LIVETV
Kapolres Bungo Mendadak Cek Tahanan, Ada Apa? Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Sungai Pengabuan, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan : Jangan Terpengaruh Hari Korpri ke 50, Sejumlah Pejabat di Tanjab Barat Dilantik Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah dan 4 Ekor Kambing Ikut Terbakar

Home / Berita

Selasa, 10 November 2020 - 19:48 WIB

Hari Pahlawan 2020, Pemerintah Kota Jambi Berikan Tali Asih pada Veteran

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha Ketika Serahkan Tali Asih Kepada Veteran Usai Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11/20).

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha Ketika Serahkan Tali Asih Kepada Veteran Usai Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11/20).

JAMBI – Memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2020, Pemerintah Kota Jambi memberikan tali asih kepada veteran dan janda veteran di Kota Jambi.

“Tali asih ini merupakan bentuk perhatian, syukur dan penghargaan kepada para pejuang dan pahlawan,” ungkap Wali Kota Jambi Syarif Fasha usai memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Wali Kota Jambi, Selasa (10/11/20).

BACA JUGA :  Seorang Nenek di Mendalo Darat Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Luka di Tubuh

Selain itu Fasha juga menyerahkan piagam penghargaan kepada BPOM Jambi yang telah berjasa dalam membantu kinerja Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jambi.

Pemberian tali asih tersebut rutin dilaksanakan Pemerintah Kota Jambi yang bertepatan dengan peringatan hari pahlawan 10 November.

BACA JUGA :  Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin

“Jika bukan pemerintah yang peduli terhadap veteran dan janda veteran siapa lagi yang akan peduli. Pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan perhatian pemerintah terhadap perjuangan para veteran,” tegasnya.

Pada upacara hari pahlawan ini juga  dilakukan ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Jambi, yaitu Raden Mattaher di Komplek Makam Raja Jambi di Kelurahan Legok, Tepian Danau Sipin Broni.

BACA JUGA :  Warga Keluhkan Kondisi Jalan Batang Asai Rusak Parah

Upacara berlangsung khidmat diikuti unsur Forkompimda, Jajaran OPD Pemkot Jambi, TNI-Polri serta sejumlah veteran dan janda veteran pejuang kemerdekaan yang ada di Kota Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketum PWI Pusat Sambut Baik Webinar Pemanfaatan FABA untuk Pembangunan Ekonomi

Berita

Perkuat Ketahanan Pangan Kampung Ampun di Masa Pandemi, Dandim dan Camat Betara Bersama Poktan Karya Baru Tanam Perdana Padi

Berita

111 Pelaku Usaha Pariwisata di Kota Jambi Dapat Dana Hibah, Fasha : Jangan Digunakan untuk Pribadi

Berita

Ini Nama-Nama Calon Anggota PPK Yang Dinyatakan Lulus Tes Wawancara

Berita

Danrem 042 Gapu : Kesempatan Untuk Menjadi TNI Bagi Putra Daerah Sama Besarnya

Berita

Gerhana Matahari Besok Bisa Diamati di 31 Provinsi, Termasuk Jambi

Berita

Ini Penyebab PLN Padam Mendadak di Kuala Tungkal

Berita

Selamat dan Sukses, Danrem 042/Gapu Naik Pangkat Jenderal Bintang Satu