YTUBE
Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket

Home / Pilkada

Minggu, 22 November 2020 - 00:55 WIB

Debat Terbuka Cawagub Abdullah Sani Tampil Memuaskan

FOTO ; KH. Abdullah Sani dalam debat Publik yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Kota Jambi yang disairkan via streaming, Sabtu malam (21/11/20).

FOTO ; KH. Abdullah Sani dalam debat Publik yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Kota Jambi yang disairkan via streaming, Sabtu malam (21/11/20).

KUALA TUNGKAL – Masyarakat menilai penampilan colon Wakil Gubernur Jambi yang diusung oleh PAN, PKS dan PKB, KH. Abdullah Sani di Debat Publik Calon Wakil Gubernur Jambi Jilid 2 memuaskan.

Sejumlah pemirsa menyatakan senang dan puas dengan penampilan wakil Al Haris dalam debat yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Kota Jambi yang disairkan via streaming, Sabtu malam (21/11/20).

Seperti menurut Agus pemaparan pak Dul sapaan akrab KH. Abdullah Sani itu sesuai dengan pengalamannya yang pernah menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Jambi 2013-2018.

BACA JUGA :  Hadir di Kegiatan Bimtek ARKAS, Begini Arahan Bupati Anwar Sadat

Agus juga memuji Kiyai Sani, karena tampil apa adanya dan berhasil merespons harapan masyarakat untuk melakukan perubahan dan perbaikan terus menerus di Jambi Mantap.

“Pemanfaatan waktu debat sangat efisien menjawab dan menanggapai sangat tenang,” sebutnya.

Sani, sangat baik penguasaan substansinya, kemudian juga jawaban-jawabannya juga mengena dan lugas.

Sebagai tokoh agama dan tokoh yang dihormati di Jambi, Abdullah Sani menutup debat dengan doa kepada Yang Maha Esa. “Kita ingin Jambi lebih baik. Melalui Al haris – Sani, kita wujudlkan Jambi mantap 2024.

BACA JUGA :  Hupacara HUT ke-72 Polairud, Kapolda Jambi Tetap Tingkatkan Kemampuan

“Dan closing pernyataan sangat bermakna kami kerja untuk Jambi Sepenuh Hati, Buka setengah hati, tapi juga sangat hati-hati, beliau tak ketara memaksa masyarakat untuk memilih tetapi cukup jadi pertimbangan untuk dipilih pada 9 Desember mendatang dari 3 calon yang ada untuk Jambi Mantap “Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur,,” tuturnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sekda Ikuti Apel Kampanye Wajib Masker Wujudkan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sehat

Pilkada

Safrial Optimis Dapat Dukungan PDIP, Begini Ceritanya

Pilkada

Saksikan Live Streaming Debat Publik Pilkada Tanjabbar di Youtube Official KPU dan TVRI Jambi Malam Ini

Pilihan Editor

Bupati Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

Pilkada

Melalui Posko Tangguh, Polres Tanjabbar Ciptakan Pilkada 2020 yang Aman dan Damai

Pilkada

MK Kebajiran Pengajuan Gugatan PHP Pilkada, Dua Diantaranya dari Jambi

Pilkada

Berjalan Aman dan Patuh Prokes, Pj Gubernur Apresiasi PSU Pilgub Jambi

Pilkada

Siapa Diusung PDIP di Pilgub Jambi, Ini Kata Edi Purwanto