YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Berita

Minggu, 6 Maret 2022 - 13:38 WIB

Hari Ke-9 Ekpedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, Tim Silaturahmi dengan Pengurus RTBI Bengkulu

Ekpedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, Tim Silaturahmi dengan Pengurus Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi

Ekpedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, Tim Silaturahmi dengan Pengurus Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi

BENGKULU – Memasuki hari ke-9 dalam perjalanan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, Jumat (04/03/22) Kloter Pertama Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera kembali ke Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi (RTBI), Kota Bengkulu.

Untuk bersilaturahmi dengan Pengurus Rumah Tahfidz yang menjadi salah satu Titik Kumpul Penyaluran Wakaf Quran Sumatera dengan berbagai Lembaga, Alhamdulillah silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Al Hilal, Bapak Hendra Setiawan, dan Ketua Harian Yayasan Al Hilal, Bapak Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  AKBP Bambang Purwanto Resmi Jabat Kapolres, Ini Profilnya

Masya Allah Tabarakallah, tim sangat diterima dengan baik oleh para pengurus di ke Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi (RTBI), Kota Bengkulu. Tim pun bercengkrama bersama para pengurus serta berbincang mengenai kehidupan dan pastinya mengenai kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran ini.

Sungguh luar biasa ya, kegiatan ini! Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi Sahabat Al Hilal semua untuk senantiasa berbagi dimanapun berada. Dan pastinya, senantiasa bersilaturahmi antar sesama muslim di seluruh penjuru negeri ini.

BACA JUGA :  Ketum LDII: Kolaborasi LDII dan TNI Menunjukkan TNI Selalu di Hati Rakyat Indonesia

Mohon Doa Restu, semoga seluruh tim yang bertugas di Kloter Pertama Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menyampaikan Amanah Wakaf 500.000 Mushaf Quran, 50.000 Buku Islam dan Iqra dari Para Dermawan dan Para Pewakif Setia.

Dan semoga Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran untuk Pulau Sumatera ini dapat menjalankan tugasnya hingga akhir nanti tanpa kendala apapun. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin. (Tim)

Share :

Baca Juga

Berita

Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022

Berita

Ratusan Hewan Qurban Diangkut Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Tujuan Batam

Berita

HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Gelar Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah

Berita

Satgas Covid-19 Perketat Warga Luar Jambi Masuk Kuala Tungkal di Pos Terminal Pembengis

Berita

‘Piagam Tebing Tinggi’ Sebagai Wujud Penyelesaian Mitigasi Toleransi Lahir Batin Perselisihan Pembangunan Gereja Santo Yusup

Berita

Empat Pelamar CPNS 2019 di Tanjab Barat Dipastikan Tidak Ikut Ujian SKD

Berita

Berbagi Takjil Hingga Shalat Subuh Berjamaah, Biker Subuhan Ajak Anak Muda Perbanyak Ibadah

Berita

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial