LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Berita

Rabu, 22 Januari 2020 - 18:12 WIB

HUT Satpam Ke 39, Waka Polres Tanjabbar Sampaikan Enam Himbauan Untuk Satpam

FOTO : Upacara Waka polres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata S.Ag. MM saat Memimpin Upacara HUT Satpam ke-39 di lapangan Mapolres, Rabu (22/01/20)

FOTO : Upacara Waka polres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata S.Ag. MM saat Memimpin Upacara HUT Satpam ke-39 di lapangan Mapolres, Rabu (22/01/20)

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat menggelar Upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 di lapangan Mapolres Tanjab Barat, Rabu (22/01/20) pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Waka polres Tanjab Barat KOMPOL Wirmanto Dinata S.Ag. MM. Perwira Apel Kasat Binmas AKP Ujang Supran dan Komandan Apel Haris Satpam RSUD KH. Daud Arif.

Adapun tema yang diangkat dalam peringatan HUT Satpam kali ini yaitu “Satuan Pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju indonesia maju”.

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

Waka Polres Tanjab Barat Kompol Wirmanto Dinata mewakili Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

BACA JUGA :  Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan

“Kapolri mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada seluruh personel Satpam dimanapun bertugas. Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Waka Polres.

Selanjutnya Wakapolre menyebutkan, dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Satpam merupakan salah satu mitra utama Polri dalam pemeliharaan kamtibmas. Oleh karena itu, setiap anggota Satpam harus memiliki kualitas dan kemampuan yang optimal dalam penanganan keamanan di lingkungan kerjanya.

BACA JUGA :  Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021

Eksistenti Satpam juga berkontribusi besar mendukung program prioritas Pemerintah, khususnya dalam hal memberikan jaminan keamanan.

Dengan demikian, profesi Satpam memiliki peran strategis guna mendorong kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Istri dari Tokoh Pers Jambi Meninggal Dunia, Danrem Gapu Takziah Ke Rumah Duka

Berita

Korem 044/Gapo Terima Obat-Obatan Covid-19 dari Pusat Kesehatan TNI

Berita

Esok Rakerda I SMSI Provinsi Jambi Digelar, Gubernur, Kapolda dan Danrem Dipastikan Hadiri

Berita

Cek Kesiapan TMMD, Dandim 0419/Tanjab Bagikan Sembako dan Masker Gratis Gapu Peduli Sesamo

Berita

Ini 170 Kepala Daerah akan Habis Masa Jabatan pada 2023, Termasuk 3 di Jambi

Berita

Pengurus BM Adat Kecamatan Se Tanjung Jabung Barat Dikukuhkan

Berita

Jokowi Serahkan 6.000 Sertifikat Tanah Gratis Kepada Masyarakat Jambi, 250 Untuk Tanjab Barat

Berita

Ini Penjelasan BKPSDM Tanjabbar Terkait Kabar Beredar Wajib Legalisir Kartu Ujian SKD CPNS