LIVE TV
HNW : Rencana Pajaki Sembako dan Jasa Pendidikan oleh Pemerintah Tak Sesuai Pancasila Polsek Tungkal Ilir Amankan 2 Orang dalam Ops Premanisme Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya Ruang Isolasi Pasien C-19 di Balai Adat Penuh Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Home / Advetorial

Kamis, 16 Juli 2020 - 18:20 WIB

Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Kejari Tanjabbar Bagikan Bansos

FOTO : Kajari, Tri Joko didampingi Istri selaku Ketua IAD Tanjabbar Menyerahkan Bansos Kepada Salah Seorang Purnaja Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Rabu (15/07/20). 

FOTO : Kajari, Tri Joko didampingi Istri selaku Ketua IAD Tanjabbar Menyerahkan Bansos Kepada Salah Seorang Purnaja Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Rabu (15/07/20). 

KUALA TUNGKAL – Sebagai rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan serentak di seluruh kejaksaan di Indonesia secara virtual, Rabu (15/07/20).

Selain memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan juga Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (Ikatan Istri Pegawai Kejaksaan) ke 20.Adapun Bakti sosial ini di berikan kepada Purnaja Kejaksaan yang telah pensiun.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kajari, Tri Joko didampingi Istri selaku Ketua IAD Tanjabbar dan seluruh pegawai kejaksaan.

BACA JUGA :  Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran di Mendahara

Tri Joko menyebutkan bahwa selain pemberian bansos kepada Purnaja pihaknya juga memberikan bantuan kepada yayasan sosial di wilayah Tanjabbar.

“Ini rangkaian yang kita lakukan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 juga Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa. Nanti akan ada lagi kegiatan lain yang akan kita lakukan sampai dengan perayaan nantinya,”sebutnya

Lebih lanjut disampaikan oleh Kajari bahwa kegiatan lain yang akan dilakukan nantinya yaitu lebih kepada pelaksanaan kegiatan internal. Hal ini menurutnya untuk menjaga kondisi dalam masa pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Canangkan TPU Milik Pemkab di Kelurahan Sriwijaya

“Lebih banyak ke Internal, karena kondisi kan memang tidak memungkinkan untuk kumpul-kumpul karena Covid-19 ini,” ungkapnya.

“Kegiatan nanti itu ada sepeda bersama pegawai di Kejari, kemudian nanti juga akan kita lakukan pemusnahan barang bukti yang ada di Kejari Tanjabbar,” pungkasnya.(Mir)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042/Gapu Ingatkan Anggota Jajaran Pakai Narkoba Akan Dipecat

Advetorial

Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Kini Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Covid-19

Antisipasi, Pemkab Tanjab Barat Siapkan Lahan TPU Khusus Jenazah Covid-19

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemrov Jambi dan SKK Migas Sumbagsel

Advetorial

Korem 042/Gapu Gelar Peringati Isra’ Mi’raj

Advetorial

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Betara Beri Bantuan Ke Posko Terpadu Satgas Karhutla Kabupaten

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Berhasil Raih WTP Atas LHP LKPD 2018

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat