•    YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Politik

Sabtu, 12 Maret 2022 - 14:32 WIB

Jamal : Semoga Partai Demokrat Semakin Besar dan Jaya

Jamal Darmawan Sie, SE, MM

Jamal Darmawan Sie, SE, MM

JAMBI – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi dan Bengkulu dilantik. Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat ini dilaksanakan di Ratu Convention Center (RCC) Jambi, Sabtu (12/3/22).

Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat ini dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono secara virtual dan dihadiri langsung oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat DR. Ir. H. E. Herman Khaeron, M. Si serta seluruh Anggota DPRD Partai Demokrat se Provinsi Jambi.

Jamal Darmawan Sie, SE, MM atas nama pribadi dan Anggota DPRD Partai Demokrat Tanjab Barat mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar

“Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Jambi dan Bengkulu,” ucap Jamal.

Jamal yang juga selaku Kader Partai Demokrat ini berharap, kedepan dibawah kepemimpinan H Mashuri, SP, ME Partai Demokrat semakin besar dan jaya.

“Semoga kedepan Partai Demokrat semakin besar dan jaya secara Nasional pada umumnya dan Provinsi Jambi khususnya,” ungkapnya.

Sebelum pelantikan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri (Hamas) memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kekompakan jajaran kepanitiaan bersama Kader Partai Demokrat untuk menyukseskan acara pelantikan.

BACA JUGA :  Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas

“Saya lihat semangat kawan-kawan sangat tinggi untuk suksesnya acara pelantikan nanti. Dari Siang hingga Malam terus bekerja. Ini menunjukkan bahwa Kader Partai Demokrat provinsi Jambi itu solid,” ucap Hamas.

“Kekompakan ini tentu menjadi modal awal kita dalam menjadikan Partai Demokrat pemenang pemilu di Provinsi Jambi tahun 2024 nanti,” pungkas H. Mashuri.

Sementara salah seorang Pengurus DPD Partai Demokrat Jambi menyebutkan, untuk struktur kepanitiaan pelantikan melibatkan para senior dan juga milenial di internal Partai.

“Dan itu sesuai dengan Slogan Pak Ketum Partai Demokrat  AHY. ‘Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit’,” ucapnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Politik

Launching KSN, NasDem Tanjabbar Targetkan 10 Ribu Saksi

Politik

Safrial Hadiri Konfrensi Daerah dan Konfrencab PDI-P

Politik

Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, Jamal : Mohon Do’anya

Politik

HUT ke-21 Partai Demokrat, DPC PD Kota Jambi Gelar Syukuran dan Berikan Santunan Anak Yatim

Politik

Pilgub Jambi Diulang di 88 TPS, Al Haris Optimis Tetap Menang

Politik

Ketum AHY akan ke KPU, Jamal : Semoga Berjalan Lancar

Politik

DPD Partai Demokrat Jambi Usung AHY Nyapres

Politik

Jamal Ucapkan Selamat dan Sukses Rakerda Bakomstra DPC PD se Provinsi Jambi