Gerak Cepat Keseriuasn Pjs. Gubernur Jambi Ardy Daud Tangani COVID-19

  • Whatsapp
FOTO : Pj. Gubernur Jambi Restuardy Daud saat Meninjau Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Untuk Isolasi Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Jambi, Kamis (01/10/20).

JAMBI – Sejalan dengan salah satu prioritas utama Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir. Restuardy Daud yakni penanganan Covid-19, maka upaya-upaya untuk penanganan Covid-19 terus diperkuat, baik test, tracing mauun treatment (pemeriksaan, pelacakan, dan pengobatan/3P).

Demikian diungkapkan Restuardy Daud saat meninjau ruangan untuk isolasi pasien atau orang yang terkonfirmasi Covid-19 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Kamis (01/10/20).

Bacaan Lainnya

Pj. Gubernur mengatakan Pemerintah Provinsi Jambi dan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi menyiapkan tambahan tempat untuk isolasi pasien Covid-19 untuk 120 orang. di BPSDM Provinsi Jambi.

“Tambahan tempat isolasi tersebut diharapkan bisa menampung pasien terkonfirmasi positif Covid-19, yang akhir-akhir ini jumlahnya bertambah drastic,” ungkapnya.(*)

Pos terkait