YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Berita

Kamis, 30 Juli 2020 - 14:00 WIB

Jelang Idul Adha Penumpang di Pelabuhan Kuala Tungkal Meningkat

FOTO : Penumpang Jasa transportasi Laut di Kuala Tungkal Menjelang Hari Raya Idul Adha Tujuan Pulau Batam, Kepri dan Dalam Daerah Menunjukan Peningkatan, Rabu (29/07/20)

FOTO : Penumpang Jasa transportasi Laut di Kuala Tungkal Menjelang Hari Raya Idul Adha Tujuan Pulau Batam, Kepri dan Dalam Daerah Menunjukan Peningkatan, Rabu (29/07/20)

KUALA TUNGKAL – Menjelang Hari raya Idul Adha 1441 tahun 2020, Arus mudik penumpang kapal laut dari tujuan Pulau Batam, Kepri dan dalam daerah menunjukan peningkatan namun harga tiket tidak ada kenaikan.

Terpantau, para penumpang terlihat masih memadati lokasi pemberangkatan kapal di dermaga pelabuhan WFC Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi.

BACA JUGA :  Saksikan Hari Ini Final Bupati Cup 2022, PS Renah Mendaluh VS PS Tebing Tinggi

Dengan kondisi penumpang yang meningkat , mereka diminta lebih mengutamakan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

Hal itu disampaikan langsung oleh pemilik cabang PT sun Rico Kuala tungkal, Sayuti mengatakan bahwa ada peningkatan dari lebaran idul Fitri kmren, akan tetapi jumlah penumpang dikurangi.

BACA JUGA :  Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

“Ada peningkatan sedikitlah dari idul Fitri kemarin, penumpang juga dikurangi dan kami juga sudah batasi tempat duduknya,” ungkap Sayuti saat ditemui di pelabuhan LLASDP Kuala tungkal, Rabu (29/07/20).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

FOTO : Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli saat Membagikan Paket Sembako "Korem Peduli Sesamo," kepada Masyarakat Desa Labuhan Pering, Tanjab Timur, Rabu (15/07/20).

Berita

Danrem 042/Gapu Bagikan Sembako di Lokasi TMMD Labuhan Pering

Berita

Ini 3 Nama Calon Sekda Definitif Provinsi Jambi

Berita

MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 49, Tanjab Barat Juara 4

Berita

Danrem ; Pencegahan Karhutla Hendaknya Dilakukan Sebelum Terjadinya Kebakaran

Berita

Wakapolres Tanjab Barat Diganti, Ini Penggantinya

Berita

Wakapolda Jambi Zoom Meeting Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Serentak dengan Kapolri dan Menkes

Berita

Edaran Menteri Agama Terkait Protokol Kesehatan Salat Idul Adha Di Masa Pandemi!

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW