YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Aspirasi

Kamis, 8 Juli 2021 - 08:51 WIB

Ini Usulan Pokok Masyarakat Tanjung Bojo pada Reses Tahap III DPRD Tanjabbar

Hamdani, SE Ketua Fraksi PDIP dan Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Saat Gelar Reses Tahap III di Kantor Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Selasa (06/07/21). FOTO : MIR

Hamdani, SE Ketua Fraksi PDIP dan Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Saat Gelar Reses Tahap III di Kantor Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Selasa (06/07/21). FOTO : MIR

TANJAB BARAT – Masa Reses tahap III Tahun 2021 Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat berlangsung dari tanggal 6 – 11 Juli.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PDIP dan Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat, Hamdani di Kantor Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Selasa (06/07/21).

Lebih lanjut Hamdani menyampaikan bahwa ada beberapa usulan masyarakat yang disampaikan saat reses terutama untuk pembangunan inprastruktur dan peningkatan perekonomian khusus di Desa Tanjung Bojo.

BACA JUGA :  Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

“Pengusulan jalan menuju kepemakaman umum, pembangunan jalan rabat beton dari RT 08 – 03 menuju PDAM Desa Tanjung Bojo dan juga mengusulkan bantuan peternakan sapi melalui gapoktan yang ada,” ujarnya.

Selain infrastruktur, Hamdani menyampaikan ada juga masyarakat yang mengusulkan pembangunan jaringan listrik di RT 12 yanv belum teraliri listrik atau jaringan tegangan rendah(TR).

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar

“Ada juga beberapa masyarakat yang meminta terkait pembangunan jaringan listrik, tentunya itu kita catat, karena menyangkut kebutuhan masyarakat,” ujarnya

Hasil Reses, lanjut Hamdani akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kita akan tindak lanjutin catatan yang diberikan oleh masyarakat saat reses, karena ini menjadi kebutuhan bersama-sama,” tandasnya.(MIR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Gelombang Tinggi, HNSI Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

Aspirasi

Atasi Kelangkaan BBM bagi Nelayan, HNSI Tanjabbar Bersinergi dengan SPBN

Aspirasi

Ketua HSNI Sampaikam Apresiasi Kepada Kapolres Tanjab Barat Terkait Kasus Fake Seorang Nelayan

Aspirasi

Warga Sungai Landak Berharap Bantuan Tiang Listrik dari Pemerintah

Aspirasi

Kepada Wisudawan Akper Gapu ke XVIII, Danrem Pesan Gunakan Ilmu Untuk Mengabdi di Masyarakat

Featured

HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tanjab Barat Gelar Program Polisi Sambang Desa

Aspirasi

Gubernur Akan Hadir Buka Mubes I Forum Honorer Tingkat Provinsi Jambi

Aspirasi

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer Tanjabbar