LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Pilihan Editor / Pilkada

Rabu, 9 September 2020 - 14:49 WIB

Harmonis, Paslon Pilkada di Tanjab Barat Saling Mendo’akan

FOTO : Caption Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (09/09/20)

FOTO : Caption Pasangan Pilkada Tanjab Barat Bertemu Saat Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (09/09/20)

KUALA TUNGKAL – Di hari kedua tes kesehatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada yang digelar oleh KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat di RSUD Raden Mattaher Jambi masih berlangsung.

Menariknya, dari sekian banyak Paslon yang ikut menjalani Tes, pertemukan 3 pasang paslon dari Tanjab Barat secara bersamaan juga menjadi sorotan dan perbincangan hangat, Rabu (09/09/20).

Dalam pertemuan itu, terlihat ketiga Paslon nampak akrab dan terlihat harmonis saat masing-masing paslon saling bertegur sapa di sela-sela proses tes kesehatan yang diikuti.

BACA JUGA :  215 Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Dapat Remisi Khusus Idul Fitri

Itu terlihat dari foto-foto yang beredar di Grup WhatsApp hingga jejaring sosial Facebook, antara Calon Bupati Mulyani-Amin, Anwar Sadat-Hairan dan Muklis-Supardi saat tes kesehatan berlangsung.

M. Amin Calon Wakil Bupati berpasangan Mulyani nampak harmonis saat berbincang dengan Calon Bupayi Tanjab Barat H. Anwar Sadat yang mana keduanya merupakan sepupu. Tak hanya itu, M. Amin juga nampak akrab saat bersama paslon Muklis-Supardi yang lebih dulu selesai menjalani tes kesehatan.

“Semoga kita yang lagi menjalani tes sehat semua” ungkap M-Amin saat berfoto dengan Muklis dan Supardi disampaikan Aan salah satu pendamping Paslon saat Tes Kesehatan berlangsung.

BACA JUGA :  Lapas Kuala Tungkal Fasilitasi Napi Video Call Berlebaran dengan Keluarga

Aan juga mengaku saat Paslon Mulyani Amin bertegur sapa dengan pasangan Anwar Sadat- Hairan juga menunjukan keharmonisan.

“Abang saya ini, semoga langkah kita berdua dimudahkan dalam membangun Tanjung Jabung barat,” Do’a M. Amin saat bersama dengan Anwar Sadat yang merupakan lawannya di Pilkada Tanjab Barat 9 September mendatang.

Melihat keakraban para pason ini warag tanjab Barat berharap Pilkada nanti berjalan aman, sejuk dan damai.(*)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Mantap! Untuk Kedua Kalinya Desa Sungai Keruah Raih Juara 1 Lomba PHBS Tingkat Provinsi Jambi

Pilkada

Gabungan 150 Anggota DPRD se Jambi dan 2 Anggota DPR Siap Menangkan Al Haris-Sani

Pilihan Editor

Perjuangkan Listrik di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Audiensi Bersama Menteri ESDM RI

Pilihan Editor

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 32 Personil

Pilihan Editor

Danrem dan Kapolda Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Desa Tanjung Johor 

Pilihan Editor

Balai Arkeolog Sumsel Akan Tinjau Penemuan 730 Mangkuk Perbakala di Seberang Kota

Pilkada

CE-Ratu dan Haris-Sani Daftar ke KPU

Pilkada

Hanya 3 Paslon Ini Akan Bertarung di Pilkada Tanjabbar