Gunakan Helikopter Tim Wasev dan Danrem 042 Gapu Kunjungi Lokasi TMMD di Desa Labuhan Pering

  • Whatsapp
FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dampingi Tim Wasev TMMD dipimpin Mayjen TNI Arif Rahman, MA menuju lokasi TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering, Kec. Sadu, Kab Tanjab Timur dengan menggunakan pesawat Helikopter, Rabu (15/07/20).

MUARA SABAK – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dampingi Tim Wasev TMMD dipimpin Mayjen TNI Arif Rahman, MA menuju lokasi TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering, Kec. Sadu, Kab Tanjab Timur dengan menggunakan pesawat Helikopter, Rabu (15/07/20).

“Tim Wasev TMMD dari Mabesad tersebut akan meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0419/Tanjab,” ujar Dansatgas Letkol Inf Erwan Susanto saat mendampingi Tim sebelum take off di Ruang VIP Bandara Sultan Thaha Jambi.

Berita Lainnya

Nampak sebelum masuk ke dalam pesawat helikopter, Rombongan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dari pihak bandara.

Tim Wasev yang dipimpin Mayjen TNI Arif Rahman, M.A bersama Danrem Gapu Brigjen TNI Zulkifli akan berada di lokasi TMMD seharian penuh dan akan meninjau sasaran fisik maupun non fisik yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab.

Beberapa bidang yang ditinjau diantaranya pembukaan jalan baru, meninjau kegiatan Bakti Sosial, Penyuluhan dan sasaran tambahan serta berkunjung ke salah satu Rumah Orang Tua Asuh Satgas TMMD pak Haji Mangkona di Desa Labuhan Pering, urai Dansatgas. (*)

Berita terkait