LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

Home / Advetorial

Jumat, 27 November 2020 - 23:24 WIB

Hadiri Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab, Kapolres Ucapkan Terima Kasih atas Sinergitas Lahir Batin

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Saat Memberikan Arahan pada Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Saat Memberikan Arahan pada Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

KUALA TUNGKAL – Kepala Kepolisian Resort Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH menghadiri Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jumat (27/11/20).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP mempersilahkan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH untuk memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas, karena Babinsa selalu bergandengan tangan dengan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polres maupun di Polsek jajaran.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran

Kapolres dalam arahannya mengucapkan terima kasih lahir batinn atas sinergitas dan soliditasnya selama ini dalam mendukung tugas-tugas Polri pada umumnya dan Polres Tanjab Barat pada khususnya terutama dalam mendukung Harkamtibmas.

“Sering kita temui dilapangan adanya permasalahan yang timbul di kalangan masyarakat, untuk itu kita sebagai aparat keamanan harus bisa menyelesaikan dengan tindakan yang persuasif atau pendekatan. Karena itu saya berpesan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa-desa agar selalu sinergi dan koordinasi, beri rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Guntur.

BACA JUGA :  Rakor Bersama KPK, Anwar Sadat : Tanjabbar Fokus Penertiban Aset

Sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk menunjang dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya di wilayah Tanjab Barat dan di wilayah Indonesia pada umumnya

“Pada agenda-agenda kamtibmas akhir tahun ini cukup besarterutama hadapi Pilkada Serentak 2020, Natal dan tahun baru 2021. Maka seluruh jajaran Kodim dan jajaran Polres Tanjab Barat dapat meningkatkan sinergitas agar kamtibmas di wilkum kita aman dan terkendali,” kata Kapolres mengingatkan

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1442 H

“Mari terus bekerja sinergis dalam menangani dan mengelola potensi konflik, mengawal kedisiplinan Prokes, kegiatan sosial, kegiatan keamanan dan kegiatan waspada bencana,” ajak kapolres.(*)

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH pada Acara Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (27/11/20).

Share :

Baca Juga

Advetorial

MCW NU Kecamatan Betara Gelar Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Santri Nasional

Advetorial

Ketua Bawaslu Tanjabbar Lantik 39 Anggota Panwascam Terpilih

Advetorial

Di Panggung Road Safety Festival, Restaja Band Ajak Generasi Millenial Tidak Golput

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2019-2021

Advetorial

Kejari Tanjung Jabung Barat Lounching Mobil Multi Fungsi Oto Si Atap

Advetorial

Peten Sili; Aktivis HMI harus Memastikan Terbangunnya 5 Kualitas Insan Cita

Advetorial

Wabup Amir Sakib Minta IDI Tanjabbar Berkontribusi Ciptakan Masyarakat Sehat

Advetorial

Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Penceramah Ustadz Ahmad Wijiyanto