LIVE TV
Jelang Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Kuala Tungkal Disemprot Cairan Disinfektan Lebaran Bersama Pasien Covid, Kapolres : Kita Berikan Paket Lebaran dan Semangat Kemenangan Menuju Kesembuhan Bupati Tutup Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Agung Berikut Link Twibbon Ucapan Idul Fitri 2021 dan Cara Buatnya Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Satgas Penanganan Covid-19 Pasca Idul Fitri

Home / Berita

Kamis, 30 Juli 2020 - 14:00 WIB

Jelang Idul Adha Penumpang di Pelabuhan Kuala Tungkal Meningkat

FOTO : Penumpang Jasa transportasi Laut di Kuala Tungkal Menjelang Hari Raya Idul Adha Tujuan Pulau Batam, Kepri dan Dalam Daerah Menunjukan Peningkatan, Rabu (29/07/20)

FOTO : Penumpang Jasa transportasi Laut di Kuala Tungkal Menjelang Hari Raya Idul Adha Tujuan Pulau Batam, Kepri dan Dalam Daerah Menunjukan Peningkatan, Rabu (29/07/20)

KUALA TUNGKAL – Menjelang Hari raya Idul Adha 1441 tahun 2020, Arus mudik penumpang kapal laut dari tujuan Pulau Batam, Kepri dan dalam daerah menunjukan peningkatan namun harga tiket tidak ada kenaikan.

Terpantau, para penumpang terlihat masih memadati lokasi pemberangkatan kapal di dermaga pelabuhan WFC Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi.

BACA JUGA :  Jelang Lebaran, Wadansatgas Covid Himbau Warga Tungkal Ilir Tingkatkan Waspada Covid-19

Dengan kondisi penumpang yang meningkat , mereka diminta lebih mengutamakan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

Hal itu disampaikan langsung oleh pemilik cabang PT sun Rico Kuala tungkal, Sayuti mengatakan bahwa ada peningkatan dari lebaran idul Fitri kmren, akan tetapi jumlah penumpang dikurangi.

BACA JUGA :  Kabar Duka, Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia saat Azan Berbuka Puasa

“Ada peningkatan sedikitlah dari idul Fitri kemarin, penumpang juga dikurangi dan kami juga sudah batasi tempat duduknya,” ungkap Sayuti saat ditemui di pelabuhan LLASDP Kuala tungkal, Rabu (29/07/20).

Share :

Baca Juga

Berita

Begini Cara Mengisi Data Sensus Penduduk Online

Berita

Bersiaplah Hadapi SKB, Hasil SKD Segera Diumumkan

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Tablig Akbar Habib Bahar bin Smith

Berita

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Terima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi

Berita

Kakek Utar Belum Ditemukan, Polair Polres Tanjab Barat Lanjutkan Pencarian Besok

Berita

Ratusan Anak dan Remaja Ikuti FASI IX Kabupaten Tanjab Barat 2019

Berita

Danrem 042 Gapu Sambut Kunjungan Kapolda Jambi

Berita

Empat Putra Tanjab Barat Akan Dikirim Magang Kerja ke Jepang