indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
OPD Tanjab Barat Sudah Menyiapkan 48 Sapi dan 3 Ekor Kambing Untuk di Kurban Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan

Home / Advetorial

Minggu, 3 Oktober 2021 - 08:09 WIB

Jamuan Makan Malam Bupati Tanjab Barat dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Acara Jamuan Makan Malam Bupati Tanjab Barat dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jelang Pembukaan MTQ ke 50. FOTO : PROKOPIM

Acara Jamuan Makan Malam Bupati Tanjab Barat dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jelang Pembukaan MTQ ke 50. FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat menyambut sekaligus menggelar jamuan makan malam atas kedatangan Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Abdullah Sani dan Forkopimda Provinsi Jambi di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (02/10/21) malam.

Bupati KH. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak Gubernur Jambi Al Haris dan Wagub Abdulah Sani yang sesuai jadwal akan membuka secara resmi pelaksanaan MTQ di Area Utama, Masjid Syaikh Utsman Tungkal pada Minggu, (3/10/21).

Bupati KH. Anwar Sadat

Dihadapan Gubernur dan Kapolda Jambi, Bupati menyampaikan harapannya agar pelaksanaan MTQ di masa pandemi yang akan digelar mulai tanggal 03 Oktober hingga 8 Oktober 2021 berjalan dengan aman dan lancar serta tidak sampai timbul masalah yakni munculnya klaster baru penyebaran virus covid-19.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar

“Sehingga aspek kesehatan, aspek keselamatan Panita, Qori / Qoriah dan juga Dewan Hakim tentu saja harus jadi prioritas Penerapan protokol kesehatan harus betul-betul menjadi sebuah kebiasaan baru dalam setiap tahapan Kegiatan. Sehingga tidak menimbulkan klaster baru covid yang kontraproduktif,” tandasnya.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris

Sementara itu, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris dalam sambutannya mengatakan MTQ tahun ini meski ditengah pandemi namun dirinya mengajak semua pihak untuk memantapkan niat membangun generasi qur’ani yang berakhlakul karimah serta berdo’a agar dengan niat tersebut, wabah virus covid-19 bisa cepat berlalu.

BACA JUGA :  32 Paket Sabu Seberat 3,5 kg Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Jambi

“Kepada Bupati, Wabup dan seluruh Kafilah semoga sukses dalam penyelenggaran MTQ ini mulai dari pembukaan sampai selesai dan kepada Dewan Hakim dan Kafilah tetap jaga selalu kesehatan serta Prokes Kesehatan,” ujar Gubernur.

Hadir dalam acara Kapolda Jambi, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Sekda Agus Sanusi, Dewan Hakim, Ketua TP PKK Provinsi, Ketua TP PKK Tanjab Barat, Kapolres, Forkopimda, Para Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan juga Para Dewan Hakim.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Berharap PMII Bisa Berkiprah di Proyek Berbasis Aplikasi

Advetorial

Bupati: Mari Sambut Bulan Puasa Dengan Kegembiraan

Advetorial

Bersama 7 Bupati, Safrial Tandatangani Deklarasi Kawasan Konservasi

Advetorial

Cici Halimah Safrial Lantik Ketua TP PKK Enam Kecamatan

Advetorial

HUT 55 Tanjab Barat, Bupati Ingatkan ASN Jaga Netralitas Pilkada 2020

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Advetorial

Kecamatan Bram Itam Raih Juara Umum Lomba PKK pada Jambore Kader PKK

Advetorial

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masa Pandemi, Ini Upaya Dilakukan Polres Tanjab Barat