LIVE TV
Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19 Nah, Vietnam akan Luncurkan 3 Mobnas Listrik, Indonesia? Pejabat Dinsos Terkena OTT di Rumah Makan MRI Bersama OKP Tanjab Barat Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Home / Berita

Rabu, 15 Juli 2020 - 20:05 WIB

Gunakan Helikopter Tim Wasev dan Danrem 042 Gapu Kunjungi Lokasi TMMD di Desa Labuhan Pering

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dampingi Tim Wasev TMMD dipimpin Mayjen TNI Arif Rahman, MA menuju lokasi TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering, Kec. Sadu, Kab Tanjab Timur dengan menggunakan pesawat Helikopter, Rabu (15/07/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dampingi Tim Wasev TMMD dipimpin Mayjen TNI Arif Rahman, MA menuju lokasi TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering, Kec. Sadu, Kab Tanjab Timur dengan menggunakan pesawat Helikopter, Rabu (15/07/20).

MUARA SABAK – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dampingi Tim Wasev TMMD dipimpin Mayjen TNI Arif Rahman, MA menuju lokasi TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering, Kec. Sadu, Kab Tanjab Timur dengan menggunakan pesawat Helikopter, Rabu (15/07/20).

BACA JUGA :  MRI Bersama OKP Tanjab Barat Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

“Tim Wasev TMMD dari Mabesad tersebut akan meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0419/Tanjab,” ujar Dansatgas Letkol Inf Erwan Susanto saat mendampingi Tim sebelum take off di Ruang VIP Bandara Sultan Thaha Jambi.

Nampak sebelum masuk ke dalam pesawat helikopter, Rombongan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dari pihak bandara.

BACA JUGA :  Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Tim Wasev yang dipimpin Mayjen TNI Arif Rahman, M.A bersama Danrem Gapu Brigjen TNI Zulkifli akan berada di lokasi TMMD seharian penuh dan akan meninjau sasaran fisik maupun non fisik yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA :  Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19

Beberapa bidang yang ditinjau diantaranya pembukaan jalan baru, meninjau kegiatan Bakti Sosial, Penyuluhan dan sasaran tambahan serta berkunjung ke salah satu Rumah Orang Tua Asuh Satgas TMMD pak Haji Mangkona di Desa Labuhan Pering, urai Dansatgas. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Hadapi Seleksi CPNS 2018; Calon Pelamar Diminta Latihan CAT, Ini Alamatnya

Berita

Dinsos Tanjab Barat Kirim 25 SDM PKH Ikuti Jambore PKH Provinsi Jambi

Berita

Sekda Tanjabbar Ingatkan ASN Tidak Ikut-Ikutan Berkomentar Di Medsos Terkait Hasil Pilpres Dan Pileg

Berita

Kecelakaan Tunggal di Jalan Sri Sudewi Kuala Tungkal, Seorang Pengendara Motor Meninggal

Berita

Ranking Alexa 15 Januari : Dinamika Jambi Naik Peringkat 2, Lintas Tungkal Selamatkan Posisi

Berita

Ops Patuh 2020, Polres Tanjab Barat Kedepankan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Berkendaraan

Berita

Selama Libur Lebaran, Korem 042 Gapu Siagakan Personil Pengamanan

Berita

Polres Tanjabbar Lidik Fisik Arsip Lembaran KK yang Diduga di Perjual Belikan