LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Berita

Selasa, 10 November 2020 - 19:48 WIB

Hari Pahlawan 2020, Pemerintah Kota Jambi Berikan Tali Asih pada Veteran

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha Ketika Serahkan Tali Asih Kepada Veteran Usai Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11/20).

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha Ketika Serahkan Tali Asih Kepada Veteran Usai Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11/20).

JAMBI – Memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2020, Pemerintah Kota Jambi memberikan tali asih kepada veteran dan janda veteran di Kota Jambi.

“Tali asih ini merupakan bentuk perhatian, syukur dan penghargaan kepada para pejuang dan pahlawan,” ungkap Wali Kota Jambi Syarif Fasha usai memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Wali Kota Jambi, Selasa (10/11/20).

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik

Selain itu Fasha juga menyerahkan piagam penghargaan kepada BPOM Jambi yang telah berjasa dalam membantu kinerja Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jambi.

Pemberian tali asih tersebut rutin dilaksanakan Pemerintah Kota Jambi yang bertepatan dengan peringatan hari pahlawan 10 November.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Do'akan Kesembuhan KH Said Ismail

“Jika bukan pemerintah yang peduli terhadap veteran dan janda veteran siapa lagi yang akan peduli. Pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan perhatian pemerintah terhadap perjuangan para veteran,” tegasnya.

Pada upacara hari pahlawan ini juga  dilakukan ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Jambi, yaitu Raden Mattaher di Komplek Makam Raja Jambi di Kelurahan Legok, Tepian Danau Sipin Broni.

BACA JUGA :  Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Upacara berlangsung khidmat diikuti unsur Forkompimda, Jajaran OPD Pemkot Jambi, TNI-Polri serta sejumlah veteran dan janda veteran pejuang kemerdekaan yang ada di Kota Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Begini Cara Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Berikan Wasbang Anak Sekoah Dasar

Berita

Positif COVID-19 Meningkat Tajam di Jambi, Hari Ini 46 Kasus

Berita

Pengurus BM Adat Kecamatan Se Tanjung Jabung Barat Dikukuhkan

Berita

Besok, Pesawat Hercules Tabur Kapur Tohor CaO Di Jambi

Berita

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, Danrem Minta Jajarannya Monitor Bangsit Wilayah

Berita

Dansatgas Paparkan Perkembangan Pelaksanaan TMMD kepada Tim Wasev Mabesad

Berita

Peduli Warga Lanjut Usia Polsek Pengabuan Berikan Paket Lebaran

Advetorial

Pencanangan BBGRM, Safrial; Tanamkan Semangat Gotong Royong Pada Anak Sejak Dini