LIVE TV
Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan Heboh Seekor Harimau Masuk ke Permukiman, 1 Kerbau Milik Warga Dimangsa

Home / Berita

Selasa, 10 November 2020 - 19:48 WIB

Hari Pahlawan 2020, Pemerintah Kota Jambi Berikan Tali Asih pada Veteran

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha Ketika Serahkan Tali Asih Kepada Veteran Usai Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11/20).

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha Ketika Serahkan Tali Asih Kepada Veteran Usai Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11/20).

JAMBI – Memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2020, Pemerintah Kota Jambi memberikan tali asih kepada veteran dan janda veteran di Kota Jambi.

“Tali asih ini merupakan bentuk perhatian, syukur dan penghargaan kepada para pejuang dan pahlawan,” ungkap Wali Kota Jambi Syarif Fasha usai memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Wali Kota Jambi, Selasa (10/11/20).

BACA JUGA :  Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE

Selain itu Fasha juga menyerahkan piagam penghargaan kepada BPOM Jambi yang telah berjasa dalam membantu kinerja Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jambi.

Pemberian tali asih tersebut rutin dilaksanakan Pemerintah Kota Jambi yang bertepatan dengan peringatan hari pahlawan 10 November.

BACA JUGA :  Data Scientist: Prospek Karier yang Menjanjikan di Masa Depan

“Jika bukan pemerintah yang peduli terhadap veteran dan janda veteran siapa lagi yang akan peduli. Pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan perhatian pemerintah terhadap perjuangan para veteran,” tegasnya.

Pada upacara hari pahlawan ini juga  dilakukan ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Jambi, yaitu Raden Mattaher di Komplek Makam Raja Jambi di Kelurahan Legok, Tepian Danau Sipin Broni.

BACA JUGA :  Kasiter Korem 042/Gapu Hadiri Rakor Kebijakan Larangan Mudik Lebaran di Kantor Gubernur Jambi

Upacara berlangsung khidmat diikuti unsur Forkompimda, Jajaran OPD Pemkot Jambi, TNI-Polri serta sejumlah veteran dan janda veteran pejuang kemerdekaan yang ada di Kota Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Terpadu Tanjab Barat Hadiri Rakor Penanganan Konflik Sosial di Kesbapol Provinsi Jambi

Berita

Ini Penjelasan BKPSDM Tanjabbar Terkait Kabar Beredar Wajib Legalisir Kartu Ujian SKD CPNS

Berita

2020 Kecamatan Pengabuan Masih Fokus Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

Berita

Alun-Alun Kota Kuala Tungkal Rencana Mau Dikasih Nama Ini

Berita

Dibawah Ancaman Corona; Saka Bakti Husada, IAI dan Dinkes Gelar Baksos Bangikan Vitamin C Gratis

Berita

Tak Ikut SKB, 5 Peserta CPNS Tanjab Barat Dinyatakan Gugur

Berita

Suasana Haru Selimuti Pemakaman Almarhum H. Udin, Petugas Gunakan APD Lengkap

Berita

Ditemukan 6.000 Meter Lahan Terbakar di Tanjabbar