indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun

Home / Inhil

Minggu, 2 Januari 2022 - 20:57 WIB

Dua Siswa SMA 1 Tembilahan Hulu Terpilih Wakili Riau Untuk Seleknas Badminton di Jakarta

M. Ali Nasir dan M. Ihsan Al-Banjari dari PBSI Indragiri Hilir terpilih mewakili Provinsi Riau mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) Badminton.

M. Ali Nasir dan M. Ihsan Al-Banjari dari PBSI Indragiri Hilir terpilih mewakili Provinsi Riau mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) Badminton.

TEMBILAHAN – M. Ali Nasir dan M. Ihsan Al-Banjari dari PBSI Indragiri Hilir terpilih untuk mewakili Provinsi Riau bersama tujuh orang lainnya untuk mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) Badminton di Jakarta, 10 dan 15 Januari 2022 mendatang.

Kedua siswa SMA 1 Tembilahan Hulu tersebut merupakan pasangan ganda taruna putra terbaik (Juara I) pada kejuaraan propinsi (Kejurprov) Riau pada 6 sampai 11 November 2021 yang lalu di Tembilahan.

“Sembilan orang yang terpilih dari Propinsi Riau untuk mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) Badminton di Jakarta pada tahun 2022 ini merupakan hasil dari Kejuaraan Propinsi (Kejurprov) Riau. Dimana M Ihsan Al-Banjari nantinya akan mengikuti dua katagori, yakni tunggal taruna dan ganda taruna putra, sedangkan M Ali Nasir masuk pada katagori dewasa,” ujar Ferryandi, Ketua PBSI Indragiri Hilir, Minggu (02/1/22).

BACA JUGA :  Pemkab Muaro Jambi Gelar Upacara Peringatan Harkitnas ke 144 Tahun 2022

“Prestasi yang cukup membanggakan bagi Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya PBSI Inhil, artinya kerja keras kita dalam membangun segala sektor pada olah raga badminton sejak beberapa tahun terakhir mulai memperlihatkan hasil yang menggembirakan,” ungkap Ferryandi.

Lebih jauh, Ferryandi mengatakan bahwa M Ali Nasir dan M Ihsan Al-Banjari diharapkan untuk terus mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya, baik fisik, mental serta tentu saja teknik teknik badminton profesional.

“Kita dari PBSI Inhil tentu saja akan terus mengawal para atlit yang mempunyai potensi, khususnya M Ali Nasir dan M Ihsan Al-Banjari. Dan kita berharap juga dukungan dari masyarakat Inhil secara umum agar anak anak kita ini bisa menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi ke depannya, dan prestasi siswa SMA I Tembilahan Hulu ini juga diharap jadi motivasi bagi atrli atlit yang saat ini sedang berlatih di Pusat Latihan Kabupaten (Pelatkab) Badminton Inhil,” tutur Ferryandi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

BACA JUGA :  Erwanisah Lantik dan Kukuhkan 21 Kepala Sekolah SD dan SMP

Sementara itu, M Ali Nasir dan M Ihsan Al-Banjari ketika dimintai tanggapannya terkait posisi mereka yang sudah terpilih untuk ikut Seleksi Nasional Badminton tahun ini mengatakan bahwa secara umum mereka sudah siap untuk mengikuti ajang nasional tersebut.

“Secara umum kami berdua sudah untuk mengikuti ajang seleksi nasional kali ini, kami akan berusaha maksimal mengerahkan kemampuan kami dan akan mengikuti semua hasil latihan dan instruksi pelatih, mudah mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang juga maksimal,” kata M Ali Nasir yang diamini rekannya M Ihsan Al-Banjari.(Syd).

Share :

Baca Juga

Inhil

Di bawah Pengaruh Miras YR Aniaya Teman Hingga Tewas

Inhil

Kehangatan Penyambutan Dandim 0314 Inhil yang baru letkol Arh M. Nahruddin Roshid di Bumi Sri Gemilang

Inhil

Dilokasi Pembunuhan Sadis Polisi Temukan Sabu dan Ektasi

Inhil

Ketua dan Anggota DPRD Inhil Lakukan Vaksinasi Dosis ke Tiga

Inhil

Kapolres Inhil Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 63 Personil Polres Inhil

Inhil

Bupati Inhil Lantik 96 Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak 2021

Inhil

Tim Gabungan Yustisi Inhil Amankan 16 Pasang Bukan Pasangan Sah Malam Tahun Baru

Inhil

Wardan Kembali Tegaskan H. Ferryandi Sebagai Calon Terbaik Golkar Untuk Bupati Inhil Mendatang