LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Aspirasi

Kamis, 8 Juli 2021 - 08:51 WIB

Ini Usulan Pokok Masyarakat Tanjung Bojo pada Reses Tahap III DPRD Tanjabbar

Hamdani, SE Ketua Fraksi PDIP dan Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Saat Gelar Reses Tahap III di Kantor Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Selasa (06/07/21). FOTO : MIR

Hamdani, SE Ketua Fraksi PDIP dan Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Saat Gelar Reses Tahap III di Kantor Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Selasa (06/07/21). FOTO : MIR

TANJAB BARAT – Masa Reses tahap III Tahun 2021 Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat berlangsung dari tanggal 6 – 11 Juli.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PDIP dan Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat, Hamdani di Kantor Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Selasa (06/07/21).

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Lebih lanjut Hamdani menyampaikan bahwa ada beberapa usulan masyarakat yang disampaikan saat reses terutama untuk pembangunan inprastruktur dan peningkatan perekonomian khusus di Desa Tanjung Bojo.

“Pengusulan jalan menuju kepemakaman umum, pembangunan jalan rabat beton dari RT 08 – 03 menuju PDAM Desa Tanjung Bojo dan juga mengusulkan bantuan peternakan sapi melalui gapoktan yang ada,” ujarnya.

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

Selain infrastruktur, Hamdani menyampaikan ada juga masyarakat yang mengusulkan pembangunan jaringan listrik di RT 12 yanv belum teraliri listrik atau jaringan tegangan rendah(TR).

“Ada juga beberapa masyarakat yang meminta terkait pembangunan jaringan listrik, tentunya itu kita catat, karena menyangkut kebutuhan masyarakat,” ujarnya

BACA JUGA :  Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan

Hasil Reses, lanjut Hamdani akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kita akan tindak lanjutin catatan yang diberikan oleh masyarakat saat reses, karena ini menjadi kebutuhan bersama-sama,” tandasnya.(MIR)

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Bupati Tanjabbar akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Untuk Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Aspirasi

Ketua HSNI Sampaikam Apresiasi Kepada Kapolres Tanjab Barat Terkait Kasus Fake Seorang Nelayan

Aspirasi

Korem 042/Gapu Bantu Pengerjaan Pembangunan Gereja di Tanjabtim

Aspirasi

Bongkar Kelompok Mafia Proyek APBN di Provinsi Jambi, AMPUTASI Lakukan Aksi Unjuk Rasa

Aspirasi

Reses Hamdani, Ini Sejumlah Aspirasi dan Permintaan Masyarakat Dapil IV

Aspirasi

Fachrori Terima Anugerah Penghargaan dari Kepala BPS RI

Aspirasi

Ketua DPRD Dukung Honorer Tanjab Barat Jadi PNS Melalui Keppres

Aspirasi

Warga Sungai Landak Berharap Bantuan Tiang Listrik dari Pemerintah