LIVETV
15 Link Twibbon Hari KORPRI 2021 Pilihan Keren dan Menarik Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Home / Berita

Senin, 22 November 2021 - 08:09 WIB

Gerakan Vaksinasi Nasional IWAPI-Polri di Tungkal Harapan, 772 Warga Tervaksinasi

Nurhayati Ketua DPC IWAPI Tanjab Barat bagikan bahan pokok kepada Warga yang sudah di Vaksinasi. FOTO : Bas

Nurhayati Ketua DPC IWAPI Tanjab Barat bagikan bahan pokok kepada Warga yang sudah di Vaksinasi. FOTO : Bas

KUALA TUNGKAL – Gerakan Vaksinasi Nasional Covid-19 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) bersama Polri di Kelurahan Tungkal Harapan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi sebanyak 772 Warga di Kelurahan setempat menerima Vaksinasi Dosis 1 dan 2, Sabtu (20/11/21).

Tidak hanya bekerjasama memfasilitasi Masyarakat untuk mendapatkan Vaksin, IWAPI bersama Polri dalam hal ini Polres Tanjung Jabung Barat, turut memberikan sejumlah paket Bahan kebutuhan pokok baik kepada Warga yang sudah Vaksin, maupun kepada Warga yang belum bisa di Vaksin karena kondisi tubuh mereka belum memungkinkan untuk di Vaksinasi.

BACA JUGA :  PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Seperti yang disampaikan Ketua DPC IWAPI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nurhayati Sueib, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk dukungan IWAPI terhadap percepatan Vaksinasi Nasional Covid-19.

“Hari ini kita dari IWAPI turut meberikan bahan pokok berupa Minyak Sayur dan Telur sebagai Motivasi kepada Masyarakat Tanjab Barat yang akan d8 Vaksinasi,” ungkap Nurhayati kepada lintastungkal.com di Kantor Lurah Tungkal Harapan tempat dilaksanakannya Vaksinasi.

BACA JUGA :  Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Selain IWAPI sebut Nurhayati, Pihak Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat juga memberikan paket bahan kebtuhan pokok kepada Masyarakat yang tervaksinasi.

“Bahan pokok yang diberikan tidak hanya kepada mereka yang di Vaksin. Tetapi juga diberikan bagi mereka yang belum bisa di vaksin,” sebutnya.

BACA JUGA :  Ketua dan Pengurus KONI Kota Jambi 2021-2025 Resmi Dilantik

“Seperti tadi ada Warga yang tekanan darahnya tinggi terus tidak bisa di vaksin, terhadap warga ini kita juga berikan bahan pokok. Setidaknya bisa membantu meringankan ketahanan pangan mereka,” tambah Nurhayati Sueib.

Ketua DPC IWAPI Tanjung Jabung Barat ini menghimbau, sehubungan dengan Vaksinasi, hendaknya Warga dengan sukarela mendatangi lokasi pelaksanaan Vaksinasi demi kesehatan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca….

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjabbar Survey Zonasi Lahan Semi Gambut Persiapan Analisis Water Management Karhutla

Berita

Bulog Kuala Tungkal Berhasil Salurkan Beras PPKM Tahap I

Berita

Pertalite Seharusnya Rp 11.000/Liter, Namun Pertamina Tetap Menjual Rp 7.650 per liter

Berita

Kapolres Stop Izin dan Intruksikan Larang Anggotanya Berpergian Keluar Masuk Wilayah Tanjab Barat

Berita

Persit Korem 042/Gapu Peduli Sesamo Bagikan Sembako

Berita

SKK Migas-PetroChina Dukung Program Peduli Oksigen Hulu Migas-KADIN

Berita

New Normal, Penumpang Jalur Laut Melonjak Petugas Di Pelabuhan LASDP Perketat Protokol Kesehatan

Berita

Sebelum Berangkat ke Lokasi, Satgas TMMD 0419 Tanjab Bantu Orang Tua Asuh Berberes