YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Pilihan Editor / Pilkada

Senin, 26 Oktober 2020 - 11:16 WIB

Debat Pertama Calon Gubernur Jambi Berjalan Lancar

FOTO : Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi

FOTO : Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi

JAMBI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi sukses menggelar Debat Publik Pertama, yang menampilkan tiga orang Calon Gubernur, yakni Cek Endra, Fachrori Umar dan Al Haris, untuk menyampaikan visi-misinya kepada seluruh masyarakat Jambi, yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Jambi, Sabtu (24/10/20).

Pelaksanaan debat ini, merupakan upaya dari KPU Provinsi Jambi untuk menyebarkan visi misi dan program para kandidat. Dengan tema mengangkat potensi dan menyelesaikan persoalan daerah, yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi H M Subhan yang sekaligus memberi sambutan.

“Debat pasangan Calon Gubernur akan dilaksanakan 3 kali, dengan harapan masyarakat mendapat gambaran terkait visi misi dan program masing-masing Paslon, karena masyarakat bisa menyaksikan langsung sekaligus menilai sejauh mana Calon Gubernur mampu  mengelola potensi sekaligus menyelesaikan masalah daerah,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini calon Wakil Gubernur Jambi, Bawaslu Provinsi Jambi, Tim Kampanye Pasangan calon, Tim Gugus Tugas Covid-19, dan pihak pengaman yang dapat disaksikan secara Live di TVRI Jambi, JEK TV Jambi dan Jambi TV, serta Live Streaming media sosial KPU Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Resmi Rekomendasi DPP Golkar Kepada Cek Endra-Ratu di Pilgub Jambi

Pilkada

Pilgub Jambi Mulai Menggeliat, Al Haris Kantongi Dukungan dari PKS dan Berkarya

Pilkada

Terima SK Rekom PAN di Pilgub Jambi, Al Haris Langsung Jadi Kader

Berita

Bawaslu Tanjab Barat Gelar Rapat Pembinaan SDM Pengawasan

Pilkada

Safrial Utus Tim Ambil Formulir PAN Sebagai Cagub

Pilkada

Bawaslu Tanjabbar Buka Pendaftaran Calon Pengawas Desa/Kelurahan

Pilihan Editor

KKP Lepas Liarkan 147.383 Benih Bening Lobster Tangkapan Polres Tanjab Timur

Pilihan Editor

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Apresiasi Capaian 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjbbar