Hore! Pendaftaran Calon Taruna PTDI-STTD 2020 Diperpanjang Hingga 26 Juni

  • Whatsapp
SUMBER : IG PTDI-STTD Official

KUALA TUNGKAL – Sekolah kedinasan di bawah Kementerian Perhubungan, Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTTDI) STTD reami memperpanjang masa Pendaftaran Calon Taruna tahun 2020.

Pendaftaran diperpanjang 3 hari hingga 26 Juni 2020 dari yang semula dututup pada tanggal 23 Juni 2020.

Berita Lainnya

Perpanjangan masa pendaftaran tersebut tentu menambah kesempatan bagi putra puti tanah aor untuk mendaftar di STTD. Tak terkecuali bagi putra putri daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dimana, Pemkab Tanjung Jabung Barat telah menjalin  kerjasama dengan PTDI-STTD Kemenhub -Bekasi sejak tahun 2017. Selama kerjasama tersebut berjalan, sudah 20 taruna/i yang saat ini tengah menjalani pendidikan dengan program study D-III dan D-IV di sekolah kedinasan tersebut melalui jalur Pembibitan Daerah. Mereka yang lulus nantinya akan diangkat sebagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Perpanjangan masa pendaftaran ini didasarkan pada Surat Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No.B/517/SM.01.00/2020.

Untuk itu diharapkan bagi para siswa yang belum mendaftar masih ada kesempatan untuk mendaftarkan diri melalui portal https://sscasn.bkn.go.id bunyi dalam surat itu.

Sementara untuk mengetahui persyataran pendaftarannya bias dilihat melalui website resmi Kemenhub di portal http://sipencatar.dephub.gi.id.

Untuk diketahui, berdasarkan data Sipencatar 2020 PTDI-STTD Bekasi hingga 22 Juni 2020 kemarin tercatat telah dilamar oleh 7.343 orang. (*)

Berita terkait