YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Berita

Jumat, 12 Agustus 2022 - 10:48 WIB

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Pemgarahan Apel Olahraga di lapangan upacara Makorem, Jumat (12/8/22) pagi. FOTO : Penrem.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Pemgarahan Apel Olahraga di lapangan upacara Makorem, Jumat (12/8/22) pagi. FOTO : Penrem.

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengharapkan kepada seluruh prajurit, harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dan tingkatkan terus sinergitas dengan Pemerintah, Polri dan Komponen Bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan program pemerintah.

Hal itu diungkapkan Brigjen TNI Supriono memimpin langsung apel olahraga bersama jajaran Korem 042/Gapu di lapangan upacara Makorem, Jumat (12/8/22) pagi.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Ibu dan Bayi Meninggal Pasca Melahirkan di Kamar Hotel, Polisi Amankan Pria dan Perempuan Mengaku Bidan

Pada kesempatan tersebut Danrem lanjut mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 042/Gapu baik Prajurit maupun PNS, atas kekompakkan kita selama ini, banyak kegiatan besar yang dapat kita selesaikan dengan baik. Mulai dari kunjungan kerja Presiden, Wakil Presiden dan Kepala Staf Angkatan Darat.

Brigjen TNI Supriono juga mengatakan pentingnya kita menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, sesempat mungkin kita usahakan untuk berolahraga, karena kebugaran tubuh merupakan faktor utama dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA :  Jenazah Ibu dan Anak Meninggal Melahirkan di Hotel Sudah Dijemput Keluarga

Setelah apel dilanjutkan senam erobik dan olahraga umum lainnya, kegiatan olahraga bersama ini diikuti Kasrem, para Kasi Korem, Dandim 0415/Jambi, Dan/Ka Balak Aju Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS segarnisun Jambi.(Penrem)

Share :

Baca Juga

Berita

100 Senpira dan 1.378 Amunisi Berhasil Diamankan Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad di Wilayah Perbatasan RI-RDTL

Berita

Antisipasi Dampak Darurat Corona, PIS Bagikan Sembako Pada Warga

Berita

Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian

Berita

Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan, Tim Gabungan TNI Polri Sasar Hotel dan Penginapan

Berita

Minta Maaf ke Bupati, Siswa SMAN 1 Diajak Bupati Baca Yasin Bersama

Berita

Ini Persiapan Pemkab Tanjabbar Antisipasi Karhutla 2020

Berita

Begini Kata Hairan Terkait Perizinan Pabrik CPO PT RAAL dan PT PMJ

Berita

Pemdes Suka Damai Gelar Rapat Perubahan ABPDes dan Penyaluran BLT DD