LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Advetorial

Selasa, 8 Juni 2021 - 22:55 WIB

Hj. Fadhilah Sadat : PKK Tanjab Barat Siap Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat Ketika Meninjau Pelaksanaan Pekan Vaksinasi Lansia di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (08/06/21).

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat Ketika Meninjau Pelaksanaan Pekan Vaksinasi Lansia di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (08/06/21).

KUALA TUNGKAL – Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat mengatakan PKK siap menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Tanjab Barat.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti Lounching Pekan Vaksinasi Lansia se Provinsi Jambi oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Hari Nur Cahaya Murni secara virtual di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (08/06/21).

Pada kesempatan ini, Ny. Fadhilah juga mengajak seluruh kader TP PKK Tanjab Barat, kecamatan hingga desa/kelurahan untuk mensukseskan vaksinasi lansia tersebut.

BACA JUGA :  Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Ia me jelaskan, bahwasannya vaksinasi merupakan salah satu strategi yang dilakukan pemerintah dalam upaya membentengi diri penularan virus Covid-19, di samping penerapan protokol kesehatan.

“Segala upaya yang dilakukan pemerintah, tentu saja memerlukan dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi ini, sehingga Jambi, Tanjab Barat khususnya bisa segera menjadi zona hijau Covid-19, kita bisa lebih cepat keluar dari pandemi ini,” ujarnya di sela meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Bupati Anwar Sadat Beserta Istri Ketika Ikuti Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi LANSIA Se-Provinsi Jambi Secara Virtual. FOTO : Prokopim.

Selanjutnya, pihaknya juga mengucapkan apresiasi kepada lansia yang sudah sangat antusias untuk melakukan vaksinasi di hari pertama pekan vaksinasi.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

Pihakanya juga berterima kasih kepada Ibu Pj Gubernur Jambi yang telah melounching pekan vaksinasi bagi lansia tanggal 8-9 Juli 2021 seiring dengan Peringatan Hari Lansia Tahun 2021.

“Selanjutnya, kepada masyarakat yang belum vaksin, kami minta segera datang ke faskes yang telah di siapkan pemerintah daerah di 16 lokasi untuk mendapatkan vaksin,” imbauanya mengakhiri.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjabbar Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Advetorial

Bupati Safrial Akan Resmikan Pembangunan Saran Fisik 2016-2020

Advetorial

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Workshop dan Bimtek APK Pemilu 2019 Bagi Caleg dan Kader

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Advetorial

Ratusan Peserta Meriahkan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanjabbar Cup

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Lepas Estape II Tonting YWPJ 2018

Advetorial

Kapolres Tanjabtim Tinjaun Pengamanan Perayaan Natal Sejumlah Gereja

Advetorial

Satgas Yonif Latihan Pratugas Pamtas RI-Timor Leste, Ini Pesan Pangdam II/Swj