LIVE TV
Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar

Home / Berita

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 00:44 WIB

Gerak Cepat Keseriuasn Pjs. Gubernur Jambi Ardy Daud Tangani COVID-19

FOTO : Pj. Gubernur Jambi Restuardy Daud saat Meninjau Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Untuk Isolasi Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Jambi, Kamis (01/10/20).

FOTO : Pj. Gubernur Jambi Restuardy Daud saat Meninjau Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Untuk Isolasi Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Jambi, Kamis (01/10/20).

JAMBI – Sejalan dengan salah satu prioritas utama Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir. Restuardy Daud yakni penanganan Covid-19, maka upaya-upaya untuk penanganan Covid-19 terus diperkuat, baik test, tracing mauun treatment (pemeriksaan, pelacakan, dan pengobatan/3P).

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC

Demikian diungkapkan Restuardy Daud saat meninjau ruangan untuk isolasi pasien atau orang yang terkonfirmasi Covid-19 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Kamis (01/10/20).

BACA JUGA :  Surat Edaran Gubernur Jambi Tentang PPKM Berbasis Mikro

Pj. Gubernur mengatakan Pemerintah Provinsi Jambi dan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi menyiapkan tambahan tempat untuk isolasi pasien Covid-19 untuk 120 orang. di BPSDM Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi

“Tambahan tempat isolasi tersebut diharapkan bisa menampung pasien terkonfirmasi positif Covid-19, yang akhir-akhir ini jumlahnya bertambah drastic,” ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polres Tanjab Barat Kawal Keberangkatan Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuju Bungo

Berita

Kini dari Senyerang-Teluk Nilau Ke Kuala Tungkal Bisa Naik Damri

Berita

Kunker Ke Ulu, Kapolres dan Dandim Minta Komitmen Perusahaan dan Masyarakat Cegah Karhutla

Berita

Bupati Safrial Tinjau Lokasi dan Temui Korban Kebakaran Di Parit 3

Berita

KPU Tanjab Barat Terima 5.160 Kotak Suara Pemilu 2019

Berita

Mengisi Libur, Kapolres dan Kades Makmur Jaya Olah Pupuk Kompos

Berita

Bupati Tanjabbar Akan Wajibkan ASN Beli Beras Petani

Berita

Danrem 042 Gapu Tegaskan Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II 2020 Harus Bersaing Secara Sehat