LIVE TV
Polsek Betara dan Koramil 419-03/TI Patroli Terpadu Cegah Karhutla Disertai Latihan Peamadaman Api Selama 2020, Karhutla Hanguskan 36,6 Hektar Lahan di Tanjab Barat Polres Tanjabbar Berdayakan Tersangka Pembakar Lahan Sebagai Agen Vaksin Cegah Api Olah Limbah Lahan Jadi Kompos Program Kerja 99 Hari Pertama Termasuk Perombakan Pejabat? Ini Kata UAS Bersihkan Lahan dengan Dibakar Warga Senyerang Ditangkap Polisi

Home / Pilkada

Minggu, 22 November 2020 - 00:55 WIB

Debat Terbuka Cawagub Abdullah Sani Tampil Memuaskan

FOTO ; KH. Abdullah Sani dalam debat Publik yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Kota Jambi yang disairkan via streaming, Sabtu malam (21/11/20).

FOTO ; KH. Abdullah Sani dalam debat Publik yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Kota Jambi yang disairkan via streaming, Sabtu malam (21/11/20).

KUALA TUNGKAL – Masyarakat menilai penampilan colon Wakil Gubernur Jambi yang diusung oleh PAN, PKS dan PKB, KH. Abdullah Sani di Debat Publik Calon Wakil Gubernur Jambi Jilid 2 memuaskan.

Sejumlah pemirsa menyatakan senang dan puas dengan penampilan wakil Al Haris dalam debat yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Kota Jambi yang disairkan via streaming, Sabtu malam (21/11/20).

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Seperti menurut Agus pemaparan pak Dul sapaan akrab KH. Abdullah Sani itu sesuai dengan pengalamannya yang pernah menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Jambi 2013-2018.

Agus juga memuji Kiyai Sani, karena tampil apa adanya dan berhasil merespons harapan masyarakat untuk melakukan perubahan dan perbaikan terus menerus di Jambi Mantap.

BACA JUGA :  Jumat Bersih, Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air

“Pemanfaatan waktu debat sangat efisien menjawab dan menanggapai sangat tenang,” sebutnya.

Sani, sangat baik penguasaan substansinya, kemudian juga jawaban-jawabannya juga mengena dan lugas.

Sebagai tokoh agama dan tokoh yang dihormati di Jambi, Abdullah Sani menutup debat dengan doa kepada Yang Maha Esa. “Kita ingin Jambi lebih baik. Melalui Al haris – Sani, kita wujudlkan Jambi mantap 2024.

BACA JUGA :  Polsek Betara dan Koramil 419-03/TI Patroli Terpadu Cegah Karhutla Disertai Latihan Peamadaman Api

“Dan closing pernyataan sangat bermakna kami kerja untuk Jambi Sepenuh Hati, Buka setengah hati, tapi juga sangat hati-hati, beliau tak ketara memaksa masyarakat untuk memilih tetapi cukup jadi pertimbangan untuk dipilih pada 9 Desember mendatang dari 3 calon yang ada untuk Jambi Mantap “Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur,,” tuturnya.(*)

Share :

Baca Juga

Info Penting

Jelang Pilbup Tanjab Barat Baliho Mulai Bermunculan, Begini Tanggapan Bawaslu

Pilkada

Pilgub Jambi Mulai Menggeliat, Al Haris Kantongi Dukungan dari PKS dan Berkarya

Berita

KPU Tanjab Barat Musnahkan Ratusan Soal Tes Tertulis Calon Anggota PPK

Pilkada

Pernyataan Pers Gubernur Terhadap Penghitungan Suara Pilkada di Provinsi Jambi

Pilkada

KPU Tetapkan Jadwal Debat Kandidat 25 November

Pilkada

Puan Maharani Minta CE-Ratu Bisa Menangkan Pilgub Jambi

Pilkada

Yuninnta Masih Rahasiakan Parpol Koalisi

Pilkada

Antisipasi Kebocoran Soal, Polres Tanjabbar dan Bawaslu Kawal Penggandaan Soal Tes Tertulis Calon PPS oleh KPU