LIVE TV
Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah 16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Home / Pilkada

Minggu, 22 November 2020 - 00:55 WIB

Debat Terbuka Cawagub Abdullah Sani Tampil Memuaskan

FOTO ; KH. Abdullah Sani dalam debat Publik yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Kota Jambi yang disairkan via streaming, Sabtu malam (21/11/20).

FOTO ; KH. Abdullah Sani dalam debat Publik yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Kota Jambi yang disairkan via streaming, Sabtu malam (21/11/20).

KUALA TUNGKAL – Masyarakat menilai penampilan colon Wakil Gubernur Jambi yang diusung oleh PAN, PKS dan PKB, KH. Abdullah Sani di Debat Publik Calon Wakil Gubernur Jambi Jilid 2 memuaskan.

Sejumlah pemirsa menyatakan senang dan puas dengan penampilan wakil Al Haris dalam debat yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Kota Jambi yang disairkan via streaming, Sabtu malam (21/11/20).

Seperti menurut Agus pemaparan pak Dul sapaan akrab KH. Abdullah Sani itu sesuai dengan pengalamannya yang pernah menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Jambi 2013-2018.

BACA JUGA :  Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C

Agus juga memuji Kiyai Sani, karena tampil apa adanya dan berhasil merespons harapan masyarakat untuk melakukan perubahan dan perbaikan terus menerus di Jambi Mantap.

“Pemanfaatan waktu debat sangat efisien menjawab dan menanggapai sangat tenang,” sebutnya.

Sani, sangat baik penguasaan substansinya, kemudian juga jawaban-jawabannya juga mengena dan lugas.

Sebagai tokoh agama dan tokoh yang dihormati di Jambi, Abdullah Sani menutup debat dengan doa kepada Yang Maha Esa. “Kita ingin Jambi lebih baik. Melalui Al haris – Sani, kita wujudlkan Jambi mantap 2024.

BACA JUGA :  DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB

“Dan closing pernyataan sangat bermakna kami kerja untuk Jambi Sepenuh Hati, Buka setengah hati, tapi juga sangat hati-hati, beliau tak ketara memaksa masyarakat untuk memilih tetapi cukup jadi pertimbangan untuk dipilih pada 9 Desember mendatang dari 3 calon yang ada untuk Jambi Mantap “Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur,,” tuturnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Pj Gubernur : Pastikan Undangan PSU Sampai ke Tangan Calon Pemilih

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya

Pilkada

Tiga Paslon Pilkada Tanjabbar Deklarasi Kampanye Damai

Pilkada

Ini Zonasi Pemasangan APK dan Tempat Kampanye Umum di 13 Kecamatan Se Tanjab Barat

Pilkada

Unggul di PSU, Al Haris:  Ini Adalah Hasil Raihan Suara Rakyat Jambi

Pilkada

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Rakor Forkompimda Terkait Pilkada Serentak 2020

Berita

Ini Jadwal Tahapan Seleksi Calon Anggota PPK Pilkada Tanjab Barat 2020

Pilkada

Polres dan Kodim Bergotong Royong Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Tengah Pandemi Covid di Dua Kecamatan Terisolir