HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Gelar Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputo S.IK, MH saat Donor Darah HUT Bhayangkara ke 74, Rabu (24/06/20)

KUALA TUNGKAL – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat menggelar Baksos Kesehatan Donor Darah dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 74, Rabu (24/06/20) pagi.

Donor darah tersebut, dilaksanakan di Aula Mapolres Tanjung Jabung Barat. Dikuti langsung Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputo S.IK, MH dan Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata S.Ag, MM serat para kabag, kasat, staf serta Babinsa dan setiap personil mendonorkan lebih kurang 250 Cc darah.

Berita Lainnya

Donor darah Polres Tanjabbar kali ini, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputo S.IK, MH mengatakan donor darah tersebut, merupakan rangkaian kegiatan sosial kesehatan menyambut HUT ke-73 Bhayangkara.

“Selain menyambut HUT Bhayangkara, melalui donor darah ini, juga untuk menjaga kesehatan personel,” kata Guntur.

AKBP Guntur berharap dengan adanya donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan ke depan kegiatan sosial seperti ini akan tetap dilakukan.

“Hasil donor darah ini nantinya akan kami serahkan Kepada RSUD Daud Arif untuk keperluan saudara kita yang membutuhkan dan memerlukan bantuan darah,” katanya.(*)

Berita terkait