LIVE TV
Gelombang Tinggi, HNSI Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan Dinsos Klaim Tidak Pernah Terima Bantuan dari Ihsan Yunus Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19 Nah, Vietnam akan Luncurkan 3 Mobnas Listrik, Indonesia?

Home / Advetorial

Jumat, 27 November 2020 - 23:24 WIB

Hadiri Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab, Kapolres Ucapkan Terima Kasih atas Sinergitas Lahir Batin

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Saat Memberikan Arahan pada Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Saat Memberikan Arahan pada Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

KUALA TUNGKAL – Kepala Kepolisian Resort Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH menghadiri Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jumat (27/11/20).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP mempersilahkan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH untuk memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas, karena Babinsa selalu bergandengan tangan dengan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polres maupun di Polsek jajaran.

BACA JUGA :  Hindari Kerumunan Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab, Polres Tanjabbar Fasilitasi Panitia Zoom Metting

Kapolres dalam arahannya mengucapkan terima kasih lahir batinn atas sinergitas dan soliditasnya selama ini dalam mendukung tugas-tugas Polri pada umumnya dan Polres Tanjab Barat pada khususnya terutama dalam mendukung Harkamtibmas.

“Sering kita temui dilapangan adanya permasalahan yang timbul di kalangan masyarakat, untuk itu kita sebagai aparat keamanan harus bisa menyelesaikan dengan tindakan yang persuasif atau pendekatan. Karena itu saya berpesan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa-desa agar selalu sinergi dan koordinasi, beri rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Guntur.

BACA JUGA :  MRI Bersama OKP Tanjab Barat Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk menunjang dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya di wilayah Tanjab Barat dan di wilayah Indonesia pada umumnya

“Pada agenda-agenda kamtibmas akhir tahun ini cukup besarterutama hadapi Pilkada Serentak 2020, Natal dan tahun baru 2021. Maka seluruh jajaran Kodim dan jajaran Polres Tanjab Barat dapat meningkatkan sinergitas agar kamtibmas di wilkum kita aman dan terkendali,” kata Kapolres mengingatkan

BACA JUGA :  Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19

“Mari terus bekerja sinergis dalam menangani dan mengelola potensi konflik, mengawal kedisiplinan Prokes, kegiatan sosial, kegiatan keamanan dan kegiatan waspada bencana,” ajak kapolres.(*)

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH pada Acara Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tinjau Korban Kebakaran di Senyerang, Bupati Himbau Masyarakat Lebih Waspada

Advetorial

MCW NU Kecamatan Betara Gelar Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Santri Nasional

Advetorial

PT Lontar Papyrus Gelar Peringatan HUT RI di Kecamatan Tebing Tinggi

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Siginjai 2019

Advetorial

Bupati H. Safrial Upacara Upacara Peringatan Detiki-Detik Proklamasi

Advetorial

Ratusan Peserta Meriahkan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanjabbar Cup

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri HUT ke 16 Kabupaten Dharmasraya

Advetorial

Imam Masduqi Dilantik Jadi Ketua PA Kuala Tungkal