HUT Bahayangkara ke 74, Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan pada Warga Menderita Tumor dan Kanker

  • Whatsapp
FOTO : Tim Pelangi Polwan Polres Tanjung Jabung Barat Saat Menjenguk Warga di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Selasa (16/06/20) sore.

KUALA TUNGKAL – Tim Pelangi Polwan Polres Tanjung Jabung Barat melakukan bakti sosial secara door to door membagina talia sih dan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19, Selasa (16/06/20) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH diikuti Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH.

Berita Lainnya

“Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Taajab Barat terhadap warga khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Sedikitnya 25 orang yang menerima bantuan Beras yang dibagina oleh Polwan secara door to door. Mereka adalah warga di Komoplek BTN Pengabuan Permai dan warga Jl. Kihajar Dewantara Parit 2 Kec. Tungkal Ilir.

“Hari ini kita juga menjenguk pasien yang menderita Penyakit Tumor dan Kanker yang menjalan perawatan berobat di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal serta memberikan bantuan,” tambah Kapolres.

“Kita berharap bantuan ini bermanfaat, dan mereka yang sakit kita doakan segera sembuh kembali,” harap Guntur mengakhiri.(*)

Berita terkait