Harmonis, Paslon Pilkada di Tanjab Barat Saling Mendo’akan

  • Whatsapp
FOTO : Caption Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (09/09/20)

KUALA TUNGKAL – Di hari kedua tes kesehatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada yang digelar oleh KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat di RSUD Raden Mattaher Jambi masih berlangsung.

Menariknya, dari sekian banyak Paslon yang ikut menjalani Tes, pertemukan 3 pasang paslon dari Tanjab Barat secara bersamaan juga menjadi sorotan dan perbincangan hangat, Rabu (09/09/20).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu, terlihat ketiga Paslon nampak akrab dan terlihat harmonis saat masing-masing paslon saling bertegur sapa di sela-sela proses tes kesehatan yang diikuti.

Itu terlihat dari foto-foto yang beredar di Grup WhatsApp hingga jejaring sosial Facebook, antara Calon Bupati Mulyani-Amin, Anwar Sadat-Hairan dan Muklis-Supardi saat tes kesehatan berlangsung.

M. Amin Calon Wakil Bupati berpasangan Mulyani nampak harmonis saat berbincang dengan Calon Bupayi Tanjab Barat H. Anwar Sadat yang mana keduanya merupakan sepupu. Tak hanya itu, M. Amin juga nampak akrab saat bersama paslon Muklis-Supardi yang lebih dulu selesai menjalani tes kesehatan.

“Semoga kita yang lagi menjalani tes sehat semua” ungkap M-Amin saat berfoto dengan Muklis dan Supardi disampaikan Aan salah satu pendamping Paslon saat Tes Kesehatan berlangsung.

Aan juga mengaku saat Paslon Mulyani Amin bertegur sapa dengan pasangan Anwar Sadat- Hairan juga menunjukan keharmonisan.

“Abang saya ini, semoga langkah kita berdua dimudahkan dalam membangun Tanjung Jabung barat,” Do’a M. Amin saat bersama dengan Anwar Sadat yang merupakan lawannya di Pilkada Tanjab Barat 9 September mendatang.

Melihat keakraban para pason ini warag tanjab Barat berharap Pilkada nanti berjalan aman, sejuk dan damai.(*)

Pos terkait