•    YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Berita

Jumat, 12 Agustus 2022 - 10:48 WIB

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Pemgarahan Apel Olahraga di lapangan upacara Makorem, Jumat (12/8/22) pagi. FOTO : Penrem.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Pemgarahan Apel Olahraga di lapangan upacara Makorem, Jumat (12/8/22) pagi. FOTO : Penrem.

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengharapkan kepada seluruh prajurit, harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dan tingkatkan terus sinergitas dengan Pemerintah, Polri dan Komponen Bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan program pemerintah.

Hal itu diungkapkan Brigjen TNI Supriono memimpin langsung apel olahraga bersama jajaran Korem 042/Gapu di lapangan upacara Makorem, Jumat (12/8/22) pagi.

BACA JUGA :  Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD

Pada kesempatan tersebut Danrem lanjut mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 042/Gapu baik Prajurit maupun PNS, atas kekompakkan kita selama ini, banyak kegiatan besar yang dapat kita selesaikan dengan baik. Mulai dari kunjungan kerja Presiden, Wakil Presiden dan Kepala Staf Angkatan Darat.

Brigjen TNI Supriono juga mengatakan pentingnya kita menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, sesempat mungkin kita usahakan untuk berolahraga, karena kebugaran tubuh merupakan faktor utama dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Setelah apel dilanjutkan senam erobik dan olahraga umum lainnya, kegiatan olahraga bersama ini diikuti Kasrem, para Kasi Korem, Dandim 0415/Jambi, Dan/Ka Balak Aju Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS segarnisun Jambi.(Penrem)

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Kesehatan Sesama Pewarta, Ketua PWI Tanjab Barat Bagikan Masker

Berita

Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad 

Berita

Kedekatan Prajurit Satgas Yonif R 142 Melalui Komsos dan Bantu Warga Berkebun

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Lelang Terbuka Puluhan Kendaraan Dinas dan Gedung

Berita

Muhammadiyah : 1 Ramadan 1443 H Jatuh 2 April 2022

Berita

Kunker Ke Ulu, Kapolres dan Dandim Minta Komitmen Perusahaan dan Masyarakat Cegah Karhutla

Aspirasi

Danrem 042 Gapu Dapat Gelar Rajo Tentro Jambi dari Pemuka SAD

Berita

Mulai 23 Agustus, Masuk Kota Jambi Wajib Dokumen Vaksin atau Tes AntiGen