YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Politik

Selasa, 26 Oktober 2021 - 08:01 WIB

DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan ke KPU dan Kesbangpol

DPD Perindo Tanjab Barat saat Silaturrahmi Sekaligus Serahkan SK Kepengurusan Ke KPU, Senin (25/10/21). FOTO : DPDPerindo.

DPD Perindo Tanjab Barat saat Silaturrahmi Sekaligus Serahkan SK Kepengurusan Ke KPU, Senin (25/10/21). FOTO : DPDPerindo.

KUALA TUNGKAL – Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjab Barat, Syafrizal Lubis bersama Sekjen Dama Reza Ferdiansyah dan Pengurus berkunjung ke Kantor Kesbangpol dan KPU.

Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi, sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD Partai Perindo Tanjab Barat secara resmi.

Demikian disampaikan Ketua Partai Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis kepda media ini saat ditemui di Kuala Tungkal, Senin (25/10/21).

BACA JUGA :  Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

“Kebetulan, SK pengurus ini juga semua merupakan orang-orang baru. Selain itu juga, kami dari Partai Perindo Tanjab Barat yang baru ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan diri,” ungkap Syafrizal.

“Pada intinya, kami hanya bersilaturahmi sambil menyerahkan SK kepengurusan DPD Perindo Tanjab Barat periode 2021-2025,” tambahnya.

BACA JUGA :  Ikuti Rakorda Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi Ketua DPC Muaro Jambi

Disisi lain Syafrizal menyebutkan, untuk kepengurusan Partai Perindo Tanjab Barat, sudah mencapai 100% di tingkat DPC di 13 kecamatan.

“Kami bentuk ini baru empat bulan lebih, sehingga kami pun optimis disisa waktu yang masih panjang, dapat menyelesaikan semua. Intinya, pembenahan dulu di internal,” tegas pria yang akrab disapa Ogex ini.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

Rakerda DPD PAN Muaro Jambi Persiapan Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024

Politik

Masnah dan BBS Dilantik Jadi Pengurus PAN, Begini Kata Pengamat Politik Jambi

Politik

DPD PKS Tanjung Jabung Barat Laksanakan Rakerda 2021

Politik

Rosita Endra Siap Menangkan Golkar Jambi di Pemilu 2024

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua Demokrat Tanjabbar

Politik

Dua Kandidat Perebutkan Kursi Ketua DPC Partai Demokrat Muaro Jambi

Politik

Irwanto Berlabuh ke Partai PAN

Pilkada

Safrial Utus Tim Ambil Formulir PAN Sebagai Cagub