Pol Firman Santyabudi ; Peran Polri di Tengah Tatanan Kehidupan Baru

Berita

Pemkab Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi Massal Bagi ASN dan Honorer

Berita

FHT Tanjabbar Siap Kawal Penerimaan CPNS dan PPPK 2019

Berita

BPBD ; 7 Kecamatan Di Tanjabbar Rawan Karhutla

Berita

TNI Dirikan Tenda Pengungsian dan Yankes Untuk Korban Gempa di Mamuju