LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Advetorial

Senin, 14 Juni 2021 - 22:01 WIB

Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ketika Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21). FOTO : Medsos Prokopim.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ketika Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21). FOTO : Medsos Prokopim.

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21).

Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanjab Barat Ibu Hj. Fadhilah Sadat, Ketua GOW Ibu Uniyati Hairan, Ketua DWP Ibu Heny Purnamasari Agus, Unsur Forkopimda, Pengurus dan anggota GOW dan para Kepala OPD turut hadir.

BACA JUGA :  Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

Dalam acara yang digelar oleh GOW dan instansi terkait ini Wabup Hairan mengucapkan selamat serta apresiasi kiprah kaum perempuan di Tanjab Barat.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh ibu-ibu di seluruh Indonesia, selamat Hari Kartini yang ke-142,” ucap Hairan dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Tebakar di Jalan Mobil Suzuki Carry di Sarolangun Tabrak Pagar Warga

Ia berharap, dengan adanya kegiatan HUT Kartini ini perempuan semakin berkembang dan maju akan tetapi tidak melupakan kodratnya sebagai seorang istri dan ibu.

Hairan berharap kaum perempuan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat memiliki akhlak yang baik dan dapat menjadi mitra sejajar dengan kaum pria untuk mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang ‘BERKAH’, Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis.

BACA JUGA :  Remaja di Kampung Nelayan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Selain itu, Wabup juga mengajak seluruh kepala OPD dapat bersinergi bersama organisasi wanita dalam melaksanakan programnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Kunjungi Rumah Pemondokan Kafilah MTQ Tanjab Barat di Bungo

Advetorial

Korpri Tanjab Barat Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Gelaran Event Nasional TTG di Bengkulu

Advetorial

MCW NU Kecamatan Betara Gelar Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Santri Nasional

Advetorial

Ratusan Peserta Meriahkan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanjabbar Cup

Advetorial

Stop Pembakaran Lahan, Polres Tanjabbar Sosialisasikan UU Nomor 39 Tahun 2014 Pada Kelompok Tani Desa Pembengis

Advetorial

Bupati Safrial dan Forkompimda Saksikan Pembukaan dan Pelipatan Surat Suara Di KPU

Advetorial

Mantap!, Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi