YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Politik

Senin, 8 Agustus 2022 - 17:27 WIB

Dari Puncak, AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. FOTO : DPP PD

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. FOTO : DPP PD

JAKARTA – Setelah memimpin langsung pendaftaran Partai Demokrat ke KPU, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, segera bergerak cepat mempersiapkan mesin Partai Demokrat dalam menyongsong Pemilu 2024. Selama tiga hari dua malam, AHY mengumpulkan jajaran pimpinan dan pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia di daerah Puncak, Bogor. Konsolidasi ini sendiri berlangsung dari Jumat hingga Minggu, 5 sampai 7 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

Pertemuan bertajuk Leader’s Retreat Partai Demokrat ini dihadiri Majelis Tinggi, Dewan Kehormatan, Dewan Pertimbangan, Mahkamah Partai, para pengurus inti partai tingkat Pusat, dan juga Ketua DPD dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Dalam konsolidasi ini, Ketua Umum Partai Demokrat AHY menginstruksikan kepada para jajaran pimpinan Partai dan terutama kepada 34 ketua DPD Partai Demokrat di tingkat provinsi, untuk menghidupkan mesin politik dan memperkuat sumber daya manusia Partai Demokrat. Pemilu 2024 sudah semakin dekat, konsolidasi internal sudah kita tuntaskan, dan kini saatnya kita melaju kencang menuju Pemilu 2024 dengan semangat baru dan tenaga baru. Mari kita semua fokus menatap ke depan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024, tegas AHY.

Share :

Baca Juga

Politik

Fasha Pimpin DPW Partai NasDem Provinsi Jambi

Politik

Dua Kandidat Perebutkan Kursi Ketua DPC Partai Demokrat Muaro Jambi

Berita

Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Politik

Keluar dari Golkar Jadi Ketua Harian DPP Perindo, TGB Ungkap Alasannya

Politik

Mempererat Silaturahmi, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbar Sowan ke NU

Politik

Ratu Janji Tuntaskan Jalan Teluk Nilau Sampai KM 91

Politik

Pengurus Partai Berkarya Kubu Muchdi Anulir Seluruh Rekomendasi di Pilkada 2020

Politik

DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg