LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Pilihan Editor / Pilkada

Rabu, 9 September 2020 - 14:49 WIB

Harmonis, Paslon Pilkada di Tanjab Barat Saling Mendo’akan

FOTO : Caption Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (09/09/20)

FOTO : Caption Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (09/09/20)

KUALA TUNGKAL – Di hari kedua tes kesehatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada yang digelar oleh KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat di RSUD Raden Mattaher Jambi masih berlangsung.

Menariknya, dari sekian banyak Paslon yang ikut menjalani Tes, pertemukan 3 pasang paslon dari Tanjab Barat secara bersamaan juga menjadi sorotan dan perbincangan hangat, Rabu (09/09/20).

Dalam pertemuan itu, terlihat ketiga Paslon nampak akrab dan terlihat harmonis saat masing-masing paslon saling bertegur sapa di sela-sela proses tes kesehatan yang diikuti.

BACA JUGA :  Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ

Itu terlihat dari foto-foto yang beredar di Grup WhatsApp hingga jejaring sosial Facebook, antara Calon Bupati Mulyani-Amin, Anwar Sadat-Hairan dan Muklis-Supardi saat tes kesehatan berlangsung.

M. Amin Calon Wakil Bupati berpasangan Mulyani nampak harmonis saat berbincang dengan Calon Bupayi Tanjab Barat H. Anwar Sadat yang mana keduanya merupakan sepupu. Tak hanya itu, M. Amin juga nampak akrab saat bersama paslon Muklis-Supardi yang lebih dulu selesai menjalani tes kesehatan.

BACA JUGA :  Roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kelagian dan Talang Makmur

“Semoga kita yang lagi menjalani tes sehat semua” ungkap M-Amin saat berfoto dengan Muklis dan Supardi disampaikan Aan salah satu pendamping Paslon saat Tes Kesehatan berlangsung.

Aan juga mengaku saat Paslon Mulyani Amin bertegur sapa dengan pasangan Anwar Sadat- Hairan juga menunjukan keharmonisan.

BACA JUGA :  Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal

“Abang saya ini, semoga langkah kita berdua dimudahkan dalam membangun Tanjung Jabung barat,” Do’a M. Amin saat bersama dengan Anwar Sadat yang merupakan lawannya di Pilkada Tanjab Barat 9 September mendatang.

Melihat keakraban para pason ini warag tanjab Barat berharap Pilkada nanti berjalan aman, sejuk dan damai.(*)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Personal Pada Warga Binaan Bebas Asimilasi

Pilkada

Sekda ; Penegakan Protokol Kesehatan di Pilkada Tanjabbar 2020, Bawaslu Bisa Gunakan Perda COVID-19

Pilihan Editor

Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020

Nasional

Ini Nama-Nama 75 Paslon yang Diusung PDIP di Pilkada 2020

Pilkada

Unggul di PSU, Al Haris:  Ini Adalah Hasil Raihan Suara Rakyat Jambi

Pilkada

Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

Pemerintahan

Enam Calon Sekda Tanjab Barat Jalani Seleksi Persentase Makalah dan Wawancara

Pilihan Editor

Perdana di Indonesia, Isbat Wakaf Terpadu Kerjasama PA Kuala Tungkal dan ATR/BPN