Gerindra Usung Anwar Sadat – Hairan di Pilkada Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Faizal Riza, ST, MM ketua DPC Gerindra Tanjung Jabung Barat Menyerahkan SK B1 KWK kepada UAS di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Jalan Sudirman, Kuala Tungkal, Sabtu (05/09/20)

KUALA TUNGKAL – Sehari sebelum berakhirnya masa pendaftaran peserta Pilkada Serentak 2020 di KPU, Partai Gerindra mengeluarkan Surat Keputusan pormulir B1 KWK untuk pasangan Anwar Sadat-Hairan.

Penyerahan Surat Keputusan Dukungan bernomor : 08-716/B.I.KWK/DPP-GERINDRA/2020 tersebut dilakukan di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Jalan Sudirman, Kuala Tungkal, Sabtu (05/09/20).

Bacaan Lainnya

Dengan demikian, pasangan Anwar Sadat-Hairan mendapatkan tiga partai pengusung setelah sebelumnya PAN dan PKS terlebih dahulu memberikan dukungan.

Faizal Riza, ST, MM ketua DPC Gerindra Tanjung Jabung Barat mengatakan, dirinya merasa lega setelah melewati perjalanan yang panjang dan pertimbangan yang matang sampai keluarnya rekomendasi dukungan kepada Anwar Sadat-Hairan.

Ada beberapa pertimbangan dan alasan yang kuat kenapa Gerindra mengusung Anwar Sadat – Hairan, dikatakan oleh Faisal Riza, pertama dari visi dan misi yang ditawarkan oleh Anwar Sadat – Hairan secara garis besar berkesesuaian dengan Gerindra.

Alasan kedua, melihat dari hasil survei dimana Anwar Sadat memiliki elektabilitas tertinggi dibandingkan kandidat lainnya dari beberapa hasil survei yang dimiliki.

“Tentu dalam hal ini kan Gerindra ingin menang,” ujar Faizal.

Ketiga, Anwar Sadat merupakan sosok ulama yang memiliki kharisma diyakini mampu memberikan perubahan Tanjab Barat ke arah yang lebih baik.

Kemudian yang ke empat adalah hubungan emosional.

“Dimana setiap saat kita sering berkomunikasi, disini kita bisa menilai karakter dan kemampuan seorang Anwar Sadat. Disitu saya melihat komitmennya cukup kuat untuk membangun Tanjab Barat,” terang Faizal Riza.

Pos terkait