LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Sungai Penuh

Jumat, 25 Juni 2021 - 09:40 WIB

Hari Ini Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh Dilantik

Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni. FOYO : Istimewa.

Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni. FOYO : Istimewa.

JAMBI – Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni akan dilantik sebagai Wali Kota dan Wali Kota Sungai Penuh periode 2021-2024, hari ini, Jumat (25/6/2021).

Pelantikan akan dipimpin langsung oleh ibu Pj. Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni, pukul 9.00 WIB di Auditorium Rumdis Gubernur.

BACA JUGA :  Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Terpantau dari luar sekitar halaman Rumah Dinas Gubernur deretan ucapan terpasang dari berbagai kalangan termasuk dari jajaran Pemprov Jambi dan Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Terintegrasi Provinsi Jambi dengan KPK

Juru Bicara Pemprov Jambi Johansyah mengatakan pelantikan dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat. Hanya 25 orang yang diperkenankan hadir di tempat pelantikan.

“Untuk teman-teman media disiapkan siaran YouTube untuk dapat disaksikan secara virtual di luar gedung auditorium,” jelasnya.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Tanjabbar Hentikan Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong

Prosesi pelantikan ini juga sekaligus akan dilantik isteri dari Ahmad Zubir sebagai Ketua TP- PKK/Dekranasda Kota Sungai Penuh oleh Pj ketua TP-PKK /Dekranasda Provinsi Jambi Hj. Iin Kurniasih Sudirman.(*)

Share :

Baca Juga

Sungai Penuh

Dandim Kerinci Gelar Rakornis TMMD Ke-109 Melalui Vicon

Advetorial

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Sungai Penuh

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh