LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Advetorial

Jumat, 27 November 2020 - 23:24 WIB

Hadiri Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab, Kapolres Ucapkan Terima Kasih atas Sinergitas Lahir Batin

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Saat Memberikan Arahan pada Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Saat Memberikan Arahan pada Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

KUALA TUNGKAL – Kepala Kepolisian Resort Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH menghadiri Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jumat (27/11/20).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP mempersilahkan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH untuk memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas, karena Babinsa selalu bergandengan tangan dengan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polres maupun di Polsek jajaran.

BACA JUGA :  Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo

Kapolres dalam arahannya mengucapkan terima kasih lahir batinn atas sinergitas dan soliditasnya selama ini dalam mendukung tugas-tugas Polri pada umumnya dan Polres Tanjab Barat pada khususnya terutama dalam mendukung Harkamtibmas.

“Sering kita temui dilapangan adanya permasalahan yang timbul di kalangan masyarakat, untuk itu kita sebagai aparat keamanan harus bisa menyelesaikan dengan tindakan yang persuasif atau pendekatan. Karena itu saya berpesan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa-desa agar selalu sinergi dan koordinasi, beri rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Guntur.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

Sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk menunjang dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya di wilayah Tanjab Barat dan di wilayah Indonesia pada umumnya

“Pada agenda-agenda kamtibmas akhir tahun ini cukup besarterutama hadapi Pilkada Serentak 2020, Natal dan tahun baru 2021. Maka seluruh jajaran Kodim dan jajaran Polres Tanjab Barat dapat meningkatkan sinergitas agar kamtibmas di wilkum kita aman dan terkendali,” kata Kapolres mengingatkan

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Bea Cukai

“Mari terus bekerja sinergis dalam menangani dan mengelola potensi konflik, mengawal kedisiplinan Prokes, kegiatan sosial, kegiatan keamanan dan kegiatan waspada bencana,” ajak kapolres.(*)

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH pada Acara Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Lapas KIIB Kuala Tungkal Gelar Refleksi Akhir Tahun & Pengantar Tugas Pejabat Mutasi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Serahkan Sapi Qurban Untuk Masyarakat Desa Suak Labu

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Wakapolres Henri A Batubara Di Palembang

Advetorial

Pangdam II/SWJ Pimpin Sertijab Empat Danrem, Satu Diantaranya Danrem 042 Gapu Jambi

Advetorial

Ketua Persit Koorcabrem 042 Ikuti Sosialisasi Revitalisasi Posyandu dalam Upaya Mencegah Stunting Bagi Keluarga TNI AD

Advetorial

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjabbar Periode 2021-2024 Sinergi Maujukan Daerah

Advetorial

Memperingati HPSN 2019, Kapolres Tanjab Barat Gelar Goro Bersama Masyarakat