Jangan Ketinggalan Gowes Sosial Bersama Wakasad dan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang di Padang Besok

  • Whatsapp
FOTO / Istimewa

JAKARTA – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman, bersama Bukit Barisan Gowes Ranah Minang (BBGRM) 2020 akan menggelar goes bersama pada pada hari Minggu (23/02/20).

Gowes tersebut akan menempuh jarak 140 KM merupakan wahana untuk menggelorakan semangat olahraga masyarakat serta saling berbagi dan promosi potensi wilayah.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan, Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Junaidhi, S.Sos., M.Si, dalam rilis tertulisnya di Medan, Kamis (20/02/20).

“Gowes yang dimulai dari titik start di Jam Gadang dan berakhir finish di Singkarak ini, rencananya juga akan diikuti Wakasad dan Pangdam I/Bukit Barisan (Mayjen TNI M.S. Fadhilah),” ujar Zeni.

Even ini diperkirakan akan meriah, lanjut Zeni, karena akan diikuti sekitar seribu peserta termasuk unsur Forkopimda Sumbar dan para pejabat Kodam I/BB, Kodam XII/Tpr, serta komunitas sepeda Ranah Minang.

“Wakasad sendiri, datang bersama rombongan dari komunitas Gowes Mabesad,” tegas Zeni.

Disampaikan juga oleh Zeni, keikutsertaan Wakasad dan para pejabat dari Mabesad dalam kegiatan itu bukan hanya semata-mata karena menyalurkan hobi, namun juga membawa misi sosial dan mendukung program yang diusung oleh pemerintah.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait