YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Teknologi

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 18:39 WIB

Facebook Bakal Ganti Nama, Apa Nama Barunya?

Media Sosial yang sangat Familiyar Facebook. GAMBAR : ISTIMEWA

Media Sosial yang sangat Familiyar Facebook. GAMBAR : ISTIMEWA

JAMBIFacebook secara mengejutkan dikabarkan berencana mengganti nama perusahaannya. Menurut sumber, rencana ini dikabarkan akan dilakukan 28 Oktober saat konferensi tahunan Connect.

Perubahan ini mencerminkan fokus perusahaan pada pembangunan metaverse. Rencana tersebut juga bisa terungkap lebih cepat dan dimaksudkan menjadi penanda ambisi Facebook dikenal lebih cepat dari media spsial dan semua penyakit yang menyertainya, seperti dikutip The Verge, Sabtu (23/10/21).

Adanya perubahan ini kemungkinan bakal memosisikan aplikasi Facebook biru jadi salah satu dari produk di bawah perusahaan induk. Namun, juru bicara enggan untuk memberikan komentarnya.

BACA JUGA :  Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu

Belum ada informasi soal nama baru Facebook nanti. Hanya saja ada kemungkinan berhubungan dengan Horizon, nama versi VR facebook-meets-Roblox yang hingga saat ini belum dirilis.

Sejak beberapa waktu terakhir diketahui jika Facebook dan bosnya, Mark Zuckerberg kepincut dunia metaverseyang disebut seperti versi sempurna dari virtual reality.Metaverse tak menggunakan komputer, namun dengan headset untuk masuk ke dunia virtual dan terhubung dengan peralatan digital.

BACA JUGA :  Komisi III DPR RI Reses di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022

Perusahaan juga telah memiliki lebih dari 10 ribu karyawan untuk membangun hardware konsumen seperti kacamata AR. Zuckerberg meyakini perangkat itu akan tersedia di mana-mana layaknya smartphone.

“Dalam beberapa tahun ke depan, kami akan secara efektif bertransisi dari orang-orang yang melihat kami sebagai perusahaan media sosial menjadi perusahaan metaverse,” kata Zuckerberg pada Juli lalu.(cnbci)

Share :

Baca Juga

Teknologi

WhatsApp dan Instagram Down Bersamaan

Teknologi

Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Sukses Buat Mesin Pakan Ikan

Teknologi

realme Resmi Luncurkan realme 9 Pro+ & realme 9 Pro, Segini Harganya

Teknologi

realme Hadirkan “The 9reatest Open Sale Event” Untuk realme 9 Pro pada 20 Februari 2022

Teknologi

5 Penerapan Teknologi AI yang Memudahkan Aktivitas Manusia

Teknologi

Berikut Link Twibbon Ucapan Idul Fitri 2021 dan Cara Buatnya

Teknologi

Ingat, Besok Lebaran Ketiga Kebijakan Privasi Baru WhatsApp Akan Berlaku

Teknologi

realme Gelar Open Sale realme 9 Pro dan Tawarkan realme Payday Promo Hemat Hingga 40%