HUT 55 Tanjab Barat, Bupati Ingatkan ASN Jaga Netralitas Pilkada 2020

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS saat Sambutan pada Peringatan HUT Kabupaten Tanjab Barat ke 55 Tahun 2020 di Balai Perteman secara virtual, Senin (10/08/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga sikap netralitas pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Itu disampaikannya saat sambutan pada Peringatan HUT Kabupaten Tanjab Barat ke 55 Tahun 2020 di Balai Perteman secara virtual, Senin (10/08/20).

Berita Lainnya

“Untuk itu, seluruh ASN untuk menjaga netralitas. Jangan terlibat politik praktis, karena sanksi berat akan menanti, mulai dari sanksi pemecatan ditambah lagiĀ sanksi pidana,” ungkap Safrial.

ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, agar seluruh tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan aman, lancar dan demokratis.

Ia juga menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat bersama-sama mengawasi dan mengawal Pilkada demi terwudnya Pilkada yang aman dan tentram.(*)

Berita terkait