LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Advetorial

Jumat, 27 November 2020 - 23:24 WIB

Hadiri Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab, Kapolres Ucapkan Terima Kasih atas Sinergitas Lahir Batin

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Saat Memberikan Arahan pada Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Saat Memberikan Arahan pada Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

KUALA TUNGKAL – Kepala Kepolisian Resort Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH menghadiri Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jumat (27/11/20).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP mempersilahkan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH untuk memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas, karena Babinsa selalu bergandengan tangan dengan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polres maupun di Polsek jajaran.

Kapolres dalam arahannya mengucapkan terima kasih lahir batinn atas sinergitas dan soliditasnya selama ini dalam mendukung tugas-tugas Polri pada umumnya dan Polres Tanjab Barat pada khususnya terutama dalam mendukung Harkamtibmas.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

“Sering kita temui dilapangan adanya permasalahan yang timbul di kalangan masyarakat, untuk itu kita sebagai aparat keamanan harus bisa menyelesaikan dengan tindakan yang persuasif atau pendekatan. Karena itu saya berpesan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa-desa agar selalu sinergi dan koordinasi, beri rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Guntur.

Sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk menunjang dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya di wilayah Tanjab Barat dan di wilayah Indonesia pada umumnya

BACA JUGA :  Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi

“Pada agenda-agenda kamtibmas akhir tahun ini cukup besarterutama hadapi Pilkada Serentak 2020, Natal dan tahun baru 2021. Maka seluruh jajaran Kodim dan jajaran Polres Tanjab Barat dapat meningkatkan sinergitas agar kamtibmas di wilkum kita aman dan terkendali,” kata Kapolres mengingatkan

“Mari terus bekerja sinergis dalam menangani dan mengelola potensi konflik, mengawal kedisiplinan Prokes, kegiatan sosial, kegiatan keamanan dan kegiatan waspada bencana,” ajak kapolres.(*)

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH pada Acara Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Kejari Tanjabbar Bagikan Bansos

Advetorial

Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siginjai 2021

Advetorial

Polres Tanjabbar dan Dinas Sosial Ikuti Video Conference Penandatanganan MoU Kapolri dan Mensos

Advetorial

Letda Inf Gunawan Putro Pujianto, Prajurit Korem 042/Gapu Jambi Raih Penghargaan Adi Wiradhika

Advetorial

Bupati Tanjabbar Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Peresmian Gedung BPS Merangin dan Tanjab Barat

Advetorial

81 Karyawan WKS Distrik IV Diberikan Perlindungan oleh Polres Tanjab Barat di Asrama Polsek Merlung.

Advetorial

Buka Rakorda MUI; Sekda, MUI Dapat Rumuskan Program Kerja Realistis Dan Implementatif