YTUBE
Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat MTQ ke-50 di Kuala Betara Sukses, Wabup Sampaikan Apresiasi

Home / Berita

Selasa, 16 November 2021 - 13:51 WIB

Heboh Penemuan 80 Paket Ganja dalam Karung Tak Bertuan di Tepi Jalan Desa Mentawak Merangin

FOTO : 80 Paket Gaja Diamankan dari 4 Karung Pensmuan di Tepi Jalan Lintas Sumatera RT 07, Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, Selasa (16/11/21).

FOTO : 80 Paket Gaja Diamankan dari 4 Karung Pensmuan di Tepi Jalan Lintas Sumatera RT 07, Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, Selasa (16/11/21).

MERANGIN – Satres Narkoba Polres Merangin mengamankan empat karung ganja kering di Jalan Lintas Sumatera RT 07, Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Selasa (16/11/21).

Informasi dihimpun 4 karung ganja tersebut pertama kali pertama terlihat oleh pelajar SMK Mentawak itu melihatnya pada Senin (15/11/21) sekitar pukul 11.00 WIB malam.

Lantaran takut, Ia tak menyentuh karung tersebut. Dan memilih melaporkan ke Ketua RT 07, Kamaludin Lubis pada pagi harinya. Selanjutnya Ketua RT 07 melaporkan ke Kades dan dilaporkan ke Polres Merangin.

BACA JUGA :  Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal Kunjungi Wakil Bupati Memperkuat Sinergitas

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kasat Narkoba Polres Merangin, AKP Renovasi Hia S. IK membenarkan informasi tersebut.

Ia mengatakan penemuan 4 karung ganja berawal dari laporan masyarakat bahwa di rerumputan tepi jalan lintas Sumatera Desa Mentawak RT 07 terdapat 4 buah karung yang tidak diketahui pemiliknya, sehingga masyarakat tidak berani membuka karung-karung tersebut dan menghubungi personil Sat Narkoba Polres Merangin.

“Tiba di lokasi Personil Satres Narkoba Polres Merangin bersama Kades Mentawak sdr. Abu Bakar dan beberapa warga, karung-karung tersebut dibuka berisikan 80 paket ganja,” ujar AKP Renovasi.

FOTO : Satres Narkoba Polres Merangin Saat Berada di TKP Penemuan 4 Karug Ganjaj di Tepi Jalan Lintas Sumatera RT 07, Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, Selasa (16/11/21).

Renovasi menyebut 88 pake ganja tersebut terbungkus dalam karung berkapasitas 60 kg.

BACA JUGA :  Untuk Pemilu 2024, KPU Tanjab Barat Buka Pendaftaran Anggota PPK

Setiap karung memuat 20 kg atau 20 paket, sehingga keseluruhan 80 paket ganja tersebut seberat 1 Kg sehingga total 80 Kg.

“Selanjutnya 80 paket ini kita amankan di Polres Merangin untuk dilakukan penyelidikan siapa pemilikinya,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjab Barat Besuk KH. Abd Halim Kasim di RS Siloam Jambi

Berita

Ternyata ODGJ Di Tanjab Barat Cukup Banyak

Berita

Dengan Sukarela, Warga Desa Sungai Paur Serahkan Dua Pucuk Kecepek ke Polsek

Berita

3 Tahun Berturut, Masjid Nurul Iman Juarai Festival Pawai Takbiran

Berita

Peringati HUT TNI ke 76, Danstagas Yonif 742/SWY Ajak Masyarakat Bersatu Jaga Perbatasan

Berita

Korem 042 Gapu Kembali Gelar Latihan Tembak

Berita

Ini Penjelasan BKPSDM Tanjabbar Terkait Kabar Beredar Wajib Legalisir Kartu Ujian SKD CPNS

Berita

Pasca Tes SKD, Pelamar CPNS di Tanjabbar Cemas, Ini Masalahnya