LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Pendidikan

Kamis, 25 November 2021 - 19:18 WIB

Disdik Muaro Jambi Gelar Syukuran Puncak Peringatan HGN dan HUT PGRI Ke-76

Disdik Muaro Jambi Gelar Syukuran Puncak Peringatan HGN dan HUT PGRI Ke-76 di Gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebidayaan Kabupaten, Kamis (25/11/21). FOTO : Noval

Disdik Muaro Jambi Gelar Syukuran Puncak Peringatan HGN dan HUT PGRI Ke-76 di Gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebidayaan Kabupaten, Kamis (25/11/21). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Dinas Pendidikan dan Kebidayaan Kabupaten Muaro Jambi mengelar acara syukuran puncak Hari Ulang Tahun PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021. Mengusung tema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Acara dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Ketua dan Pengurus PGRI, para guru ini berlangsung di Gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebidayaan Kabupaten, Kamis (25/11/21).

Sekretaris Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus mengatakan bahwa Hari ini pas dengan tanggal 25 November 2021 merupakan hari yang spesial bagi guru seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Muaro Jambi. Pihaknya mengucapkan selamat Hari Guru kepada seluruh guru di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Polda Jambi Musnahkan 9,6 Kg Sabu dan Ekstasi

“Karena momen ini lah kita dapat merasakan bangganya jadi guru seluruh yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, dan syukur alhamdulillah perlaksanaan syukuran berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ungkap Firdaus.

Ia berharap, melalui momen HGN ini para insan pendidikan di Kabupaten Muaro terus berbenah dengan peningkatan kualitas pembelajaran kepada para peserta didik.

BACA JUGA :  Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah

“Terlebih, saat ini kita masih diterjang pandemi Covid-19 untuk tidak menyurutkan langkah kita untuk terus mengabdi mendidik putra putri Muaro Jambi, menuju masa depan yang lebih baik, kita hadirkan kreatifitas dan inovasi dalam dunia pendidikan,” imbaunya.

Sementara Ketua PGRI Kabupaten Muaro Jambi, Ismiyanto, S.Pd mengatakan menyambut HGN ke 76 telah dilaksanakan beberapa lomba spiritual dan Workshop.

BACA JUGA :  Fasha Resmi Lantik A Ridwan Jadi Sekda Kota Jambi

Beberapa lomba itu kata dia dia lomba secara spiritual ada 4 perlombaan yang sudah dikut seluruh peserta pertama video pembelajaran, menyanyi solo, competitision dan tilawah.

“Melalui momentum ini, kami mencoba memberikan apresiasi tersendiri kepada para pejuang pendidik di Kabupaten Muaro Jambi dengan lomba-lomba dan menggali inovasi mereka di era pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Ismiyanto.

 “Pemenang lomba-lomba tersebut hadiahnya kita serahkan hari ini,” imbuhnya.(Val/Adv)

Sekretaris Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus Menyerahkan Tropi Pemenang Lomba Dalam Rangka HGN dan HUT PGRI Ke-76, Kamis (25/11/21). FOTO : Noval

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Tanoto Foundation-Room to Read Hibahkan Buku Bacaan Ramah Anak

Pendidikan

Fasilitator Daerah Program PINTAR Dampingi Sekolah di Tanjab Timur

Pendidikan

Sejumlah Kepala Sekolah Di Kota Jambi Dikenalkan ”KPK”

Tebo

Lewat “MIKiR”, Tanoto Foundation Latih Guru di Tebo Wujudkan Keterampilan Abad 21 

Pendidikan

PT LPPPI Serahkan Beasiswa Pendidikan Untuk Siswa Sekolah Se-Kecamatan Tebing Tinggi

Pendidikan

Kabut Asap Tebal, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjab Barat Liburkan Sekolah TK dan SD

Pendidikan

STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Lepas 318 Mahasiswa KKN Angkatan XXIII Tahun 2019

Pendidikan

Dikbud Belum Berani Izinkan KBM Tatap Muka Tingkat SMP