LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Advetorial

Senin, 1 Maret 2021 - 13:11 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

FOTO : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

FOTO : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

KUALA TUNGKAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

Rapat paripurna ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Ahmad jahfar, SH didampingi oleh Wakil Ketua II H. Syafril Simamora, SH.

Serta dihadiri anggota DPRD lainnya, para Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Suryanto, Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1442 H

Ahmad Jahfar menyampaikan bahwa rapat paripurna ini berdasarkan undang undang tentang pengesahan dan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih periode 2021-2024.

Sementara, H. Anwar Sadat dalam sambutannya perdananya usai dilantik sebagai Bupati Tanjabbar mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah menghantarkan dirinya bersama Hairan sampai duduk sampai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024.

BACA JUGA :  Danrem Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Militer dan PNS Korem 042/Gapu

Anwar sadat juga menghimbau, agar melupakan segala permasalahan atau perbedaan politik pasca pilkada, dan berharap kepada masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan membantu program visi dan misi bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat Periode 2021-2024.

“Kami tau pasca pilkada yang lalu kita mempunyai perbedaan politik. Namun, setelah pilkada ini kita harus bersatu membangun keharmonisan dan terus memelihara harmoni keberagaman di Tanjabbar ini, agar masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan,” ujar Anwar Sadat, saat menyampaikan sambutan di gedung DPRD tanjabbar

BACA JUGA :  Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

Ia menyebutkan bahwa di tengah kepemimpinannya bersama Hairan meminta dukungan kepada masyarakat dalam menangani Covid-19 di Tanjab Barat.

“Seperti pemberian vaksin, penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi, pandemi ini kita jadikan momentum untuk muhasabah diri agar terus menerapkan protokol kesehatan di Tanjabbar,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2018

Advetorial

Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Kini Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Istri Hadiri Peluncuran Jelajah Jambi Expo The Hidden Paradise In Jambi

Advetorial

Kabag Ops Polres Tanjab Barat Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Advetorial

Wakil Bupati Tinjau Ujian SKD CPNS Tanjab Barat

Advetorial

Cici Halimah Buka Orientasi Pengurus dan Kader PKK Se Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke 75

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Acara “TORCH RELAY FESTIVAL” Kirab Obor Api Asian Game 2018