YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Advetorial

Senin, 1 Maret 2021 - 13:11 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

FOTO : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

FOTO : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

KUALA TUNGKAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

Rapat paripurna ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Ahmad jahfar, SH didampingi oleh Wakil Ketua II H. Syafril Simamora, SH.

Serta dihadiri anggota DPRD lainnya, para Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Suryanto, Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH.

Ahmad Jahfar menyampaikan bahwa rapat paripurna ini berdasarkan undang undang tentang pengesahan dan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih periode 2021-2024.

BACA JUGA :  Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD

Sementara, H. Anwar Sadat dalam sambutannya perdananya usai dilantik sebagai Bupati Tanjabbar mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah menghantarkan dirinya bersama Hairan sampai duduk sampai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024.

Anwar sadat juga menghimbau, agar melupakan segala permasalahan atau perbedaan politik pasca pilkada, dan berharap kepada masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan membantu program visi dan misi bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat Periode 2021-2024.

BACA JUGA :  Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022

“Kami tau pasca pilkada yang lalu kita mempunyai perbedaan politik. Namun, setelah pilkada ini kita harus bersatu membangun keharmonisan dan terus memelihara harmoni keberagaman di Tanjabbar ini, agar masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan,” ujar Anwar Sadat, saat menyampaikan sambutan di gedung DPRD tanjabbar

Ia menyebutkan bahwa di tengah kepemimpinannya bersama Hairan meminta dukungan kepada masyarakat dalam menangani Covid-19 di Tanjab Barat.

“Seperti pemberian vaksin, penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi, pandemi ini kita jadikan momentum untuk muhasabah diri agar terus menerapkan protokol kesehatan di Tanjabbar,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Berhasil Raih WTP Atas LHP LKPD 2018

Advetorial

Peringatan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Ponpes Saadatul Abadiyah Parit II Kuala Tungkal

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Pelantikan Bupati Kerinci Periode 2019-2024

Advetorial

Seru Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 75 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Istri Kunjungi Lansia

Advetorial

Bupati Tanjabbar Kembali Jadi Pembicara Di Simposium Nasional Kabupaten Konservasi

Advetorial

Polres Tanjab Barat Ikuti Halal Bi Halal Polda Jambi via Live Streaming Video Conference

Advetorial

Sinergi Sukseskan Pilkada, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Koramil Tungkal Ulu