LIVE TV
Koramil Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Laksanakan Vaksinasi Serentak Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik

Home / Advetorial

Senin, 14 Desember 2020 - 00:02 WIB

Gubernur Jambi Ikuti Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020

FOTO : Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengikuti Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020 secara Virtual, di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (13/12/20).

FOTO : Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengikuti Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020 secara Virtual, di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (13/12/20).

JAMBI – Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengikuti Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020 secara Virtual, yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (13/12/20).

Gubernur Jambi secara seksama mendengarkan sambutan Presiden Joko Widodo yang disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia, Mahfud MD. Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo berpesan agar lebih memaksimalkan budaya bahari untuk lebih meningkatkan perekonomian Indonesia yang mencakup potensi wisata bahari, perikanan dan perhubungan.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjab Barat Dalam Penanganan Karhutla

Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020 merupakan momentum dalam melahirkan kembali kekuatan dan kekompakan bangsa, guna membangun perekonomian nasional ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dengan mengoptimalkan teknologi informasi, sehingga Hari Nusantara Tahun 2020 mengangkat tema “Penguatan Budaya Bahari demi Peningkatan Ekonomi Era Digital”.

BACA JUGA :  Hadiri Pencanangan WBBM Polres Tanjabbar, Wabup Hairan: Ini Sejalan dengan Keinginan Kita

Pada era industri 4.0, teknologi menjadi basis bagi kehidupan manusia yang mempengaruhi berbagai aspek kehidupan termasuk dalam menggerakkan perekonomian, tidak terkecuali lautan yang dapat dimanfaatkan sebagai pemersatu bangsa.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kasdam II/Sriwijaya

Advetorial

Kecamatan Betara Gelar Ekspose Lomba Desa Kelurahan Teladan 2019

Advetorial

Begini Keakraban Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga dan AKBP Guntur Saputro

Advetorial

Jangan Ketinggalan, Ada 500 Door Prize Di Millineal Road Safety Festival Esok

Advetorial

HUT RI Ke 74, Bhayangkari Polres Tanjab Barat Bersama Yayasan Budhi Luhur dan AM Bagikan Air Bersih

Advetorial

Bupati Safrial Lantik Yon Heri Sebagai Pj Sekda Tanjab Barat

Advetorial

Secara Massal, Dinkes dan 16 Peskesmas Se Tanjab Barat Bagikan 34 Ribu Masker pada Warga

Advetorial

Danrem 042 Gapu Pimpin Sertijab Tiga Dandim