YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Berita

Kamis, 8 September 2022 - 20:45 WIB

Herman Lantik 45 Pengurus Dewan Kerja Ranting Tungkal Ilir Masa Bakti 2022-2025

Ketua Kwartir Kecamatan Tungkal Ilir Herman. FOTO : RY/LT

Ketua Kwartir Kecamatan Tungkal Ilir Herman. FOTO : RY/LT

KUALA TUNGKAL – Ketua Kwartir Kecamatan Tungkal Ilir, Herman melantik sebanyak 45 Pengurus Dewan Kerja Ranting Tungkal Ilir.

Pelantikan dilakukan setelah prosesesi Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Mabiran, Kwaran LPK, dan DKR Tahun 2022, oleh ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat di aula Balai Pertemuan, Kamis (08/9/22).

Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tungkal Ilir Masa Bhakti 2022- 2025 Herman mengucapkan terima kasih kepada panitia dan kakak kakak Kamabigus dan gugus depan peserta Musran yang telah memberikan amanat sehingga terpiilihnya saya sebagai ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tungkal Ilir Masa Bhakti 2022- 2025.

BACA JUGA :  Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

“Tentu saja saya tidak bisa jalan dengan sendirinya tanpa bantuan dari kakak kakak semua. Maka saya minta tolong dengan dikukuhkannya dan dilantiknya kepengurusan Kwaran Tungkal Ilir ini diharapkan sekali kita bisa saling mengisi, saling membantu dalam membantu dalam upaya meneruskan program yang telah ditentukan, ibarat mesin maka tidak akan berjalan sebagai mana mestinya. Jadi disinilah kebersamaan kita sangat dibutuhkan untuk memajukan Kwaran Tungkal Ilir,” ujarnya.

Herman berharap kepada seluruh pengurus yang dilantik kiranya serius dan berkomitmen untuk menjalankan semua program kerja yang telah disepakati bersama sesuai aturan dan undang – undang yang berlaku.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Terkait Seorang Pemimpin

“Laksanakan tugas dan fungsi amanah yang telah diemban kakak kakak, baik selaku wakil ketua, andalan dan asisten yang maupun anggota begitu juga dengan dewan ranting Tungkal Ilir,” pungkas Herman.

Hadir pada acara ini Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si, Mabiran Ardhian, S.Sos, Riano Jayawardhana Ka. Kwaran masa bakti 2016-2019, Ketua majelis Pembimbing Ranting Tungkal Ilir, Ketua Kwartir Ranting Tungkal Ilir, Para anggota Mabiran, para pengurus Kwarran Tungkal Ilir, Para Kamabigus, Pembina dalam jajaran Kwarran Tungkal Ilir.(Ry)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Buka Penerimaan Bintara Perawat dan Bidan, Ini Syarat dan Jadwalnya

Berita

Pangdan II/Swj Pimpin Sertijab Danrem 042/Gapu dan Danrem 043/Gatam

Berita

Jaga Ketahanan Pangan, Kasdam II/SWJ Berikan Bantuan Bibit Tanaman Pangan ke Petani Tanjab Barat

Berita

Ini Pesan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit Yonif R 142/KJ Penugasan ke Papua

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Syukuran Penyalaan Perdana Listrik PLN 19 Desa di Tanjabbar

Berita

Binkom Apintel/Pam TNI Personel Intel Jajaran Korem 042/Gapu

Berita

Unik, Kesbangpol Bersama Instansi Terkait Bahas Situasi Politik dan Tahapan Pilkada Lewat Coffe Morning di Warkop

Berita

Ini Ketentuan Menginap di Rumah Singgah Tanjab Barat