YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Kota Jambi

Selasa, 27 Juli 2021 - 20:56 WIB

Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Acara Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, Sabtu (24/07/21). FOTO. Dok. SKK MIGAS

Acara Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, Sabtu (24/07/21). FOTO. Dok. SKK MIGAS

JAMBI – Sebanyak 390 orang mahasiswa yang berasal dari 48 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia, mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan dan KKN Bersama BKS PTN Wilayah Barat di Provinsi Jambi selama 1 bulan 15 hari.

Turut hadir dalam pembukaan ini Gubernur Jambi Al Haris dan Yulian selaku Govrel PetroChina International Jabung Ltd, Sabtu (24/07/21).

“PetroChina selalu mendukung kegiatan dari stakeholder yang bernilai positif. Melihat dari tema KKN yang diusung, kami berharap mahasiswa yang akan melaksanakan KKN dalam mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dapat menularkan nilai-nilai kebangsaan, kebersamaan, inovasi, dan menggali potensi diri,” ujar Yulian.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak Pawai Pembangunan Sukses dan Meiah

Diketahui, SKK Migas-PetroChina turut ambil peran dalam mendukung kegiatan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS PTN Wilayah Barat di Provinsi Jambi, guna mewujudkan “Kampus Merdeka, Merdeka Belajar” yang dilaksanakan oleh Universitas Jambi. Sejumlah perusahaan ternama dan BUMN juga mendukung kegiatan yang bernilai positif tersebut.

BACA JUGA :  Mendapat Remisi HUT RI, 3 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Bebas Bersyarat

“KKN kebangsaan diikuti oleh 203 orang mahasiswa, KKN Bersama BKS PTN Wilayah Barat diikuti oleh 81 orang mahasiswa, dan mahasiswa dari Universitas Jambi sebanyak 106 orang. Total peserta sebanyak 390 orang mahasiswa,” papar Ketua Panitia KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS PTN Wilayah Barat, Jodion Siburian.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kebakaran Hanguskan Pertokoan dan Rumah di Kota Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog dan Dandim 0416/Bute

Kota Jambi

Hendak Keluar Dari Pulau Pandan Seorang Pria Diciduk Polisi Setelah Dites Urine Positif Narkoba

Kota Jambi

Ini Agenda Kegiatan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla ke Jambi

Kota Jambi

Terima Kabar Duka Danrem 042/Gapu Langsung Melayat

Kota Jambi

Percepatan Akselerasi Vaksinasi Anak Polresta Jambi Jemput Bola ke Sekolah Dasar

Kota Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Ketua MPR RI

Kota Jambi

Begini Situasi Hari Pertama PPKM Level 4 di Jambi