LIVE TV
Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan Heboh Seekor Harimau Masuk ke Permukiman, 1 Kerbau Milik Warga Dimangsa

Home / Berita

Jumat, 19 Maret 2021 - 14:16 WIB

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, Danrem Minta Jajarannya Monitor Bangsit Wilayah

Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli

Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli

JAMBI – Menjelang dikeluarkannya pengumuman Hasil Putusan Sidang MK terkait Sengketa Pilgub Provinsi Jambi 2020, Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli minta jajaran agar selalu monitor perkembangan situasi di wilayah masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Danrem saat menggelar Rakor bersama jajaran dalam  rangka pelaksanaan kegiatan PAM Pilgub Prov Jambi, secara virtual di ruang rapat Makorem 042/Gapu, Jum’at (19/3/2021).

BACA JUGA :  Ketua Komite SMAN 1 Tanjabbar Didampingi Aliansi Wartawan Datangi Diskominfo

Lebih lanjut Danrem menyampaikan pada saat pengumuman sidang MK yang perlu diantisipasi adalah pengumpulan massa, sehingga dapat kita antisipasi secepat mungkin.

Adakan koordinasi dengan pihak terkait dilapangan agar kita selalu siap untuk melakukan antisipasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Amankan Satu Pelaku dan 16 Paket Sabu Siap Edar

“Saya minta seluruh personil yang berada di jajaran Korem 042/Gapu segera mensiagakan diri dan melihat kondisi riil di lapangan”, ungkap Danrem.

Turut hadir pada Rakor tersebut Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yasin Dano, Kasiintel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Pemuda Leonardi Ginting, Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Benny Febrianto, Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Arm Budi Santoso, SH, Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, S.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Wujudkan Pilkada 2020 yang SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi dan Dialog Bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa

Berita

Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang pada Kader PMII dan Ratusan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari

Berita

Sambut Idul Adha, Wakapolda dan Kapolres Tanjabbar Gelar Simulasi Protokol Kesehatan Pemotongan Hewan Qurban

Berita

Temui Romy Haryanto, Aktivis ini Titipkan Hutan Tanjab Timur

Berita

Dandim 0415/Batanghari Hadiri Acara Dzikir dan Do’a Bersama

Berita

135 Calon Tamtama PK Gelombang I Subpanda Korem 042/Gapu Ikut Seleksi Tingkat Pusat

Berita

DKC Pramuka Tanjab Barat Utus 3 Peserta Ikuti SIDPARDA 2018

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 64 Provinsi Jambi