indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab Wakapolres Antisipasi Gangguan, Petugas PLN ULP Kuala Tungkal Melakukan Pembebasan Tanam Tumbuh Antusias Masyarakat Tinggi, 95 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis

Home / Advetorial

Kamis, 13 Agustus 2020 - 23:31 WIB

Fachrori Imbau Pengelola dan Santri Turut Mencegah Penyebaran Virus Corona Di Kingkungan Pesantren

FOTO : Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar dihadapan para santri dan pengurus Ponpes Jauharul Falah Al-Islam, Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (13/08/20).

FOTO : Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar dihadapan para santri dan pengurus Ponpes Jauharul Falah Al-Islam, Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (13/08/20).

JAMBI – Santri di Propinsi Jambi diyakini telah memiliki kecerdasan multi dimensional. Keyakinan ini dinyatakan oleh Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar dihadapan para santri dan pengurus Ponpes Jauharul Falah Al-Islam, Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (13/08/20) siang.

“Yang lebih penting adalah membangun manusia yang akan melaksanakan pembangunan itu sendiri. Pembangunan manusia diarahkan pada pembentukan insan-insan yang tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual, tetapi juga kecerdasan emosional dan spiritual. Saya yakin metode pembelajaran di pesantren telah mampu memadukan ketiga jenis kecerdasan tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Tanandatangani Addendum Kerjasama dengan PDTI-STTD

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten 1 Muaro Jambi mewakili Bupati Muaro Jambi, Camat Kumpeh Ulu, aparat desa setempat, santriwan dan santriwati Ponpes Jauharul Falah berserta jajaran pengajar dan masyarakat lainnya.

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar mengunjungi pesantren ini dengan tujuan memotivasi para santri dan pengajar untuk mengambil bagian secara aktif dalam pembangunan di Provinsi Jambi, khususnya bidang pendidikan dan spiritual keagamaan.

Selain itu, gubernur juga menyalurkan bantuan bagi ponpes berupa sajadah, alat olah raga, dan uang tunai.

BACA JUGA :  Soal Rehab Rumah Korban Kebakaran Sekda : Kita Akan Konsultasikan dengan BPKP

Fachrori mengimbau segenap santri dan pengelola Ponpes untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Ponpes.

Menurut gubernur, para santri dan pengasuh Ponpes bisa berbuat banyak untuk mencegah penularan Covid-19 ini, terutama di lingkungan Ponpes.

“Pemerintah telah membuat regulasinya yaitu aturan-aturan bagaimana melakukan hubungan sosial, melakukan kontak dengan orang lain, dan bahkan kebijakan lain di perkantoran, dunia Pendidikan, serta aktivitas kemasyarakatan lainnya. Untuk itu, saya mengimbau kepada kita semua ikuti dan patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan,” kata Fachrori.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Advetorial

Kota Jambi Terima Bantuan 25 Unit Ventilator untuk Penanganan Covid-19 dari Singapura

Advetorial

Kadis Dikbud Buka Pelatihan dan Audisi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara (GBN) Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Gelar Press Release Sejumlah Kasus 2018

Advetorial

Bupati dan FHT Siap Bersinergi Memperjuangkan Kesejahteraan Honorer

Advetorial

Bupati Safrial Tanam Secara Simbolis 10 Ribu Kopi Liberika Tungkal Komposit Di Area KUB Haji Bangun Betara

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba

Advetorial

Raih Peringkat 4 MTQ Provinsi Jambi, Amir Sakib Harap Kedepan Lebih Baik