LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Advetorial

Senin, 14 Juni 2021 - 22:01 WIB

Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ketika Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21). FOTO : Medsos Prokopim.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ketika Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21). FOTO : Medsos Prokopim.

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21).

Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanjab Barat Ibu Hj. Fadhilah Sadat, Ketua GOW Ibu Uniyati Hairan, Ketua DWP Ibu Heny Purnamasari Agus, Unsur Forkopimda, Pengurus dan anggota GOW dan para Kepala OPD turut hadir.

Dalam acara yang digelar oleh GOW dan instansi terkait ini Wabup Hairan mengucapkan selamat serta apresiasi kiprah kaum perempuan di Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh ibu-ibu di seluruh Indonesia, selamat Hari Kartini yang ke-142,” ucap Hairan dalam sambutannya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan HUT Kartini ini perempuan semakin berkembang dan maju akan tetapi tidak melupakan kodratnya sebagai seorang istri dan ibu.

BACA JUGA :  Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini

Hairan berharap kaum perempuan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat memiliki akhlak yang baik dan dapat menjadi mitra sejajar dengan kaum pria untuk mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang ‘BERKAH’, Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis.

Selain itu, Wabup juga mengajak seluruh kepala OPD dapat bersinergi bersama organisasi wanita dalam melaksanakan programnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peten Sili; Aktivis HMI harus Memastikan Terbangunnya 5 Kualitas Insan Cita

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Wawancarai 3 Kandidat Nominasi Camat Teladan Berprestasi

Advetorial

Bupati Safrial Ingatkan 267 Wisudawan STAI An-Nadwah Terus Kembangkan Ilmu dan SDM

Advetorial

Sosialisasi P4GN ke ASN dan Kades se Kecamatan Muara Papalik, Ini Kata Kepala BNNK Tanjab Timur

Advetorial

Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Tanjabbar Sampaikan Poin Ini ke Gubernur

Advetorial

Safrial Minta Pembangunan Pelabuhan di Tanjab Barat Masuk Agenda Pembangunan Nasional ke Dirjen Laut Kemenhub RI

Advetorial

Resmikan Desa Pematang Buluh Sebagai Kampung Ampuh, Bupati Safrial Apresiasi Polres Tanjabbar

Advetorial

Kapolres Berikan Penghargaan pada Tim Pemenangan Paslon Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat