LIVE TV
16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko

Home / Daerah / Politik

Minggu, 23 Agustus 2020 - 16:44 WIB

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Berbagi ke Panti Asuhan Aisyah

FOTO : Ketua dan Pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat Saat Menyambangi Panti Asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal, Minggu (23/08/20).

FOTO : Ketua dan Pengurus DPD PAN Tanjung Jabung Barat Saat Menyambangi Panti Asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal, Minggu (23/08/20).

KUALA TUNGKAL – Memperingati hari ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 22, DPD PAN Tanjung Jabung Barat menyambangi panti asuhan Aisyiah di Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal, Minggu (23/08/20).

Kedatangan rombongan pengurus DPD PAN tersebut dalam rangka giat sosial memberikan bantuan kepada anak-anak yatim berupa beras, mie instan dan juga uang tunai.

H. Muh Sjafril Simamora, SH, Ketua DPD PAN Tanjab Barat mengatakan, kegiatan sosial dengan mendatangi panti asuhan merupakan salahsatu dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT PAN ke 22 setelah sebelumnya mengikuti zoom virtual peringatan HUT PAN di kantor Rumah DPD PAN jalan Panglima Cama.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

“Semoga lewat sumbangan ini bisa bermanfaat dan berkah buat kita semua yang hadir disini,” ujar Sjafril Simamora.

Dikatakan oleh Sjafril juga, diingatkannya agar anak-anak panti senantiasa untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan selalu memakai masker di tengah pandemi Covid-19 yang sampai hari ini belum berakhir.

BACA JUGA :  DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB

Terakhir disampaikannya, kepada anak anak panti untuk selalu tetap semangat dalam belajar, semoga kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Mungkin saja diantara kalian disini kelak bisa menjadi pemimpin di daerah ini, siapa yang bisa menduga. Oleh sebab itu belajarlah dan belajarlah,” pesan Sjafril Simamora.(ME)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal

Berita

Ramli Taha Giliran Pimpin Forum Jambi Barat Periode 2020-2021

Tanjab Timur

Silaturrahmi Abdullah Sani Disambut Hangat Tokoh dan Masyarakat Mendahara Ilir

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak

Tanjab Barat

Bersama Istri, Anwar Sadat Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran

Provinsi Jambi

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

Tanjab Timur

100 Anak Yatim di Tanjab Timur Terima Bingkisan dan Santunan SKK Migas-PetroChina

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua Demokrat Tanjabbar