indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

Home / Advetorial

Senin, 1 Maret 2021 - 13:11 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

FOTO : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

FOTO : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

KUALA TUNGKAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

Rapat paripurna ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Ahmad jahfar, SH didampingi oleh Wakil Ketua II H. Syafril Simamora, SH.

Serta dihadiri anggota DPRD lainnya, para Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Suryanto, Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH.

Ahmad Jahfar menyampaikan bahwa rapat paripurna ini berdasarkan undang undang tentang pengesahan dan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih periode 2021-2024.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Sementara, H. Anwar Sadat dalam sambutannya perdananya usai dilantik sebagai Bupati Tanjabbar mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah menghantarkan dirinya bersama Hairan sampai duduk sampai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024.

Anwar sadat juga menghimbau, agar melupakan segala permasalahan atau perbedaan politik pasca pilkada, dan berharap kepada masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan membantu program visi dan misi bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat Periode 2021-2024.

BACA JUGA :  Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

“Kami tau pasca pilkada yang lalu kita mempunyai perbedaan politik. Namun, setelah pilkada ini kita harus bersatu membangun keharmonisan dan terus memelihara harmoni keberagaman di Tanjabbar ini, agar masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan,” ujar Anwar Sadat, saat menyampaikan sambutan di gedung DPRD tanjabbar

Ia menyebutkan bahwa di tengah kepemimpinannya bersama Hairan meminta dukungan kepada masyarakat dalam menangani Covid-19 di Tanjab Barat.

“Seperti pemberian vaksin, penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi, pandemi ini kita jadikan momentum untuk muhasabah diri agar terus menerapkan protokol kesehatan di Tanjabbar,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Kejari Tanjabbar Bagikan Bansos

Advetorial

Bupati Safrial Buka Manasik Haji Tahun 2019

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Sambut Hangat Kunker Gubernur Jambi

Advetorial

PT. LPPPI Adakan Kegiatan Bazaar Sembako Murah Untuk Ribuan Warga Masyarakat Tebing Tinggi

Advetorial

PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Bingkisan Hari Raya Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Advetorial

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Advetorial

Buka Kegiatan Pendidikan Politik Hadapi Pemilukada 2020, Ini kata Amir Sakib

Advetorial

Pencanangan BBGRM, Safrial; Tanamkan Semangat Gotong Royong Pada Anak Sejak Dini