LIVETV
Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2 536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19 Terkuak, Motif Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Lihat Chat Janjian dengan Mantan




Home / Advetorial

Selasa, 8 Juni 2021 - 22:55 WIB

Hj. Fadhilah Sadat : PKK Tanjab Barat Siap Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat Ketika Meninjau Pelaksanaan Pekan Vaksinasi Lansia di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (08/06/21).

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat Ketika Meninjau Pelaksanaan Pekan Vaksinasi Lansia di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (08/06/21).

KUALA TUNGKAL – Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat mengatakan PKK siap menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Tanjab Barat.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti Lounching Pekan Vaksinasi Lansia se Provinsi Jambi oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Hari Nur Cahaya Murni secara virtual di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (08/06/21).

BACA JUGA :  Terkuak, Motif Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Lihat Chat Janjian dengan Mantan

Pada kesempatan ini, Ny. Fadhilah juga mengajak seluruh kader TP PKK Tanjab Barat, kecamatan hingga desa/kelurahan untuk mensukseskan vaksinasi lansia tersebut.

Ia me jelaskan, bahwasannya vaksinasi merupakan salah satu strategi yang dilakukan pemerintah dalam upaya membentengi diri penularan virus Covid-19, di samping penerapan protokol kesehatan.

“Segala upaya yang dilakukan pemerintah, tentu saja memerlukan dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi ini, sehingga Jambi, Tanjab Barat khususnya bisa segera menjadi zona hijau Covid-19, kita bisa lebih cepat keluar dari pandemi ini,” ujarnya di sela meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Bupati Anwar Sadat Beserta Istri Ketika Ikuti Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi LANSIA Se-Provinsi Jambi Secara Virtual. FOTO : Prokopim.

Selanjutnya, pihaknya juga mengucapkan apresiasi kepada lansia yang sudah sangat antusias untuk melakukan vaksinasi di hari pertama pekan vaksinasi.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

Pihakanya juga berterima kasih kepada Ibu Pj Gubernur Jambi yang telah melounching pekan vaksinasi bagi lansia tanggal 8-9 Juli 2021 seiring dengan Peringatan Hari Lansia Tahun 2021.

BACA JUGA :  Soal Batas Wilayah Tanjabbar-Tanjabtim, Bupati Anawar Sadat : Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah

“Selanjutnya, kepada masyarakat yang belum vaksin, kami minta segera datang ke faskes yang telah di siapkan pemerintah daerah di 16 lokasi untuk mendapatkan vaksin,” imbauanya mengakhiri.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat yang Baru Disambut dengan Tradisi Adat dan Pedang Pora

Advetorial

Camat Senyerang Lantik Khambali Sebagai Lurah Senyerang

Advetorial

Gandeng KKP Pratama Kuala Tungkal Yayasan Budhi Luhur Adakan Sosialisasi Perpajakan

Advetorial

Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove di Mendaha Tanjab Timur

Advetorial

HUT RI Ke 74, Bhayangkari Polres Tanjab Barat Bersama Yayasan Budhi Luhur dan AM Bagikan Air Bersih

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos Polisi Peduli Masyarakat Kurang Mampu

Advetorial

Wabup Bersama Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Sasaran TMMD 113 Tahun 2022

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pertashop Pertamina BUMDes Desa Adi Jaya