YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Berita / Politik

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:04 WIB

Hamas Laporkan Progres Penyusunan Bacaleg di Jambi, AHY Berikan Dukungan Positif

Pertemuan H. Mashuri (Hamas) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Rabu (11/01/2023). FOTO : Dok PD

Pertemuan H. Mashuri (Hamas) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Rabu (11/01/2023). FOTO : Dok PD

JAKARTA – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) bersama Sekretaris, Syamsurizal menemui Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP, Jakarta, Rabu (11/01/23).

Hamas datang dalam rangka rapat pemantapan Bakal Caleg Partai Demokrat 2024 sekaligus menyampaikan langsung progres penyusunan daftar Bacaleg secara keseluruhan di provinsi Jambi.

Kepada wartawan Hamas menyampaikan beberapa poin terkait rapat serta laporannya kepada Ketum Partai Demokrat, AHY di Jakarta.

“Iya, kami tadi dari DPD Partai Demokrat Jambi mengikuti rapat pemantapan Caleg partai Demokrat Pemilu 2024. Sekaligus kami sampaikan progres penyusunan Bacalegnya di Jambi kepada Ketum Mas AHY,” kata Hamas.

BACA JUGA :  Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Pers Turut Menjaga Warisan Dunia

Bupati Bungo dua periode ini juga menyampaikan bahwa laporan yang ia sampaikan itu mendapat dukungan positif dari Ketum AHY.

” alhamdulillah memang secara secara komposisi Bakal Caleg baik untuk provinsi Jambi maupun Kabupaten/Kota yang telah mendaftar secara online di Silon dan yang memasukkan berkas secara manual, cukup memuaskan,” ungkap Hamas.

Selain animo pendaftar yang cukup tinggi, Hamas juga meyakini bahwa Bacaleg Demokrat yang ada saat ini akan mampu membesarkan partai dengan meraih simpati masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Kalau gambaran Bacalegnya itu nanti kita sampaikan. Karena masih ada beberapa tahapan terkait ini. Yang penting siapapun kader Partai Demokrat yang berminat maju silahkan mendaftarkan diri. Hadir ditengah masyarakat dan raih simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat,” tukasnya.

BACA JUGA :  Satu Orang Meninggal dalam Kecelakaan di Jalan Ness Batanghari

Senada dengan Hamas, Ketua DPC PD Tanjab Barat Jamal Darmawan, Sie menyampaikan, animo masyarakat Tanjab Barat cukup besar untuk bergabung dengan Partai Demokrat.

“Untuk Tanjab Barat animo masyarakat cukup besar bisa bergabung Partai Demokrat dari 35 kursi DPRD Kabupaten yang mendaftarkan diri melalui Silon,  DPP Partai Demokrat telah melebihi dari 35 pendaftaran Bacaleg,” beber Jamal.

Jamal berharap, semoga saja para Bacaleg nanti dapat ditetapkan menjadi Caleg dari Partai Demokrat, sehingga dapat bersama-sama berjuang untuk Perubahan dan Perbaikan.(PD/Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Program TMMD ke-113 Pembangunan Bak Sampah Sudah Sampai Tahap Pengecatan

Berita

Dinkes Tanjab Barat Apresiasi Bantuan Vaksin BINDA Jambi dalam Percepatan Pembentukan Herd Immunity

Berita

Amir Sakib Pimpin Tim Penilai Pembinaan P2WKSS di Desa Tungkal I

Berita

Sejak Lost Contak di Perairan Berhala KM Sumber Daya Belum Ditemukan

Berita

Jelang Operasi Patuh Siginjai 2020, Ini Imbauan Kasat Lantas Polres Tanjab Barat 

Berita

JMHI Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa Terkait Kasus Ledakan Pipa Gas PetroChina

Berita

BKN : Penetapan NIP CPNS 2019 Ditargetkan Digital

Berita

Sambut Pilkada, Kapolres Tanjab Barat Gelar Ngopi Manis dengan Wartawan