LIVETV
Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022 Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut




Home / Olahraga

Senin, 30 Agustus 2021 - 09:14 WIB

Danstagas Pamtas Yonif 742/SWY Apresiasi Semangat Para Pemuda di Bidang Olahraga

Danstagas Pamtas Yonif 742/SWY Apresiasi Semangat Para Pemuda di Bidang Olahraga, Minggu (29/8/21). DOK

Danstagas Pamtas Yonif 742/SWY Apresiasi Semangat Para Pemuda di Bidang Olahraga, Minggu (29/8/21). DOK

SUARA TNI – Satuan Yonif 742/SWY yang sedang melaksanakan tugas pengamanan menjaga wilayah perbatasan RI-RDTL Sektor Timur terus menjalin hubungan dengan seluruh komponen masyarakat termasuk para Pemuda. Hal ini dapat dilihat dari berbagai kegiatan khususnya di bidang olahraga.

Para Prajurit Wira Yudha Sejati dari Yonif 742/SWY hari ini menggelar laga persahabatan sepak bola dengan Lamete FC Stadiun Olahraga Heliwen Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Minggu (29/8/21).

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS

Terlihat selama berjalannya pertandingan, keakraban dan kebersamaan para pemain dari kedua club yang saling mensuport berjalan aman dengan mengedepan sportifitas dalam bermain.

Terkait dengan itu, Komandan Yonif 742/SWY Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selaku Komandan Satgas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Timur di Mako Satgas Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat memberikan apresiasi atas semangat kebersamaan para pemuda di perbatasan dengan Prajuritnya dengan menggelar laga persahabatan sepak bola.

BACA JUGA :  Anggota FFI Sungai Penuh Hilang Tenggelam di Perairan Sungai Langkup

Untuk diketahui, kata Bayu Sigit, selain olahraga lari, anggota juga ikut bermain voli, basket ball di lapangan Alun-alun Kota Atambua, sedangkan untuk sepak bola biasanya di lapangan Paroki ST. Maria Bunda Penebus Fatuketi Atambua.

“Dari seringnya ikut gabung olahraga sehingga hari ini diundang untuk pertandingan sepak bola dalam laga persahabatan di Heliwen, ini luar biasa,” terangnya.

“Semoga komunikasi dan silaturahmi yang sudah terbangun ini tetap terjalin dengan baik hingga kapanpun mengingat 2 atau 3 tahun kedepan, pasukan Yonif 742/SWY akan kembali lagi melaksanakan Satgas di perbatasan,” harapnya.

BACA JUGA :  Bupati Hulu Sungai Tengah Puas Dengan Hasil TMMD Ke-112

Selain itu, Pria 40 tahun itu juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 salah satunya dengan berolahraga dengan harapan tubuh tetap bugar dan sehat.

Dari hasil laga persahabatan sepak bola antara Club Satgas Pamtas Yonif 742/SWY dengan Lamete FC dimenangkan oleh Lamete FC dengan skor 2 : 3.(**)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Mulai Juli 2021, Susun SKP PNS Berdasarkan Permen PAN-RB Nomor 8 Tahun 2021

Olahraga

Danrem Berharap 102 Atlet Jambi Dapat Memberikan Medali Terbaik Pada PON XX Papua

Olahraga

Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

Olahraga

Old Star Tanjabbar dan Old Star Batanghari Gelar Laga Persahabatan di Kuala Tungkal

Olahraga

Pengurus Cabor Perpani Tanjab Barat Periode 2018-2022 Dikukuhkan

Olahraga

Atlet Panahan Jambi Hanif Wijaya Sumbang Emas Kedua di PON Papua

Olahraga

Open Tournament Bola Voli se Tanjab Barat Segera Bergulir

Olahraga

Jambi Akan Bangun Stadion Sepakbola Bertaraf Internasional