YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Pendidikan

Kamis, 25 November 2021 - 19:18 WIB

Disdik Muaro Jambi Gelar Syukuran Puncak Peringatan HGN dan HUT PGRI Ke-76

Disdik Muaro Jambi Gelar Syukuran Puncak Peringatan HGN dan HUT PGRI Ke-76 di Gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebidayaan Kabupaten, Kamis (25/11/21). FOTO : Noval

Disdik Muaro Jambi Gelar Syukuran Puncak Peringatan HGN dan HUT PGRI Ke-76 di Gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebidayaan Kabupaten, Kamis (25/11/21). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Dinas Pendidikan dan Kebidayaan Kabupaten Muaro Jambi mengelar acara syukuran puncak Hari Ulang Tahun PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021. Mengusung tema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Acara dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Ketua dan Pengurus PGRI, para guru ini berlangsung di Gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebidayaan Kabupaten, Kamis (25/11/21).

Sekretaris Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus mengatakan bahwa Hari ini pas dengan tanggal 25 November 2021 merupakan hari yang spesial bagi guru seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Muaro Jambi. Pihaknya mengucapkan selamat Hari Guru kepada seluruh guru di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket

“Karena momen ini lah kita dapat merasakan bangganya jadi guru seluruh yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, dan syukur alhamdulillah perlaksanaan syukuran berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ungkap Firdaus.

Ia berharap, melalui momen HGN ini para insan pendidikan di Kabupaten Muaro terus berbenah dengan peningkatan kualitas pembelajaran kepada para peserta didik.

“Terlebih, saat ini kita masih diterjang pandemi Covid-19 untuk tidak menyurutkan langkah kita untuk terus mengabdi mendidik putra putri Muaro Jambi, menuju masa depan yang lebih baik, kita hadirkan kreatifitas dan inovasi dalam dunia pendidikan,” imbaunya.

BACA JUGA :  Pasal Puluhan Siswa SMAN 5 Kota Jambi Terancan DO Akibat Minum Miras, Begini Sikap Dinas Pendidikan

Sementara Ketua PGRI Kabupaten Muaro Jambi, Ismiyanto, S.Pd mengatakan menyambut HGN ke 76 telah dilaksanakan beberapa lomba spiritual dan Workshop.

Beberapa lomba itu kata dia dia lomba secara spiritual ada 4 perlombaan yang sudah dikut seluruh peserta pertama video pembelajaran, menyanyi solo, competitision dan tilawah.

“Melalui momentum ini, kami mencoba memberikan apresiasi tersendiri kepada para pejuang pendidik di Kabupaten Muaro Jambi dengan lomba-lomba dan menggali inovasi mereka di era pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Ismiyanto.

 “Pemenang lomba-lomba tersebut hadiahnya kita serahkan hari ini,” imbuhnya.(Val/Adv)

Sekretaris Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus Menyerahkan Tropi Pemenang Lomba Dalam Rangka HGN dan HUT PGRI Ke-76, Kamis (25/11/21). FOTO : Noval

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Miris, Sudah Puluhan Tahun Rumah Dinas Guru SDN 118 Pematang Pulai Untuk Kantor Sekolah

Pendidikan

SMPN 2 Kuala Tungkal Menguatkan Visi Unggul dalam Prestasi

Pendidikan

Dukung Keberhasilan Sekolah, Pemkab Tanjab Barat Apresiasi Tanoto Foundation Gelar Pelatihan Peran Serta Masyarakat

Pendidikan

Buntut Mogok Belajar, Komisi I DPRD Sidak ke SMAN 3 Muaro Jambi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan UNBK SMP dan MTs

Pendidikan

BREAKING NEWS : 16 Kepsek SD dan SMP di Tanjab Barat di Mutasi

Pendidikan

Tak Lunas Uang Komite Pelajar SMK di Muaro Jambi Ujian di Luar Kelas, Edi Purwanto ; Kita Akan Panggil Disdik

Pendidikan

UAD FAIR Asah Skill dan Jiwa Enterpreneurship Mahasiswa Sebelum Terjun Menjadi Wirausahawan Muda di Pasar Bebas