LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Pilkada / Pilihan Editor

Senin, 26 Oktober 2020 - 11:16 WIB

Debat Pertama Calon Gubernur Jambi Berjalan Lancar

FOTO : Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi

FOTO : Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi

JAMBI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi sukses menggelar Debat Publik Pertama, yang menampilkan tiga orang Calon Gubernur, yakni Cek Endra, Fachrori Umar dan Al Haris, untuk menyampaikan visi-misinya kepada seluruh masyarakat Jambi, yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Jambi, Sabtu (24/10/20).

Pelaksanaan debat ini, merupakan upaya dari KPU Provinsi Jambi untuk menyebarkan visi misi dan program para kandidat. Dengan tema mengangkat potensi dan menyelesaikan persoalan daerah, yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi H M Subhan yang sekaligus memberi sambutan.

“Debat pasangan Calon Gubernur akan dilaksanakan 3 kali, dengan harapan masyarakat mendapat gambaran terkait visi misi dan program masing-masing Paslon, karena masyarakat bisa menyaksikan langsung sekaligus menilai sejauh mana Calon Gubernur mampu  mengelola potensi sekaligus menyelesaikan masalah daerah,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini calon Wakil Gubernur Jambi, Bawaslu Provinsi Jambi, Tim Kampanye Pasangan calon, Tim Gugus Tugas Covid-19, dan pihak pengaman yang dapat disaksikan secara Live di TVRI Jambi, JEK TV Jambi dan Jambi TV, serta Live Streaming media sosial KPU Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Kolonel Kav M. Zulkifli Dikabarkan Akan Jabat Danrem 042 Gapu Jambi

Berita

Ini Pengumuman Hasil Tes Ujian SKD CPNS 2019 Provinsi Jambi

Pilihan Editor

Tinggal Penomoran, Perda Protokol Kesehatan COVID-19 Tanjabar Berlaku

Pilihan Editor

Banyak Terima Laporan, Bupati Warning ASN Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja

Pilkada

Safrial Utus Tim Ambil Formulir PAN Sebagai Cagub

Pilihan Editor

Sambut Hari Bhayangkara 74, Polres Tanjab Barat Bakti Sosial Berbagi 171 Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Fakir Miskin

Pilkada

Kemendagri Harap 17 Februari Semua Kepala Daerah Pemenang Pilkada 2020 Sudah Dilantik

Pilkada

Terima SK Rekom PAN di Pilgub Jambi, Al Haris Langsung Jadi Kader