indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
•    LIVETV
20 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Home / Politik

Sabtu, 12 Maret 2022 - 14:32 WIB

Jamal : Semoga Partai Demokrat Semakin Besar dan Jaya

Jamal Darmawan Sie, SE, MM

Jamal Darmawan Sie, SE, MM

JAMBI – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi dan Bengkulu dilantik. Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat ini dilaksanakan di Ratu Convention Center (RCC) Jambi, Sabtu (12/3/22).

Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat ini dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono secara virtual dan dihadiri langsung oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat DR. Ir. H. E. Herman Khaeron, M. Si serta seluruh Anggota DPRD Partai Demokrat se Provinsi Jambi.

Jamal Darmawan Sie, SE, MM atas nama pribadi dan Anggota DPRD Partai Demokrat Tanjab Barat mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo

“Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Jambi dan Bengkulu,” ucap Jamal.

Jamal yang juga selaku Kader Partai Demokrat ini berharap, kedepan dibawah kepemimpinan H Mashuri, SP, ME Partai Demokrat semakin besar dan jaya.

“Semoga kedepan Partai Demokrat semakin besar dan jaya secara Nasional pada umumnya dan Provinsi Jambi khususnya,” ungkapnya.

Sebelum pelantikan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri (Hamas) memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kekompakan jajaran kepanitiaan bersama Kader Partai Demokrat untuk menyukseskan acara pelantikan.

BACA JUGA :  Innova Seruduk Truk Sawit, Begini Nasib Sopir dan Penumpangnya

“Saya lihat semangat kawan-kawan sangat tinggi untuk suksesnya acara pelantikan nanti. Dari Siang hingga Malam terus bekerja. Ini menunjukkan bahwa Kader Partai Demokrat provinsi Jambi itu solid,” ucap Hamas.

“Kekompakan ini tentu menjadi modal awal kita dalam menjadikan Partai Demokrat pemenang pemilu di Provinsi Jambi tahun 2024 nanti,” pungkas H. Mashuri.

Sementara salah seorang Pengurus DPD Partai Demokrat Jambi menyebutkan, untuk struktur kepanitiaan pelantikan melibatkan para senior dan juga milenial di internal Partai.

“Dan itu sesuai dengan Slogan Pak Ketum Partai Demokrat  AHY. ‘Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit’,” ucapnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Politik

Wakil Ketua MPO Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Hasil Kegiatan Saat RAKORDA

Politik

Jamal Darmawan Ucapkan Selamat Dilantiknya Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi 2022-2027

Politik

Jadi Gubernur, Al Haris Bakal Bangun Sport Center di Sungai Gelam

Tanjab Barat

Al Haris-Sani Tunjuk Nova Anggun Sari Jadi Ketua Tim Pemenangan di Tanjab Barat

Politik

Partai Berkarya Kubu Muchdi Banding Putusan PTUN Menangkan Kubu Tommy Soeharto

Politik

Fadhil Arief ; Workshop Marketing Political Siapkan Kader Milenian Menangkan Pemilu 2024

Editorial

Berikut Nama-Nama Pimpinan DPC PDIP Se-Provinsi Jambi Terpilih Pada Konfercab

Pemilu

Masa Tenang, Amir Sakib Minta Bawaslu dan Peserta Pemilu Copot Alat Peraga Kampanye