LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Advetorial

Senin, 1 Maret 2021 - 13:11 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

FOTO : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

FOTO : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

KUALA TUNGKAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Pidato Sambutan Bupati Tanjab Barat, Senin (01/03/21).

Rapat paripurna ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Ahmad jahfar, SH didampingi oleh Wakil Ketua II H. Syafril Simamora, SH.

Serta dihadiri anggota DPRD lainnya, para Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Suryanto, Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH.

BACA JUGA :  Selama MTQ, ASN di Tanjab Barat Diinstruksikan Pakai Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Ahmad Jahfar menyampaikan bahwa rapat paripurna ini berdasarkan undang undang tentang pengesahan dan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih periode 2021-2024.

Sementara, H. Anwar Sadat dalam sambutannya perdananya usai dilantik sebagai Bupati Tanjabbar mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah menghantarkan dirinya bersama Hairan sampai duduk sampai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024.

BACA JUGA :  Sempat Dikabarkan Hilang Misterius, Kaur Umum Desa Kelagian Akhirnya Ditemukan

Anwar sadat juga menghimbau, agar melupakan segala permasalahan atau perbedaan politik pasca pilkada, dan berharap kepada masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan membantu program visi dan misi bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat Periode 2021-2024.

“Kami tau pasca pilkada yang lalu kita mempunyai perbedaan politik. Namun, setelah pilkada ini kita harus bersatu membangun keharmonisan dan terus memelihara harmoni keberagaman di Tanjabbar ini, agar masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan,” ujar Anwar Sadat, saat menyampaikan sambutan di gedung DPRD tanjabbar

BACA JUGA :  Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ

Ia menyebutkan bahwa di tengah kepemimpinannya bersama Hairan meminta dukungan kepada masyarakat dalam menangani Covid-19 di Tanjab Barat.

“Seperti pemberian vaksin, penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi, pandemi ini kita jadikan momentum untuk muhasabah diri agar terus menerapkan protokol kesehatan di Tanjabbar,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin RUPS PT Bank Tanggo Rajo 2020

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara HUT Kabupaten ke 56

Advetorial

Wabup Bersama Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Sasaran TMMD 113 Tahun 2022

Advetorial

Awal Tahun 2020, Bupati Safrial Lantik dan Ganti Enam Camat

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Remaja Masjid dan FPI Sepakat Tiadakan Aksi Takbir Keliling

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 62

Advetorial

SMPN 2 Kuala Tungkal Berpartisipasi Pada Showcase Tanoto Foundation 2019

Advetorial

Wabup Amir Sakib Sambut Silaturrahmi Danlanal Palembang