indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP

Home / Berita

Senin, 22 November 2021 - 08:09 WIB

Gerakan Vaksinasi Nasional IWAPI-Polri di Tungkal Harapan, 772 Warga Tervaksinasi

Nurhayati Ketua DPC IWAPI Tanjab Barat bagikan bahan pokok kepada Warga yang sudah di Vaksinasi. FOTO : Bas

Nurhayati Ketua DPC IWAPI Tanjab Barat bagikan bahan pokok kepada Warga yang sudah di Vaksinasi. FOTO : Bas

KUALA TUNGKAL – Gerakan Vaksinasi Nasional Covid-19 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) bersama Polri di Kelurahan Tungkal Harapan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi sebanyak 772 Warga di Kelurahan setempat menerima Vaksinasi Dosis 1 dan 2, Sabtu (20/11/21).

Tidak hanya bekerjasama memfasilitasi Masyarakat untuk mendapatkan Vaksin, IWAPI bersama Polri dalam hal ini Polres Tanjung Jabung Barat, turut memberikan sejumlah paket Bahan kebutuhan pokok baik kepada Warga yang sudah Vaksin, maupun kepada Warga yang belum bisa di Vaksin karena kondisi tubuh mereka belum memungkinkan untuk di Vaksinasi.

BACA JUGA :  Terima Opini WTP, Anwar Sadat : Paling Penting Konsisten Menjalankan Aturan BPK RI

Seperti yang disampaikan Ketua DPC IWAPI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nurhayati Sueib, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk dukungan IWAPI terhadap percepatan Vaksinasi Nasional Covid-19.

“Hari ini kita dari IWAPI turut meberikan bahan pokok berupa Minyak Sayur dan Telur sebagai Motivasi kepada Masyarakat Tanjab Barat yang akan d8 Vaksinasi,” ungkap Nurhayati kepada lintastungkal.com di Kantor Lurah Tungkal Harapan tempat dilaksanakannya Vaksinasi.

Selain IWAPI sebut Nurhayati, Pihak Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat juga memberikan paket bahan kebtuhan pokok kepada Masyarakat yang tervaksinasi.

BACA JUGA :  Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah

“Bahan pokok yang diberikan tidak hanya kepada mereka yang di Vaksin. Tetapi juga diberikan bagi mereka yang belum bisa di vaksin,” sebutnya.

“Seperti tadi ada Warga yang tekanan darahnya tinggi terus tidak bisa di vaksin, terhadap warga ini kita juga berikan bahan pokok. Setidaknya bisa membantu meringankan ketahanan pangan mereka,” tambah Nurhayati Sueib.

Ketua DPC IWAPI Tanjung Jabung Barat ini menghimbau, sehubungan dengan Vaksinasi, hendaknya Warga dengan sukarela mendatangi lokasi pelaksanaan Vaksinasi demi kesehatan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca….

Share :

Baca Juga

Berita

Kabut Asap Selimuti Perairan, Kapolsek KPM Berikan Imbauan Keselamatan Berlayar Kepada Nakhoda dan Nelayan

Berita

Tim Gabungan TNI Polri dan Satgas Karhutla Lakukan Pemadaman Karhan di Desa Margo Rukun Senyerang

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornas Gulben Tahun 2022

Berita

Jadi Pembicara Konsolidasi BEM-SI UIN Sulthan Thaha Siafuddin Jambi, Ini yang Disampaikan Kapolda Jambi

Berita

Tekan Kriminalitas, 4 Pemuda Mabuk Diamankan Polisi

Berita

Danrem 042/Gapu Kunjungi Warga Suku Anak Dalam di Sungai Terap

Berita

Swab 46 Medis Negatif, IGD RS KH Daud Arif Kembali Dibuka Hari Ini

Berita

Bawaslu Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Pengembangan Pengawasan Pemilu Partisipatif