Gubernur Jambi Resmikan Rumah Isolasi Mandiri Covid-19 di Pijoan

  • Whatsapp
FOTO : Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar Memotong Pita Tanda Peresmian Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Jambi sebagai Tempat Isolasi Mandiri Penanganan Covid-19 di Pijoa Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (25/06/20).

JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar Meresmikan Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Jambi sebagai Tempat Isolasi Mandiri Penanganan Covid-19 di Pijoa Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (25/06/20).

Disela kegiatan peresmian, Fachrori mengemukakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jambi bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi terus berupaya melakukan pencegahan dan pengendalian serta percepatan penanganan terjadinya penularan Covid-19 ditengah masyarakat.

Berita Lainnya

Fachrori menyatakan, Rumah Isolasi Mandiri disiapkan sebagai upaya penanganan pasien yang reaktif Covid-19 dapat dipantau secara maksimal dan tidak bebas berinteraksi di masyarakat.

“Bagi yang terlibat dalam penanganan isolasi mandiri penanganan Covid-19, untuk dapat berkerja ikhlas dan maksimal, layani saudara kita yang diisolasi di Balpelkes dengan sebaik-baiknya, layaknya melayani saudara sendiri,” ujar Fachrori.

Berita terkait