YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Politik

Jumat, 22 Juli 2022 - 18:18 WIB

DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Silaturahmi ke Gubernur Jambi

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) bersama jajaran pengurus teras lainnya menyambangi Gubernur Jambi, H. Al Haris di Dinas Gubernur, Jumat (22/7/22). FOTO : Istimewa

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) bersama jajaran pengurus teras lainnya menyambangi Gubernur Jambi, H. Al Haris di Dinas Gubernur, Jumat (22/7/22). FOTO : Istimewa

JAMBI – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) bersama jajaran pengurus teras lainnya menyambangi Gubernur Jambi, H. Al Haris di Dinas Gubernur, Jumat (22/7/22).

Dalam pertemuan santai dan penuh canda tawa di Pendopo Tanggo Rajo Rumah Dinas Gubernur itu, Hamas menyampaikan maksud kedatannya dan rombongan kepada Gubernur Jambi.

“Sengaja kami bersama beberapa rekan pengurus ada juga yang belum sempat hadir hari ini dalam rangka silaturrahmi dengan bapak Gubernur,” buka Hamas.

Dikatakannya, kunjungan DPD Partai Demokrat Jambi ini merupakan yang perdana secara kepartaian pasca kepengurusan 2022-2027 dilantik oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Peringatan HAN 2022 Sukses dan Meriah, Bachyuni Apresiasi Kadis Dikbud

“Kami sudah atur waktu memang untuk bersilaturrahmi dengan bapak Gubernur dan Alhamdulillah pagi ini pak Gubernur bisa menerima kunjungan perdana kami ini,” ungkap Hamas.

Bupati Bungo dua periode ini juga menyampaikan kepada Gubernur Jambi sebagai Pembina Parpol di Provinsi Jambi untuk senantiasa memberikan dukungan dan masukan kepada Partai Demokrat.

“Dan tentunya kami sebagai Partai Politik akan selalu menjadi penyeimbang yang baik bagi Pemerintah Provinsi Jambi. Sebagai mitra tentunya kami selalu siap untuk mendukung program Jambi Mantap bapak Gubernur,” tandas Hamas.

Sementara itu Gubernur Jambi, H. Al Haris menyampaikan ucapan terimakasih karena telah dikunjungi oleh Ketua dan sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi dalam rangka bersilaturrahmi.

BACA JUGA :  Gelapankan Motor Bosnya Sendiri, Karyawan Rumah Makan Ditangkap Polsek Sekernan

Al Haris menegaskan bahwa hubungannya dengan partai Demokrat akan selalu dijaga dengan baik. Pasalnya kata Haris, Partai Demokrat merupakan partai yang memiliki sejarah penting dalam pembangunan di Provinsi Jambi, terlebih pada masa Gubernur pendahulunya Hasan Basri Agus.

“Partai Demokrat ini pernah menorehkan sejarah di Jambi ini. Kalau kita masuk kantor DPRD provinsi Jambi itu, disitu kita lihat ada dua photo Ketua DPRD. Itu melambangkan bahwa partai Demokrat punya sejarah di provinsi Jambi ini. Partai pemenang Pemilu di provinsi Jambi,” ungkap Al Haris.(Min)

Share :

Baca Juga

Politik

Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini

Pilkada

Safrial Resmi Daftar Calon Gubernur Penjaringan PDIP Jambi

Politik

Jamal Darmawan Ucapkan Selamat Dilantiknya Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi 2022-2027

Politik

Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

Politik

Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat

Politik

Penjaringan Terbuka Bacaleg Partai Perindo, Ogek : Target Kami Setiap Dapil Satu Kursi

Politik

Partai Berkarya Kubu Muchdi Banding Putusan PTUN Menangkan Kubu Tommy Soeharto

Politik

Menyongsong 2024, Ketua DPD dan Pengurus Partai Ummat Tanjabbar Sowan ke KPU