Debat Pertama Calon Gubernur Jambi Berjalan Lancar

  • Whatsapp
FOTO : Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi

JAMBI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi sukses menggelar Debat Publik Pertama, yang menampilkan tiga orang Calon Gubernur, yakni Cek Endra, Fachrori Umar dan Al Haris, untuk menyampaikan visi-misinya kepada seluruh masyarakat Jambi, yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Jambi, Sabtu (24/10/20).

Pelaksanaan debat ini, merupakan upaya dari KPU Provinsi Jambi untuk menyebarkan visi misi dan program para kandidat. Dengan tema mengangkat potensi dan menyelesaikan persoalan daerah, yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi H M Subhan yang sekaligus memberi sambutan.

Bacaan Lainnya

“Debat pasangan Calon Gubernur akan dilaksanakan 3 kali, dengan harapan masyarakat mendapat gambaran terkait visi misi dan program masing-masing Paslon, karena masyarakat bisa menyaksikan langsung sekaligus menilai sejauh mana Calon Gubernur mampu  mengelola potensi sekaligus menyelesaikan masalah daerah,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini calon Wakil Gubernur Jambi, Bawaslu Provinsi Jambi, Tim Kampanye Pasangan calon, Tim Gugus Tugas Covid-19, dan pihak pengaman yang dapat disaksikan secara Live di TVRI Jambi, JEK TV Jambi dan Jambi TV, serta Live Streaming media sosial KPU Provinsi Jambi.

Pos terkait