YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Advetorial

Senin, 14 Juni 2021 - 22:01 WIB

Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ketika Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21). FOTO : Medsos Prokopim.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ketika Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21). FOTO : Medsos Prokopim.

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/21).

Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanjab Barat Ibu Hj. Fadhilah Sadat, Ketua GOW Ibu Uniyati Hairan, Ketua DWP Ibu Heny Purnamasari Agus, Unsur Forkopimda, Pengurus dan anggota GOW dan para Kepala OPD turut hadir.

Dalam acara yang digelar oleh GOW dan instansi terkait ini Wabup Hairan mengucapkan selamat serta apresiasi kiprah kaum perempuan di Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Diupah 15 Juta Edarkan Sabu dan 515 Butir Exctasy, JP Dibekuk Sat Resnarkoba Polresta Jambi

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh ibu-ibu di seluruh Indonesia, selamat Hari Kartini yang ke-142,” ucap Hairan dalam sambutannya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan HUT Kartini ini perempuan semakin berkembang dan maju akan tetapi tidak melupakan kodratnya sebagai seorang istri dan ibu.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Hairan berharap kaum perempuan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat memiliki akhlak yang baik dan dapat menjadi mitra sejajar dengan kaum pria untuk mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang ‘BERKAH’, Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis.

Selain itu, Wabup juga mengajak seluruh kepala OPD dapat bersinergi bersama organisasi wanita dalam melaksanakan programnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjabbar Gelar Acara Pisah Sambut Kajari

Advetorial

Bupati Buka Kegiatan Forum Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan

Advetorial

Maidina Raih Juara II Kategori Perempuan Inisiator Pemberdayaan Difabel

Advetorial

Buka Musda KNPI Tanjabbar Ke 7 Sekda Harapkan Begini KNPI Kedepan

Advetorial

Ketua Bawaslu Tanjabbar Lantik 39 Anggota Panwascam Terpilih

Advetorial

Hari Amal Bhakti ke-76, Kemenag Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran 

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Serahkan 185 SK CPNS Tahun 2018

Advetorial

Safari Ramadhan di Suban, Bupati dan Wabup Santuni Anak Yatim