Fachrori Terima Anugerah Penghargaan dari Kepala BPS RI

  • Whatsapp
FOTO : FachroriTerima Anugerah Penghargaan dari Kepala BPS RI

JAMBI – Gubernur Jamabi, H. Fachrori Umar dianugerahi penghargaan oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia atas partisipasi menyukseskan Sensus Penduduk secara online tahun 2020.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala BPS Provinsi Jambi Drs. Wahyudin, MM kepada Gubernur Jambi, di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Kamis (16/07/20).

Berita Lainnya

“Dalam Sensus Penduduk yang dilaksanakan secara online yang dimulai dari Bulan Februari hingga 29 Mei 2020, Pemerintah Provinsi Jambi sangat merespon sekali, kebijakan yang saya ambil adalah, saya langsung membuat edaran ke seluruh instansi/ OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi agar mendukung program Sensus Penduduk secara online dan diharapkan memasang baliho di setiap daerah, juga di TV, media cetak, media online, dan radio serta media sosial,” ujar Fachrori.

Selain itu, Fachrori mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah antusias mendukung program Sensus Penduduk secara online 2020, dab mempersembahkan untuk masyarakat di Provinsi Jambi.

Berita terkait