indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel TNI Bersama Warga Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak 12 Orang Kepala Desa se Kecamatan Muaro Sebo Dikukuhkan Sebagai Pemangku Adat Penyuluhan Wasbang Membina Komponen Masyarakat Cinta Tanah Air

Home / Peristiwa

Selasa, 29 Maret 2022 - 13:31 WIB

Ditinggal Pergi ke Tempat Orang Tua, Rumah Warga Parit Lapis Terbakar

BKTM Patunas Brigadir M Yusuf dan Babinsa Patunas Serma Edi Sopian bersama Ketua RT 014 Abdul Rahman saat di Lokasi. FOTO : Polsek Tkl Ilir

BKTM Patunas Brigadir M Yusuf dan Babinsa Patunas Serma Edi Sopian bersama Ketua RT 014 Abdul Rahman saat di Lokasi. FOTO : Polsek Tkl Ilir

KUALA TUNGKAL – Musibah kebakaran kembali terjadi Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat. Musibah kebakaran kali ini menimpa Patrio Khadafi Warga Jalan Cinta Kebersihan (Parit Lapis), RT 014, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat, Senin (28/3/22) sekitar Pukul 22.30 WIB.

“Saat kebakaran Rumah yang ditempati Patrio Khadafi dan Istrinya ini dalam keadaan kosong. Karena saat kejadian, Patrio Khadafi dan Istri pergi ke Rumah Orang Tuannya di Jalan Panglima, Kota Kuala Tungkal,,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S.IK melalui Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH, Selasa (29/3/22).

Kapolsek menuturkan, saat kejadian Korban Patrio Khdafi dan Istri sedang ke Rumah orang tuanya sekitar Pukul 20.00 Wib di Jalan Panglima, dan Rumah Korban ditinggalkan dalam keadaan kosong dengan posisi Litrik di Rumah menyala.

BACA JUGA :  Dua WBP Lapas Kuala Tungkal Menerima Remisi di Hari Raya Waisak

“Korban meninggalkan Rumah tidak meninggalkan Kompor atau bahan terbakar lainnya dalam keadaan menyala,” katanya.

Masih dikatakan Kapolsek, kemudian saat berada di Rumah Orangtuanya, Korban mendapat informasi bahwa Rumahnya terbakar dan korban langsung menuju Rumahnya.

Satu Rumah di RT 14 Beringin Ujung yang mengalami Musibah Kebakaran, Senin (28/3/22) Malam. FOTO : Hasil Tangkapan Layar

“Tetapi saat sesampainya di Rumah, Korban mendapati Rumahnya sudah dalam keadaan terbakar habis,” sebut Kapolsek.

Salah satu Saksi sambung Abdul Rahman Ketua RT 014 menyebutkan, saat berada di Rumah, sekitar Pukul 22.30 Wib diberitahu Masyarakat sekitar bahwa ada satu Rumah Warganya mengalami Musibah kebakaran.

“Saat berada di Lokasi kejadian, Ketua RT mendapati jika Rumah Korban sudah terbakar habis. Saat kejadian Rumah yang ditinggali Patrio Khadafi dan Istri dalam keadaan kosong,” jelas Kapolsek menurut keterangan Saksi.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi Bidang Perlawanan Wilayah Tahun 2022

Sementara itu Toro Orang Tua Korban membenarkan jika Sekitar Pukul 20.00 Wib, Patrio Khadafi dan Istrinya datang ke Rumahnya. Kemudian Sekitar Pukul 22. 30 Wib dirinya diberitahukan oleh Masyarakat jika Rumah Anaknya terbakar.

“Mendapati kabar itu, Toro langsung menuju ke kediaman anaknya. Saat tiba di Rumah Korban, keadaan Rumah sudah terbakar habis,” sebutnya.

Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agung Heru Wibowo mengatakan, menindaklanjuti aras Musibah yang terjadi, 3 (Tiga) Unit Mobil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjab Barat dan Satu Unit Mesin Portable diterjunkan ke Lokasi guna melakukan pemadaman.

Sekedar untuk diketahui, Rumah Korban Musibah Kebakaran di Parit Lapis ini terbuat dari Kayu. Untuk instalasi listrik Rumah korban masih paralel menyambung Kabel dan menyambung arus listrik dari Rumah tetangga dan tidak menggunakan Ampere PLN.(Bas)

Kebakaran di Rumah Warga di Jalan Cinta Kebersihan (Parit Lapis), RT 014, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat, Senin (28/3/22)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lagi, Pengendara Sepeda Motor Menghembuskan Napas Terakhir Setelah Ditabrak Truk

Peristiwa

Bupati : Sekitar 14 Rumah yang Terbakar

Berita

Pasca Ledakan Sebuah Rumah, Kapolres Tanjab Barat Imbau Warga Tenang

Peristiwa

Dua Nelayan Sungai Serindit Korban Tabrakan Tongkang Berhasil Diselamatkan

Peristiwa

Diduga Minum Racun Rumput, Siswa SMA di Batanghari Meninggal

Peristiwa

Viral, Baleho Tangkap Maling di Perumahan Mendalo Residence Dapat Hadiah Uang

Peristiwa

Begini Kata Polisi Terkait Meninggalnya Wanita Muda di Kuala Tungkal

Peristiwa

Banjir Desa Intan Jaya dan Sungai Papauh Berangsur Surut