LIVE TV
Wabup Hairan Ajak Semua Elemen Sinergi Cegah Karhutla Hadiri Pencanangan WBBM Polres Tanjabbar, Wabup Hairan: Ini Sejalan dengan Keinginan Kita Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM, Ini Harapan Kapolres Tanjabbar Partai Berkarya Kubu Muchdi Banding Putusan PTUN Menangkan Kubu Tommy Soeharto Wabup Hairan Sidak, ASN Setda Tanjab Barat Kalang Kabut

Home / Pilihan Editor / Pilkada

Rabu, 9 September 2020 - 14:49 WIB

Harmonis, Paslon Pilkada di Tanjab Barat Saling Mendo’akan

FOTO : Caption Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (09/09/20)

FOTO : Caption Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (09/09/20)

KUALA TUNGKAL – Di hari kedua tes kesehatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada yang digelar oleh KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat di RSUD Raden Mattaher Jambi masih berlangsung.

Menariknya, dari sekian banyak Paslon yang ikut menjalani Tes, pertemukan 3 pasang paslon dari Tanjab Barat secara bersamaan juga menjadi sorotan dan perbincangan hangat, Rabu (09/09/20).

Dalam pertemuan itu, terlihat ketiga Paslon nampak akrab dan terlihat harmonis saat masing-masing paslon saling bertegur sapa di sela-sela proses tes kesehatan yang diikuti.

BACA JUGA :  Bangkitkan UMKM, Bupati Anwar Sadat Berdayakan ASN Pakai Batik Tungkal

Itu terlihat dari foto-foto yang beredar di Grup WhatsApp hingga jejaring sosial Facebook, antara Calon Bupati Mulyani-Amin, Anwar Sadat-Hairan dan Muklis-Supardi saat tes kesehatan berlangsung.

M. Amin Calon Wakil Bupati berpasangan Mulyani nampak harmonis saat berbincang dengan Calon Bupayi Tanjab Barat H. Anwar Sadat yang mana keduanya merupakan sepupu. Tak hanya itu, M. Amin juga nampak akrab saat bersama paslon Muklis-Supardi yang lebih dulu selesai menjalani tes kesehatan.

BACA JUGA :  Diduga Sakit Warga Betara Ditemukan Meninggal di Kebun

“Semoga kita yang lagi menjalani tes sehat semua” ungkap M-Amin saat berfoto dengan Muklis dan Supardi disampaikan Aan salah satu pendamping Paslon saat Tes Kesehatan berlangsung.

Aan juga mengaku saat Paslon Mulyani Amin bertegur sapa dengan pasangan Anwar Sadat- Hairan juga menunjukan keharmonisan.

BACA JUGA :  Anwar Sadat-Hairan Pastikan Akak Evaluasi Kinerja OPD

“Abang saya ini, semoga langkah kita berdua dimudahkan dalam membangun Tanjung Jabung barat,” Do’a M. Amin saat bersama dengan Anwar Sadat yang merupakan lawannya di Pilkada Tanjab Barat 9 September mendatang.

Melihat keakraban para pason ini warag tanjab Barat berharap Pilkada nanti berjalan aman, sejuk dan damai.(*)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

RSUD KH Daud Arif Capai Akreditasi Paripurna Bintang Lima

Pilihan Editor

Cegah Klaster Pilkada 2020, Polres Tanjabbar dan Kodim Perkuat Sosialisasi 4 M

Pilihan Editor

Ini 39 Anggota Panwascam Terpilih Tanjab Barat 2020

Kesehatan

Dua WNI Positif Corona, Bupati Safrial Himbau Masyarakat Tetap Waspada

Pilihan Editor

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Sertijab di Mapolda Jambi

Pilihan Editor

BNNK dan Polres Tanjab Barat Lakukan Tes Urine Supir Speed Boad

Pilkada

Beredar Surat Rekom Gerindra Berikan Dukungan Untuk Fachrori-Safrial di Pilgub Jambi

Pilkada

Ini Lima Besar Calon PPK Tajabbar Terpilih