LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial

Senin, 11 Januari 2021 - 15:19 WIB

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Safrial Resmikan Proyek Sarana Fisik 2016-2020

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Safrial didampingi Wabup H. Amir Sakib Menandatangani Prasasti Peresmian Pembangunan Sarana Fisik Periode 2016-2020, Senin (11/1/21)

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Safrial didampingi Wabup H. Amir Sakib Menandatangani Prasasti Peresmian Pembangunan Sarana Fisik Periode 2016-2020, Senin (11/1/21)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Safrial meresmikan pembangunan proyek sarana fisik, periode 2016-2020 dimasa kepemimpinannya bersama wakilnya H. Amir Sakib di Laman Orang Kayo Lamsamano, Senin (11/1/21)

Proyek fisik yang diresmikan selama lima tahun dirinya menjabat tersebut, berada di Kecamatan Tungkal Ilir, Sebrang Kota, Bram Itam, Kuala Betara, Betara, Pengabuan, dan Senyerang.

“Hari ini kami meresmikan proyek proyek yang kami kerjakan selama 2016 hingga 2020,” Kata Safrial didampingi Wakil Bupati H. Amir Sakib, Senin (11/1/21)

BACA JUGA :  Danrem Terima Piagam Penghargaan dari Menko Polhukam RI

Ia menyebutkan bahwa, selain proyek sejak 2016 – 2020 itu. Saat ini ada sejumlah proyek yang masih dikerjakan yang masuk dalam anggaran APBD 2021.

“Untuk anggaran 2021 juga ada tapi masih tahap proses,” ungkapnya.

BACA JUGA :  KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi

Peresmian pembangunan sarana fisik 4 tahun itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial disaksikan oleh jajaran Forkopimda dan kepala OPD serat Camat.

Sebelumnya pada Kamis (07/01/21) Bupati Safrial telah meresmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi. Pada acara ini sekaligus meresmikan proyeke fisik di wilayah Ulu terpusat di Kecamatan Tebing Tinggi.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siginjai 2021

Advetorial

Pameran Alutsista Korem 042 Gapu Jambi Mendapat Sambutan Antusias Pelajar dan Warga

Advetorial

Bupati Tanjabar Buka Musrenbang RKPD Tahun 2020

Advetorial

Raih Peringkat 4 MTQ Provinsi Jambi, Amir Sakib Harap Kedepan Lebih Baik

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Bantuan Keuangan Parpol

Advetorial

Hadapi Penilaian Tingkat Provinsi, Pemkab Tanjab Barat Lakukan Pembinaan P2WKSS Di Desa Penyabungan

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Sosialisasikan Perbup TPP dan Simulasi Uji Coba Aplikasi Absensi Elektronik

Advetorial

APBD Perubahan Kabupaten Tanjab Barat Diketok 1,214 Triliun