indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi 4 Nama Ini Berpeluang Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Sebagai Menpan-RB Sebanyak 46 Jamaah Calon Haji Indonesia Dipulangkan ke Tanah Air 212 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

Home / Berita

Selasa, 30 November 2021 - 00:46 WIB

Jam Pimpinan, Kapolres Bungo Cek Surat Izin Senpi dan Kelengkapan Invetaris

Jam Pimpinan, Kapolres Bungo Cek Surat Izin Senpi dan Kelengkapan Invetaris

Jam Pimpinan, Kapolres Bungo Cek Surat Izin Senpi dan Kelengkapan Invetaris

BUNGO – Kepolisian Resort Bungo, Jambi melaksanakan kegiatan Apel Jam Pimpinan. Apel Jam Pimpinan dan pengecekan kelengkapan Surat Izin Senpi serta kelengkapan inventaris penjagaan dan Ruang SPKT Polres Bungo tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH, Senin (29/11/21).

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro dalam arahannya menyampaikan, penggunaan senjata api sudah diatur, gunakan sesuai dengan kondisi pada saat yang sudah membahayakan personil ataupun Masyarakat, serta lengkapi kemampuan beladiri Polri guna pelaksanaan kegiatan di Lapangan selain penggunaan Senjata api.

“Latih kemampuan penggunaan Senjata api atau beladiri Polri sehingga dapat di gunakan secara terukur,” pinta AKBP Guntur Saputro usai melakukan pemeriksaan senpi Personel Polres Bungo.

BACA JUGA :  BREAKIG NEWS : Satu Unit Rumah Tingkat Dua di Teluk Lancang Terbakar

Kapolres juga menyampaikan, kepada para Kabag, Kasat serta Kasi di Polres Bungo agar melakukan pengecekan terhadap Personel yang sedang sakit.

“Terhadap Personel yang terlambat saat datang saat pelaksanaan Apel Pagi, agar diberi penekanan khusus sehingga tidak terulang kembali,” tegas Guntur.

“Peduli, Aktif terhadap kegiatan-kegiatan yang sifatnya mendadak atau tidak terencana sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik tanpa ada teguran,” tambahnya.

Saat Apel Guntur juga menyampaikan agar mengundang kembali Dinas Kesehatan serta Instansi terkait guna koordinasi tempat tidur bagi Pasien terpapar Covid-19 yang dilengkapi Stock Oksigen dan Alat Tracing.

Selain itu tambah Kapolres, optimalisasi dalam setiap pelaksanaan penjagaan Mako serta kesiapan dan setiap kegiatan di tuangkan ke dalam buku mutasi serta aktif dalam administrasi.

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

Dijelaskannya, ada beberapa kejadian di daerah yang melibatkan Polantas. Maka dari itu Guntur mengingatkan Personel agar dalam melaksanakan tugas dilakukan dengan baik dan humanis.

“Hindari tindakan – tindakan yang tidak perlu pada saat penindakan pelanggaran. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat di hindari,” ungkapnya.

Kapolres Kabupaten Bungo, Jambi AKBP Guntur Saputro mengatakan, bagi personel yang sudah mutasi segera menempati posisi yang baru. Mutasi ini merupakan kebutuhan organisasi.

“Bekerjalah dengan baik dan ikhlas walaupun belum mendapatkan tempat yang sesuai dengan keinginan. Jadikan profesi Polri sebagai wadah dalam berbuat baik kepada Masyarakat,” ajaknya.(**)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres dan Kodim 0419 Tanjab Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Dua Pesantren

Berita

Kasus Kekerasan Seksual Pada Anak Marak, Dewan Akan Bahas dengan Dinas Terkait

Berita

PT SMGP dan Pihak Keluarga Korban Capai Kesepakatan Damai

Berita

Begini Kronologis Penemuan Jasad Wak Utar Oleh Tim SAR Basarnas dan TRC BPBD

Berita

Hari Pertama Ujian CAT SKD Seleksi CPNS Pemkab Tanjab Barat Berjalan Lancar

Covid-19

Tekan Penyebaran Covid-19, Damkar Tanjabbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita

Danrem dan Kapolda Jambi Patroli Karhutla Via Udara

Berita

Begini Sulitnya Medan Menuju Sasaran TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering